NTT DATA dan CYFIRMA Umumkan Kemitraan Strategis Global di Bidang Kecerdasan Buatan Berbasis Intelijen Ancaman Siber

(SeaPRwire) –   DeCYFIR CYFIRMA Meningkatkan Kemampuan Manajemen Ancaman NTT DATA

TOKYO dan SINGAPURA, 29 Januari 2024 — , pemimpin global layanan bisnis dan TI, dan CYFIRMA, perusahaan penyedia platform manajemen lanskap ancaman eksternal terkemuka, hari ini mengumumkan kemitraan strategis global. Kolaborasi ini membangun atas pengumuman NTT DATA baru-baru ini dan meningkatkan kemampuan Manajemen Ancamannya. Bersama, NTT DATA dan CYFIRMA menyediakan pendekatan baru untuk mengelola keamanan siber dimana pemerintah dan bisnis dilengkapi untuk menggeser strategi pertahanan siber mereka dari reaktif menjadi prediktif menggunakan intelijen waktu nyata.

Iklim geopolitik yang tidak stabil, ketidakpastian ekonomi dan perkembangan teknologi yang cepat telah menyebabkan meningkatnya serangan siber dimana pelaku ancaman canggih memanfaatkan teknologi terkini untuk terlibat dalam kampanye jahat dengan dampak keuangan yang menghancurkan, dampak reputasi bahkan kehilangan nyawa manusia. Dengan lanskap ancaman yang semakin kompleks dan dinamis, NTT DATA dan CYFIRMA bergabung untuk menyediakan layanan manajemen lanskap ancaman eksternal yang komprehensif disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap pelanggan.

Kemitraan ini memanfaatkan platform intelijen siber berbasis AI terkemuka CYFIRMA, DeCYFIR, yang memungkinkan organisasi untuk secara proaktif mengidentifikasi, memantau, dan merespons ancaman siber. DeCYFIR memberdayakan organisasi untuk tetap berada di depan pelaku ancaman dan mengidentifikasi potensi kerentanan yang dapat dieksploitasi dengan menyediakan penemuan permukaan serangan, intelijen kerentanan, intelijen merek, pemantauan risiko digital, kesadaran situasional, pemantauan risiko pihak ketiga dan intelijen siber tentang satu tampilan tunggal. Dengan kemitraan ini, CYFIRMA dan NTT DATA bertujuan untuk mengubah pendekatan mitigasi risiko dengan menggunakan DeCYFIR sebagai pusat saraf pertahanan siber di layanan Deteksi dan Tanggapan Terkelola Bersatu NTT DATA. Dengan memanfaatkan wawasan dan intelijen yang dapat bertindak dari DeCYFIR, NTT DATA akan melaksanakan strategi mitigasi yang mencakup orang, proses dan teknologi di seluruh pelanggan enterprise global.

“Di NTT DATA, kami senantiasa berupaya menawarkan solusi tercanggih dan paling andal kepada klien kami bekerjasama dengan mitra strategis untuk mengatasi kebutuhan TI dan keamanan mereka yang berkembang. Berkolaborasi dengan CYFIRMA dan memanfaatkan kemampuan intelijen ancaman tercanggih DeCYFIR secara global merupakan langkah signifikan untuk meningkatkan kemampuan Manajemen Ancaman kami,” ujar Hidehiko Tanaka, Wakil Presiden Senior, Kepala Teknologi dan Inovasi Markas Besar Grup NTT DATA Corporation. “Dengan kemitraan ini, kami bertujuan untuk menyediakan pelanggan enterprise global kami dengan mekanisme pertahanan yang tangguh untuk secara proaktif mendeteksi, memitigasi, dan merespons risiko siber secara efektif. Integrasi DeCYFIR dengan keahlian global NTT DATA memperkuat komitmen kedua perusahaan untuk menyediakan layanan keamanan siber yang tak tertandingi, menawarkan perusahaan visibilitas nyata terhadap ancaman dan kerentanan potensial di seluruh aset digital mereka,” tambahnya.

“Kami sangat gembira bergabung dengan NTT DATA, pemimpin global layanan TI, untuk merevolusi cara bisnis mendekati keamanan siber. Kami telah membangun DeCYFIR dengan tujuan untuk menyatukan berbagai kemampuan keamanan yang berbeda dan membantu organisasi menyediakan indikator ancaman tercanggih dan personalisasi yang dapat memotong kebisingan, mengarahkan sumber daya untuk memitigasi risiko kritis terbesar, dan mendorong efisiensi yang sangat dibutuhkan ke dalam praktik pertahanan siber. Dengan DeCYFIR sebagai inti dari Pusat Operasi Keamanan NTT DATA, perusahaan dapat secara proaktif memprediksi ancaman siber, memungkinkan mereka untuk tetap berada di garis depan dalam lanskap ancaman yang terus berkembang ini. Bersama, kami memberikan organisasi keyakinan untuk mendigitalisasi bisnis mereka, memanfaatkan kekuatan interkoneksi, dan mendorong pertumbuhan hiper dengan mengetahui bahwa mereka dilengkapi dengan teknologi intelijen siber terbaik ditambah dengan bakat keamanan terbaik,” kata Kumar Ritesh, Pendiri dan CEO CYFIRMA.

TENTANG CYFIRMA

CYFIRMA adalah perusahaan platform manajemen lanskap ancaman eksternal. Kami menggabungkan intelijen siber dengan penemuan permukaan serangan dan perlindungan risiko digital untuk menyediakan peringatan dini, wawasan kontekstual, luar ruang, dan lapisan ganda yang dipersonalisasi. Platform analitik berbasis AI dan ML kami memberikan pandangan hacker dengan wawasan mendalam ke lanskap siber eksternal, membantu klien mempersiapkan serangan yang akan datang. CYFIRMA berkantor pusat di Singapura dengan kantor di Jepang, India, AS, dan UE. Pelanggan termasuk pemerintah maupun perusahaan Fortune 500 di sektor manufaktur, jasa keuangan, ritel, produk industri, sumber daya alam dan farmasi.

Tentang NTT DATA

NTT DATA – bagian dari Grup NTT – adalah inovator global yang diandalkan untuk layanan bisnis dan TI berkantor pusat di Tokyo. Kami membantu klien bertransformasi melalui konsultasi, solusi industri, layanan proses bisnis, modernisasi TI dan layanan terkelola. NTT DATA memungkinkan klien, serta masyarakat, untuk bergerak dengan percaya diri ke masa digital yang akan datang. Kami berkomitmen untuk keberhasilan jangka panjang klien dan menggabungkan jangkauan global dengan perhatian klien lokal untuk melayani mereka di lebih dari 50 negara. Kunjungi kami di 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Asieris Menyajikan Analisis Data Interim Pertama Uji Klinis Fase II APL-1202 dalam Kombinasi dengan Inhibitor PD-1 Tislelizumab untuk Pengobatan Neoadjuvant Kanker Kandung Kemih Berotot di ASCO-GU 2024

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 29 Januari 2024 — Asieris Pharmaceuticals (Kode Saham: 688176.SH), perusahaan biofarma global yang fokus pada penemuan, pengembangan, dan komersialisasi obat-obatan inovatif untuk pengobatan tumor genitouriner dan penyakit terkait lainnya, mengumumkan pembebasan data analisis interim pertama untuk uji klinis Fase II dari APL-1202 oral dalam kombinasi dengan […]