Nenek 70 Tahun Dilecehkan Pria yang Tengah Mabuk Tuak

https: img.okezone.com content 2020 10 19 610 2296289 nenek-70-tahun-dilecehkan-pria-yang-tengah-mabuk-tuak-6C1NBFNYFM.jpg

PALEMBANG – Dalam kondisi masih mabuk lantaran minum tuak, pria berinisial DK (45) ditangkap petugas lantaran melakukan pelecehan pada seorang nenek berusia 70 tahun.

Informasi yang dihimpun, tindakan cabul yang dilakukan pelaku ini terjadi di Pasar 10 Ulu sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban tengah berjalan bersama cucunya, kemudian, pelaku datang dari arah yang belawanan.

Saat keduanya berpapasan, pelaku kemudian langsung memegang bagian intim korban. Hal itu pun membuat korban kaget lalu mengejar pelaku sembari berteriak meminta tolong.

Warga yang berada di lokasi pun langsung turut mengejar pelaku, setelah tertangkap yang bersangkutan sempat dipukuli massa kemudian diamankan ke Mapolrestabes Palembang.

“Saya dan dia berpapasan. Saat tengah melihat ke arah cucu saya, pelaku ini langsung memegang kemaluan saya,” kata KA saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (19/10/2020).

Sementara pelaku DK, mengaku tidak sengaja melakukan perbuatan cabul tersebut. Menurutnya, saat itu dirinya terpeleset hingga tangannya menyentuh kemaluan korban.

“Saya tidak sengaja karena terpeleset. Apalagi saat itu kondisinya ramai,” katanya.

Selain itu, Darul mengatakan saat kejadian dirinya juga tengah dalam kondisi mabuk setelah minum minuman keras jenis tuak. Hal tersebut membuat kesadarannya berkurang.

“Saya habis minum tuak jadi tidak terlalu sadar,” katanya.

Baca Juga : Ambil Air Wudhu, Kakek 90 Tahun Tewas Tercebur ke Sumur

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, membenarkan adanya laporan terkait dugaan asusila yang dialami korban. Selain itu, pelaku saat ini juga telah diamankan polisi.

“Laporan dan pelaku selanjutnya akan diserahkan ke Unit PPA untuk proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

(aky)

  • #palembang
  • #Mabuk
  • #Pelecehan Seksual

Next Post

Polda Metro Tangkap Admin 'STM Se-Jabodetabek' Terkait Demo Anarkis

Sel Okt 20 , 2020
Jakarta – Polda Metro Jaya menangkap 2 orang terkait demo penolakan omnibus law UU Cipta Kerja yang berakhir ricuh. Keduanya adalah admin grup Facebook ‘STM Se-Jabodetabek. “Pertama mengamankan dua orang, khususnya yang (mengajak pelajar) STM ya. 2 orang ini karena ditemukan dalam grup Facebook bernama ‘STM Se-Jabodetabek’ dengan followers-nya sekitar […]