NATURE’S MIRACLE, INC. MENGUMUMKAN PENGEMBANGAN BERSAMA UNIT PETERNAKAN KOTAK “MIRACLEFARM” DENGAN AFAFA

(SeaPRwire) –   LOS ANGELES, 10 Februari, 2024 — Nature’s Miracle Holdings Inc. (“Nature’s Miracle”) telah menandatangani Perjanjian Pengembangan Bersama dengan Afafa, Inc. (“AFAFA”) untuk secara eksklusif mendesain, mengembangkan, memproduksi, dan menjual unit pertanian kontainer MiracleFarm “5+1” yang terdepan di industri. Unit kontainer MiracleFarm “5+1” diharapkan menjadi inovator dalam bisnis pertanian vertikal sebagai unit pertanian dalam ruangan yang mandiri yang dapat menghasilkan penghematan biaya yang dikombinasikan dengan hasil potensial yang lebih tinggi dibandingkan dengan fasilitas pertanian vertikal konvensional.Pertanian kontainer MiracleFarm “5+1” terdiri dari lima kontainer sayur-mayur 40 kaki ditambah satu kontainer yang menyediakan fungsi pengendalian dan penyemaian. Rencana MiracleFarm untuk menggunakan robot industri di dalam kontainer untuk menjaga lingkungan mikro di dalam kontainer MiracleFarm. MiracleFarm juga dapat digunakan dengan pembangkit tenaga surya serta unit penyimpanan energi seluler tergantung pada lokasinya.Nature’s Miracle akan bersama-sama mengembangkan MiracleFarm dengan AFAFA melalui berinvestasi dalam penelitian, perancangan produk, penghitungan biaya material, dan proses manufaktur akhir dari unit. AFAFA akan menjadi mitra manufaktur sementara Nature’s Miracle akan menjadi mitra eksklusif untuk pemasaran, penjualan, dan distribusi di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Nature’s Miracle berencana meluncurkan unit pertanian kontainer Miracle Farm “5+1” kami di Amerika Utara pada pertengahan 2024.

Komentar Manajemen

“Menekan permasalahan signifikan dengan industri pertanian vertikal di Amerika Utara telah menjadi tingginya biaya pembangunan fasilitas pertanian vertikal serta biaya perawatan dan operasional yang tinggi. Kami yakin MiracleFarm akan mengatasi permasalahan ini dengan mengurangi biaya pembangunan fasilitas pertanian vertikal. Selain itu, pemanfaatan otomasi serta penggunaan energi terbarukan diharapkan dapat mengurangi biaya operasional. Kami telah menjadi yang terdepan dalam mendesain dan mencari sumber produk untuk industri pertanian dengan lingkungan yang terkendali.” ujar Tie “James” Li, Chairman dan Chief Executive Officer Nature’s Miracle. “Kami berharap peluncuran MiracleFarm “5+1” akan membuat industri pertanian vertikal di Amerika Utara menjadi lebih berkelanjutan dengan mengurangi Capex awal dan biaya operasional yang berkelanjutan. Pengetahuan mendalam kami tentang sektor ini membantu kami mendesain dan membangun solusi yang praktis dan hemat biaya dalam industri yang memperhatikan belanja modal yang tinggi. Seri “5+1″ dapat diterapkan di daerah perkotaan dan pedesaan dan sebagai alternatif berkelanjutan untuk metode pertanian tradisional”.

Menurut David Lu, CEO Afafa, Inc. “Kami telah memilih untuk bermitra secara eksklusif dengan Nature’s Miracle dalam pengembangan dan peluncuran unit MiracleFarm 5+1. Jejak penjualan mereka di Amerika Utara meyakinkan dan kami cukup senang dengan hasil dari proses pengembangan produk dan prospek permintaan di Amerika Utara dan pasar lainnya.” 

Tentang Nature’s Miracle Holdings Inc.

