NX Global Ocean Network Meluncurkan Layanan NVOCC Baru di Singapura, Menyatukan Secara Global Layanan Angkutan Laut Internasional Grup NX

(SeaPRwire) –   TOKYO, 5 Februari 2024 — NX Global Ocean Network Pte. Ltd. (selanjutnya disingkat “NXGO”), perusahaan grup NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC., mulai memberikan layanan NVOCC (*) di Singapura pada Senin, 1 Januari 2024.

*NVOCC (Non-Vessel Operating Common Carrier):
Pengangkut yang tidak memiliki sarana angkut seperti kapal atau pesawat, tetapi yang menanggung tanggung jawab untuk menggunakan sarana tersebut untuk mengangkut kargo untuk pengirim yang tidak ditentukan

Logo:  

Gambar:
 

NXGO mulai beroperasi di Singapura pada Mei 2022 untuk memperkuat bisnis pengiriman laut internasional grup Nippon Express (selanjutnya “NX”) lebih lanjut, dan sekarang telah meluncurkan layanan NVOCC baru untuk mencapai harga yang kompetitif melalui pembelian terpusat yang memanfaatkan skala ekonomi seluruh layanan angkutan laut internasional grup NX. Grup NX akan mengembangkan layanannya secara global di bawah merek tunggal “NX”.

Grup NX akan terus memperluas bisnis angkutan laut internasionalnya yang berpusat pada NXGO dan memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggannya.

Profil NXGO
– Nama perusahaan: NX Global Ocean Network Pte. Ltd. (singkatan: NXGO)
– Lokasi: 5C Toh Guan Road East, Singapura 608828
– URL:  

Situs web Nippon Express:  

Akun LinkedIn resmi Grup Nippon Express:
 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Chiyoda Corporation and Toyota Jointly Developing Large-scale Electrolysis System

Sen Feb 5 , 2024
Toyota City, Japan, Feb 5, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – Chiyoda Corporation and Toyota Motor Corporation have agreed to jointly develop a large-scale electrolysis system and construct a strategic partnership and have signed a basic agreement on cooperation. The goal is to contribute to achieving the government targets(1) […]