Nebula Energy LLC membeli saham mayoritas di AG&P LNG, anak perusahaan AG&P Group, yang berfokus pada pengembangan terminal LNG terpadu dan hilir pasar gas

(SeaPRwire) –   Nebula Energy berinvestasi US$300 Juta dalam paltform AG&P LNG untuk mempercepat pengembangan terminal LNG di pasar-pasar negara berkembang di Selatan dan Asia Tenggara

  • Nebula Energy LLC, sebuah perusahan investasi terintegrasi, pengembangan, dan manajemen aset yang berkantor pusat di Florida, Amerika Serikat didukung oleh Tuan Peter Gibson, Pendiri, Mas Energy dan Direktur Utama dan pemilik Stellar Energy, Tuan Darren DeVore Mitra Pengelola, Broad Pine Investments, dan Tuan Sam Abdalla CEO perusahaan ini
  • Investasi Amerika Besar dalam AG&P LNG, anak perusahaan AG&P Group, yang sebagian dimiliki oleh Osaka Gas, JBIC (Japan Bank of International Cooperation) dan Asiya, dana yang diperdagangkan secara publik Kuwait tersebut, menandakan pentingnya LNG yang terus berkembang pesat di Asia Selatan dan Tenggara (S/SE)
  • Investasi untuk mempercepat perluasan paltform AG&P LNG dan portofolio pengembangan infrastruktur hilir di pasar-pasar S/SE yang terlayani dengan buruk dan berkembang pesat

SINGAPURA, 31 Jan 2024 — Perusahaan terminal LNG dan infrastruktur hilir terkemuka, AG&P LNG (AG&P Terminals & Logistics Pte Ltd), anak perusahaan AG&P Group, hari ini mengumumkan bahwa Nebula Energy LLC, perusahaan investasi, pengembangan, dan manajemen aset yang terintegrasi penuh dengan fokus pada sektor gas alam cair (LNG) dan penangkapan dan penyimpanan karbon (CCS), telah membeli saham mayoritas di perusahaan tersebut.

Philippines LNG (PHLNG) Import Terminal


Philippines LNG (PHLNG) Import Terminal

Dengan kantor pusat operasional di UEA, AG&P LNG sekarang akan beroperasi sebagai anak perusahaan Nebula Energy yang independen dengan kantor utama di UEA, Singapura, India, Vietnam, dan Indonesia. Tuan Peter Gibson telah ditunjuk sebagai Direktur Utama, Tuan Sam Abdalla sebagai Wakil Direktur Utama sementara Tuan Karthik Sathyamoorthy akan tetap menjadi CEO AG&P LNG. AG&P LNG mempercepat adopsi infrastruktur LNG hilir dan jaringan logistik, menjembatani kesenjangan antara infrastruktur/logistik dan permintaan dengan teknologi LNG eksklusif yang canggih dan kredensial LNG unggul yang unik untuk mengembangkan, memiliki, dan mengoperasikan aset LNG di pasar yang berkembang pesat.

Tuan Karthik Sathyamoorthy, CEO AG&P LNG, berkata, “Kami sangat senang menyambut Nebula Energy sebagai pemegang saham utama. Ekuitas baru ini akan mempercepat penyebaran ekosistem infrastruktur LNG untuk pasar hilir dengan menjembatani kebutuhan akan solusi pasokan LNG yang hemat biaya, yang dimungkinkan oleh Nebula Energy, dikombinasikan dengan solusi tekno-komersial yang menarik. Dengan kemitraan ini, AG&P LNG secara tunggal akan berfungsi sebagai sumber terintegrasi satu titik untuk membuka permintaan pasar jangka pendek dengan cepat. Kami sangat beruntung dapat bekerja sama dengan Nebula Energy dan menyediakan energi bersih ini dengan cepat dan aman kepada masyarakat di seluruh Selatan dan Asia Tenggara.”

Tuan Peter Gibson, Direktur Utama Nebula Energy LLC, berkata, “Kami sangat antusias untuk ikut serta dalam masa depan AG&P LNG dan untuk mempercepat peluncuran jaringan energi bersih yang vital ini, termasuk terminal LNG, solusi penyimpanan dan transportasi, dan memungkinkan penyediaan bahan bakar yang hemat biaya. Kemitraan ini hadir pada saat siklus baru pasokan LNG dan meningkatnya permintaan LNG di pasar-pasar Asia di mana LNG semakin dikenal sebagai bahan bakar penting untuk mengurangi emisi karbon secara mendalam. Dengan kehadiran AG&P LNG di berbagai wilayah dengan pertumbuhan tinggi, kami berharap untuk membuka pusat-pusat permintaan ini dengan cepat dan memfasilitasi sumber pasokan LNG yang andal untuk menyamai pertumbuhan permintaan.”

Beliau menambahkan, “Selain itu, dengan senang hati kami sampaikan bahwa Nebula Energy mendirikan perusahaan kepemilikan kapal, Nebula Energy Shipping, di mana semua aset maritim akan dimiliki dan dioperasikan. Perusahaan ini akan menyediakan layanan transportasi yang efisien dan aman untuk mendukung permintaan yang berkembang terhadap bisnis LNG kami.”

AG&P LNG memiliki saluran pertumbuhan yang substansial dengan total 6 terminal LNG yang sedang dikembangkan dengan usulan kapasitas 25 MTPA di beberapa proyek pertumbuhan internasional. Dari portofolio proyek terminal LNG-nya, AG&P LNG adalah operator dari terminal impor dan regasifikasi LNG pertama di Filipina, yang disebut Philippines LNG (PHLNG) Import Terminal yang berlokasi di Batangas Bay.   

Tentang AG&P LNG

AG&P LNG adalah pemimpin global dalam mengembangkan dan menjalankan solusi logistik dan distribusi LNG dan gas. AG&P menyediakan infrastruktur untuk mengakses gas alam dengan aman dan mudah di pasar baru dan berkembang. Kami bertindak sebagai pemilik dan penyedia layanan yang mencakup pengembangan, pembiayaan, perekayasaan, pengadaan, manajemen proyek, dan konstruksi infrastruktur gas lepas pantai dan darat, yang menghubungkan pemasok ke pelanggan hilir.Kunjungi .

Tentang Nebula Energy

Nebula Energy adalah organisasi investasi, pengembangan, pengiriman, dan manajemen aset yang sepenuhnya terintegrasi yang memberikan solusi sumber daya yang kreatif dan bernilai tambah bagi utilitas, perusahaan sektor swasta, koperasi, dan kota untuk mempercepat transisi ke energi terbarukan.

Proyek-proyek kami menyediakan nilai sosial, lingkungan, dan ekonomi yang signifikan dengan mengurangi emisi, menurunkan jejak karbon, dan meningkatkan keandalan infrastruktur energi secara keseluruhan. Di negara-negara berkembang, Nebula Energy menyediakan modal yang dibutuhkan untuk solusi energi total untuk energi kritis guna membantu menjembatani kesenjangan antara pasokan dan permintaan.Kunjungi .  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Webull Singapore akan menawarkan produk dan sekuritas yang terdaftar di SGX kepada investor ritel

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   SINGAPORE, 31 Januari 2024 — Webull Securities (Singapore) Pte Ltd (“Webull Singapore”), afiliasi dari platform perdagangan AS, Webull Financial LLC, hari ini mengumumkan peluncuran produk dan sekuritas yang terdaftar di SGX pada platform perdagangannya. Langkah ini menandai tonggak penting untuk Webull Singapore dan memberikan akses kepada investor […]