Nature’s Miracle () adalah perusahaan teknologi pertanian yang sedang berkembang yang menyediakan peralatan dan layanan kepada petani di industri Pertanian dengan Lingkungan Terkendali (“CEA”) yang juga mencakup pertanian vertikal di Amerika Utara. Nature’s Miracle menawarkan perangkat keras untuk mendesain, membangun dan mengoperasikan berbagai pengaturan pertumbuhan dalam ruangan termasuk rumah kaca dan ruang pertumbuhan di dalam ruangan. Nature’s Miracle, melalui dua anak perusahaannya yang sepenuhnya dimiliki (Visiontech Group, Inc. dan Hydroman, Inc.), menyediakan lampu pertumbuhan serta produk hidroponik lainnya untuk ratusan petani dalam ruangan di Amerika Utara. Nature’s Miracle juga telah mengembangkan jalur pipa yang kuat untuk membangun rumah kaca skala komersial di Amerika Serikat dan Kanada untuk memenuhi kebutuhan produk sayur-mayur segar dan lokal yang terus meningkat. Nature’s Miracle telah mendirikan jejak manufaktur pertamanya di Amerika Utara dengan pabrik perakitan lampu pertumbuhannya di Manitoba, Kanada dan diharapkan untuk mendirikan fasilitas manufaktur/perakitan tambahan di Amerika Utara.  

Nature’s Miracle Inc. dan Lakeshore Acquisition II Corp. (“Lakeshore”) (Nasdaq: LBBB) sebelumnya mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian kombinasi bisnis definitif (the “Merger Agreement”). Pernyataan Pendaftaran Formulir S-4 sehubungan dengan rencana kombinasi bisnis telah dinyatakan efektif oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”). Rapat umum luar biasa untuk mempertimbangkan dan memberikan suara atas kombinasi bisnis dan hal-hal terkait telah ditetapkan pada 15 Februari 2024. Setelah konsolidasi kombinasi bisnis, perusahaan gabungan akan berganti nama menjadi Nature’s Miracle Holding Inc. dan saham biasa serta warannya diharapkan untuk diperdagangkan di Pasar Global Nasdaq.

Tentang Afafa, Inc. 

Afafa, Inc., yang bermarkas di Shenzhen, RRC, adalah pelopor dalam pengembangan dan manufaktur sistem untuk industri dengan lingkungan terkendali setelah merintis kemajuan dalam pencahayaan LED yang digunakan untuk pertanian vertikal dan produk-produk terkait yang mengotomatisasi dan meningkatkan hasil panen di pertanian dalam ruangan. Dengan berbagai nama merek, produk mereka digunakan di seluruh Amerika Utara dan Eropa.

Informasi Penting Tentang Kombinasi Bisnis yang Diusulkan dan Tempat Menemukannya

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Siaran pers ini berisi informasi tentang kombinasi bisnis yang diusulkan antara Lakeshore dan Nature’s Miracle. Deskripsi lengkap tentang ketentuan kombinasi bisnis telah diberikan dalam Pernyataan Pendaftaran Formulir S-4 dan pernyataan proksi definitif yang diajukan ke SEC. Pernyataan proksi telah dikirimkan kepada pemegang saham Lakeshore mulai dari tanggal pencatatan yang ditetapkan untuk pemungutan suara di rapat pemegang saham yang berhubungan dengan transaksi yang diusulkan. Siaran pers ini tidak berisi semua informasi yang harus dipertimbangkan mengenai kombinasi bisnis yang diusulkan dan tidak dimaksudkan untuk menjadi dasar dari keputusan investasi atau keputusan lainnya sehubungan dengan kombinas

Next Post

Meta Membuang Akun Instagram dan Facebook untuk Pemimpin Iran Ayatollah Ali Khamenei

Sab Feb 10 , 2024
(SeaPRwire) –   (DUBAI, UEA) – Meta telah menghapus akun Facebook dan Instagram yang dikelola oleh Pemimpin Spiritual Iran Ayatollah Ali Khamenei setelah menuai kritikan atas dukungannya terhadap Hamas setelah serangan pada Israel pada tanggal 7 Oktober yang memicu perang berkemah-lamahan di Jalur Gaza, perusahaan tersebut mengonfirmasi pada hari Jum’at. […]