Nordic Bioscience akan menjadikan biomarker kedokteran presisi PRO-C3 tersedia di China untuk penelitian saja (RUO) pada kuartal pertama 2024.

(SeaPRwire) –   HERLEV, Denmark, 6 Feb. 2024 — Nordic Bioscience, perusahaan biomarker terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa biomarker matriks ekstraseluler (ECM) milik perusahaan, PRO-C3 (nordicPRO-C3™) akan tersedia sebagai produk untuk penelitian (RUO) di Tiongkok di LabCorp. Seluruh pengujian di luar Tiongkok secara eksklusif ditawarkan di laboratorium Nordic Bioscience di Herlev, Denmark. Ketersediaan PRO-C3 sebagai RUO di Tiongkok akan memungkinkan para pengembang dan ilmuwan obat di Tiongkok mengakses PRO-C3 sebelum IVD, yang akan ditawarkan melalui LabCorp di Shanghai.

PRO-C3 (nordicPRO-C3™) biomarker untuk penyakit kronis dengan komponen fibrosis tersedia di Tiongkok dalam perjanjian lisensi antara Nordic Bioscience dan Roche, di LabCorp, Shanghai


PRO-C3 (nordicPRO-C3™) biomarker untuk penyakit kronis dengan komponen fibrosis tersedia di Tiongkok dalam perjanjian lisensi antara Nordic Bioscience dan Roche, di LabCorp, Shanghai

Biomarker PRO-C3 relevan untuk pengembangan obat terutama pada penyakit kronis dengan komponen fibrosis, misalnya steatohepatitis nonalkohol (NASH, juga dikenal sebagai MASH), fibrosis paru idiopatik (IPF), dan beberapa jenis kanker dengan tumor solid.

“Kolaborasi ini akan memungkinkan akses yang lebih cepat dan luas ke biomarker PRO-C3 yang mendukung pengobatan. Kami sangat senang bisa membantu para pengembang obat dalam upaya mereka menghadirkan obat-obatan baru untuk penyakit kronis yang mematikan dan melemahkan ke pasar lebih cepat, lebih hemat biaya, serta berpotensi meningkatkan taraf hidup pasien di masa mendatang,” kata Morten A. Karsdal, Kepala Eksekutif Nordic Bioscience.

Biomarker PRO-C3 mengukur pembentukan kolagen tipe lll melalui pengukuran dalam sampel darah. Lebih lagi, FDA baru-baru ini mengeluarkan Surat Dukungan untuk penyelidikan lebih lanjut terhadap biomarker PRO-C3 sebagai biomarker prognostik yang diusulkan dalam uji klinis pasien dengan tumor solid. Fibrosis tumor adalah kesamaan pada sebagian pasien di berbagai jenis tumor solid dan dikaitkan dengan perkembangan tumor yang lebih agresif dan kelangsungan hidup secara keseluruhan yang rendah.

Analisis biomarker PRO-C3 diukur pada platform cobas® e yang sepenuhnya otomatis dari Roche. Hingga saat ini, PRO-C3 hanya bisa diukur di laboratorium Nordic Bioscience di Herlev, Denmark, tetapi ketersediaan RUO di Tiongkok memfasilitasi akses pasar yang lebih luas.

Perjanjian lisensi antara Nordic Bioscience dan Roche akan menempatkan berbagai biomarker Nordic Bioscience pada platform cobas® e yang sepenuhnya otomatis dari Roche selama beberapa tahun ke depan. Ini memungkinkan penelitian dan pengembangan obat yang lebih baik pada penyakit kronis yang melibatkan ECM dan kolagen sebagai komponen utamanya. Itu berlaku untuk hampir 50 penyakit kronis yang hingga saat ini hanya memiliki pilihan pengobatan terbatas dan menjadi tantangan besar bagi pasien dan masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Nordic Bioscience A/S
Herlev Hovedgade 205-207
2730 Herlev, Denmark
lebih disukai melalui email pr@nordicbioscience.com
Telp. +45 4452 5252
Untuk pertanyaan terkait produk, silakan gunakan product-information@nordicbioscience.com 

Tentang Nordic Bioscience

Nordic Bioscience adalah perusahaan biomarker Denmark yang berpusat di Herlev, Denmark. Nordic Bioscience terlibat dalam pengembangan biomarker menggunakan teknologi neoepitop unik kami. Kami menggabungkan keahlian dalam pengembangan biomarker dengan penelitian praklinis dan klinis. Ini memungkinkan kami mengembangkan biomarker yang memungkinkan pengambilan keputusan yang cepat serta objektif untuk pemilihan dan pengembangan senyawa dalam uji klinis serta memberikan nilai bagi pasien dalam pengaturan diagnostik.

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

BANGKOK'S PICHAYA 'PAM' SOONTORNYANAKIJ ADALAH PEMENANG PENGHARGAAN ASIA'S BEST FEMALE CHEF 2024

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   Koki berprestasi dan tokoh media ini akan dihormati dalam upacara penghargaan langsung pada 26 Maret 2024 LONDON, 6 Februari 2024 — Bangkok-berbasis Pichaya ‘Pam’ Soontornyanakij dari Potong menang Asia’s Best Female Chef Award untuk 2024. Penghargaan yang diinginkan ini dipilih oleh 318 anggota Akademi 50 Restoran Terbaik Asia […]