Newgen Diakui dalam Laporan Pasar Gartner® untuk Solusi Pengajuan Kredit Komersial 2023

(SeaPRwire) –   Panduan pasar dapat membantu CIO di bank mengevaluasi solusi peminjaman komersial berdasarkan fitur yang dapat disesuaikan, kemampuan alur kerja, API, dan fungsi, di antaranya.

NOIDA, India, 1 Februari 2024 — Newgen, penyedia global platform low-code terpadu untuk otomatisasi menyeluruh berskala besar, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka diakui dalam Gartner Market Guide for Commercial Loan Origination Solutions (CLOS), laporan 2023. Laporan tersebut menekankan lanskap CLOS yang berkembang, menyoroti tren seperti kolaborasi yang meningkat antara fintech dan vendor yang sudah ada, pentingnya desain perangkat lunak yang fleksibel, dan peran teknologi seperti kecerdasan buatan (AI) dan API terbuka dalam meningkatkan kemampuan CLOS.

Menurut Gartner, “CLOS adalah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan lembaga peminjaman mengelola proses menyeluruh pemberian produk pinjaman, dari pengajuan hingga penjaminan emisi dan penutupan, untuk berbagai ukuran bisnis. Ini dapat digunakan sebagai perangkat lunak lokal, SaaS berbasis cloud, integrasi dan API, dan solusi berlabel putih.”

Solusi peminjaman komersial Newgen dibangun di platform low-code-nya, NewgenONE, yang menawarkan rangkaian lengkap solusi perbankan komersial yang disesuaikan untuk memenuhi beragam kebutuhan klien komersial, mulai dari UKM hingga perusahaan besar. Platform ini memberdayakan lembaga keuangan untuk menyediakan layanan digital intuitif, mempercepat keputusan pinjaman melalui wawasan yang digerakkan oleh AI, mengelola risiko secara efisien, beradaptasi dengan cepat terhadap peraturan yang berkembang, mengidentifikasi peluang pinjaman baru, dan membangun hubungan jangka panjang yang menguntungkan dalam perbankan bisnis.

“Kami yakin pengakuan ini memvalidasi komitmen kami untuk memberikan solusi yang inovatif dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dinamis perbankan komersial. Newgen tetap berdedikasi untuk memberdayakan lembaga keuangan dengan teknologi mutakhir untuk operasi perbankan bisnis yang efisien dan menguntungkan,” kata Runki Goswami, Global Head of Marketing di Newgen Software.

Untuk mengakses laporan lengkap, baca Panduan Pasar untuk Solusi Pemberian Pinjaman Komersial (CLOS) 2023. Selain itu, klik  untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Newgen mengubah Fungsi Peminjaman Komersial.

Penafian: GARTNER adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan milik Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di Amerika Serikat dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Hak cipta dilindungi undang-undang. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi risetnya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau penunjukan lainnya. Publikasi riset Gartner berisi opini dari organisasi riset Gartner dan tidak boleh dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun atas dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Tentang Newgen Software Technologies Ltd.

Newgen adalah penyedia platform transformasi digital terpadu dengan , , , dan . Secara global, perusahaan-perusahaan yang sukses mengandalkan platform aplikasi low-code Newgen yang diakui industri untuk mengembangkan dan menerapkan aplikasi bisnis yang kompleks, berbasis konten, dan menarik pelanggan. Mulai dari orientasi hingga permintaan layanan, pinjaman hingga penjaminan emisi, dan banyak kasus penggunaan di seluruh industri, Newgen membuka kunci secara sederhana dengan kecepatan dan kelincahan.

Untuk detail lebih lanjut, kunjungi

Kontak Media :
 

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Golden Heaven Group Holdings Ltd. Menggelar Uji Coba Operasi Taman Bermain Tujuh Pelangi

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   NANPING, China , 1 Februari 2024 — Golden Heaven Group Holdings Ltd. (Perusahaan” atau “Golden Heaven“) (Nasdaq: GDHG), operator taman hiburan di China, hari ini mengumumkan operasi masa percobaan dari Seven Rainbow Park (Taman”) di Anshun City, Guizhou Province. Pembangunan Taman selesai lebih cepat dari jadwal dan Perusahaan memulai […]