NDC Partnership dan Kerajaan Inggris Luncurkan Pusat untuk Mempercepat Pendanaan Iklim

(SeaPRwire) –   DUBAI, UEA, 6 Des 2023 —  dan Pemerintah Kerajaan Inggris meluncurkan pusat untuk mencairkan perubahan sistemik guna membuka pendanaan iklim pada COP28 hari ini, bertujuan untuk menghasilkan dan menyederhanakan solusi untuk negara-negara rentan iklim dan memungkinkan pembangunan berkelanjutan. Pusat ini didanai oleh Pemerintah Inggris dan dibuat sebagai bagian dari kerja sama .

Andrew Mitchell, Menteri Pembangunan Internasional Kerajaan Inggris, mengatakan: “Sangat penting bagi pendanaan iklim untuk dapat diakses oleh negara-negara berkembang, yang sering menghadapi ancaman terbesar dari perubahan iklim. Inggris bangga meluncurkan pusat baru, yang dihosting oleh , untuk mendukung tujuan ini. Pusat ini akan memacu upaya kolektif kami untuk membuat pendanaan iklim dapat diakses dan sejalan dengan kebutuhan dan prioritas negara-negara berkembang.”

Dr. Jeanne d’Arc Mujawamariya, Menteri Lingkungan Republik Rwanda dan Ketua Ko-NDC Partnership, mengatakan: “Pengumuman hari ini tentang pusat untuk memobilisasi pendanaan iklim akan memperkuat pembagian pengetahuan dan adopsi praktik terbaik, membuatnya dapat diakses oleh lebih dari 100 Anggota Negara Berkembang .

Pusat ini akan lebih lanjut berbagi pengetahuan, berpikir sistem dan outreach untuk meningkatkan akses pendanaan, dengan fokus kuat pada tujuh uji coba berbasis negara–di Bangladesh, Fiji, Jamaica, Mauritius, Rwanda, Somalia, dan Uganda–didukung melalui Taskforce.

“Tantangan dalam mengakses pendanaan iklim sangat parah di negara berpenghasilan rendah. dan Taskforce memimpin pendekatan khusus berbasis negara dan memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kapasitas nasional dan mengkoordinasikan pendanaan iklim. Dengan bergabung, kami dapat meningkatkan dampak kami,” kata Direktur Global NDC Partnership Pablo Vieira.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

EARTHDAY.ORG, Nile Rodgers dan We Are Family Foundation Mendukung #Education4Earth di COP 28 Untuk Meminta Pendidikan Iklim untuk Semua Siswa

Rab Des 6 , 2023
(SeaPRwire) –   DUBAI, Uni Emirat Arab, 6 Des 2023 — (EDO) adalah penggerak di balik perayaan tahunan Hari Bumi di seluruh dunia dan kelompok advokasi terkemuka yang memperjuangkan pentingnya mengajarkan pendidikan iklim kepada semua siswa secara global.  EDO sangat senang bergabung dengan , (WAFF) organisasi nirlaba yang didirikan oleh […]