Nency Solar Technology (Nantong) Co., Ltd. Menerima Sertifikasi TÜV Süd untuk Modul Kaca Ganda N-Type

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 31 Januari 2024 — Shanghai Electric (“Perusahaan”, SEHK: 2727, SSE: 601727) mengumumkan bahwa Nency Solar Technology (Nantong) Co., Ltd. (“Nency Solar”), sayap surya Shanghai Electric, telah mendapatkan sertifikasi IEC 61215: 2021 dan IEC 61730: 2023 untuk modul fotovoltaik (PV) kaca ganda tipe-n produksinya. Sertifikasi dianugerahkan oleh lembaga pengujian, pemeriksaan, dan sertifikasi global TÜV SÜD, setelah penilaian mendalam yang dirancang untuk menguji dan memverifikasi kinerja, keamanan, umur pakai, dan kehandalan modul surya, dimana produk ini mencetak hasil yang luar biasa.

 

Modul Kaca Ganda Tipe-N Shanghai Electric Menerima Sertifikasi TÜV Süd.

Tonggak baru ini, yang menguatkan keunggulan Shanghai Electric dalam teknologi surya, menambah kredibilitas Perusahaan dalam hal kualitas dan fungsionalitas produk saat terus meningkatkan investasi di R&D untuk meningkatkan inovasi teknologinya dan memperkuat posisinya di industri energi terbarukan, membuka jalan bagi pengembangan produk surya yang lebih efisien, andal, dan berkinerja tinggi yang membantu dunia mempercepat transisi menuju masa depan yang lebih hijau.

Diluncurkan pada tahun 2023, modul surya kaca ganda tipe-n Nency Solar merupakan produk pertama yang dibuat perusahaan dalam upayanya mengembangkan modul surya berkinerja tinggi, menandai langkah signifikan dalam perjalanannya menuju kemajuan teknologi surya. Modul ini mampu menghasilkan daya hingga 630W, efisiensi 3%, dan bifasialitas tinggi, dengan keunggulan termasuk koefisien suhu rendah, degradasi terinduksi cahaya (LID) rendah, dan degradasi terinduksi potensial (PID) rendah, meningkatkan fleksibilitas dan umur pakainya, serta daya tahannya terhadap kondisi cuaca ekstrem.

Menandai pencapaian penting dalam rencana jalan Shanghai Electric untuk produk energi baru, peluncuran modul surya ini menggarisbawahi otonomi Perusahaan dalam produksi dan pengembangan PV, langkah besar yang mendorong upaya menuju pengembangan hijau, rendah karbon, dan berkualitas tinggi serta membentuk landasan penting untuk ekspansi globalnya.

Nency Solar, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Shanghai Electric, didirikan pada bulan Juni 2023, menyusul kesepakatan antara Shanghai Electric dan Pemerintah Distrik Haimen Kota Nantong, yang memungkinkan Perusahaan mendirikan pabrik produksi dan pusat penelitian surya di kota tersebut. Proyek ini memulai kemitraan antara Kota Nantong dan perusahaan, bertujuan mengeksplorasi model pengembangan baru yang mempercepat pertumbuhan sektor surya.

Dengan tujuan mencapai kapasitas produksi 4,8GW untuk modul surya heterojunction (HJT) berkinerja tinggi, pendirian Nency Solar ditujukan untuk mengubah Nantong menjadi pusat PV, yang penting dalam memberdayakan kota untuk mencapai upgrade industri. Pada bulan Agustus 2023, Nency Solar dan TÜV SÜD memulai kemitraan strategis yang berfokus pada inovasi PV, mencakup proyek pengujian produk, sertifikasi, layanan pengetahuan, dan pelatihan. Kedua belah pihak akan bergabung tangan untuk menjelajahi teknologi netral karbon dan memanfaatkan sumber daya dan keahlian masing-masing untuk bekerja sama di bidang rantai industri, sistem standar, dan integrasi industri dan keuangan.

Bersama, aliansi bisnis akan memungkinkan mereka mengembangkan standar industri untuk teknologi modul tipe-N berkinerja tinggi yang membantu menilai dan memverifikasi keandalan modul dalam lingkungan nyata. Mereka juga akan mengerjakan proyek yang mengevaluasi penerapan dan emisi karbon modul tipe-N di stasiun tenaga surya lapangan. Melihat ke depan, Shanghai Electric bertujuan memanfaatkan temuan teknisnya untuk mendorong inovasi di produk energi baru. Dengan tujuan memperluas jangkauan global dengan memperluas kemitraan di sektor energi, Perusahaan berencana menginvestasikan lebih banyak sumber daya untuk menjelajahi teknologi baru guna mendukung kemajuan sektor, memberdayakan negara di seluruh dunia untuk mencapai target karbon mereka dengan solusi terdepan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pudu Robotics Meluncurkan KettyBot Pro Untuk Pengalaman Pelanggan yang Personal

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   Pemimpin global robotika meningkatkan robot pengantaran dan resepsionis dengan iklan yang menyeluruh, kamera terdepan, dan pemeriksaan nampan pintar pertama kalinya CHICAGO, Jan. 31, 2024 — , pemimpin global dalam robotika layanan komersial, hari ini meluncurkan KettyBot Pro, generasi berikutnya dari robot pengantaran dan resepsionis terkemuka industri. Peningkatan pada […]