NetEase akan Melaporkan Hasil Keuangan Triwulan Keempat dan Tahun Keuangan 2023 pada 29 Februari

(SeaPRwire) –   HANGZHOU, Tiongkok, 7 Februari 2024 — NetEase, Inc. (NASDAQ: NTES dan HKEX: 9999, “NetEase” atau “Perusahaan”), penyedia layanan internet dan gim terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan melaporkan hasil keuangan untuk kuartal keempat dan tahun fiskal 2023 pada Kamis, 29 Februari 2024, sebelum pasar AS dibuka.

Panggil konferensi telekomunikasi pendapatan dengan siaran web simultan akan berlangsung pada 7:00 waktu Timur pada Kamis, 29 Februari 2024 (Beijing/Waktu Hong Kong: 8:00 malam, Kamis, 29 Februari 2024). Manajemen NetEase akan hadir dalam panggilan tersebut untuk membahas hasil kuartalan dan menjawab pertanyaan.

Pihak-pihak yang berminat dapat berpartisipasi dalam panggilan konferensi dengan menghubungi 1-914-202-3258 dan memberikan ID konferensi: 10036635, 15 menit sebelum memulai panggilan. Ulangan panggilan akan tersedia dengan menghubungi 1-855-883-1031 dan memasukkan PIN: 10036635. Ulangan akan tersedia hingga 6 Maret 2024.

Panggilan ini akan disiarkan langsung dan pengulangannya akan tersedia selama 12 bulan. Keduanya akan tersedia di situs web Hubungan Investor NetEase di .

Tentang NetEase, Inc.

NetEase, Inc. (NASDAQ: NTES dan HKEX: 9999, “NetEase”) adalah penyedia layanan internet dan gim terkemuka yang berpusat pada konten premium. Dengan penawaran ekstensif di seluruh ekosistem gim yang terus berkembang, Perusahaan mengembangkan dan mengoperasikan beberapa gim seluler dan PC terpopuler dan terlama yang tersedia di Tiongkok dan secara global.

Didukung oleh salah satu tim R&D gim internal terbesar yang berfokus pada seluler, PC, dan konsol, NetEase menciptakan pengalaman gim yang unggul, menginspirasi pemain, dan dengan penuh semangat memberikan nilai bagi komunitasnya yang berkembang pesat di seluruh dunia. Dengan memadukan permainan dengan budaya, dan pendidikan dengan teknologi, NetEase mengubah gim menjadi wahana yang bermakna dalam membangun dunia yang lebih menghibur dan tercerahkan.

Selain gim, layanan NetEase mencakup anak perusahaannya yang dikendalikan mayoritas Youdao (NYSE: DAO), sebuah perusahaan pembelajaran cerdas dengan teknologi mutakhir, dan Cloud Music (HKEX: 9899), sebuah platform musik online terkenal yang menampilkan komunitas konten yang dinamis, serta Yanxuan, label pribadi merek gaya hidup konsumen NetEase.

Inisiatif ESG terkemuka di pasar NetEase adalah termasuk yang paling dikenal di industri media dan hiburan global, memberinya penghargaan masuk dalam Indeks Keberlanjutan Dunia Dow Jones 2022, Indeks Pasar Berkembang Keberlanjutan Dow Jones 2022 dan Indeks Kesetaraan Gender Bloomberg 2023, serta menerima peringkat “A” dari MSCI. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi: .

Kontak untuk Media dan Investor:

Hubungan Investor
Email:
Tel: (+86) 571-8985-3378

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Permohonan Obat Baru Pertama Innovent untuk Mazdutide untuk Pengaturan Berat Badan Kronis telah Diterima oleh NMPA Cina

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   ROCKVILLE, Md. dan SUZHOU, Cina, 7 Februari, 2024 — Innovent Biologics, Inc. (“Innovent”) (HKEX: 01801), sebuah perusahaan biofarmasi kelas dunia yang mengembangkan, memproduksi, dan mengomersialkan obat berkualitas tinggi untuk pengobatan onkologi, autoimun, kardiovaskuler dan metabolik, oftalmologi dan penyakit utama lainnya, mengumumkan bahwa New Drug Application (NDA) untuk […]