Nanoprecise Menawarkan Kesadaran Damai dengan Jaminan Uang Kembali Berpusat pada Pelanggan

(SeaPRwire) –   EDMONTON, AB, 31 Januari 2024 — Dalam sebuah langkah signifikan yang memperkuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Nanoprecise Sci Corp meluncurkan inisiatif inovatif Peace of Mind: Garansi Uang Kembali (MBG). Program ini mencerminkan kepercayaan Nanoprecise terhadap teknologi pemeliharaan prediktif yang mutakhir dan dedikasinya untuk memberikan nilai yang substansial kepada pelanggannya melalui pencegahan kehilangan produksi & penghematan energi. Inisiatif ini menggarisbawahi komitmen Nanoprecise untuk menumbuhkan kepercayaan dan memastikan pelanggan dapat memulai dengan besar tanpa mengkhawatirkan potensi kerugian tidak mendapatkan RoI yang cukup dari solusi tersebut.

Nanoprecise Delivers Peace of Mind with Customer-Centric Money Back Guarantee


Nanoprecise Delivers Peace of Mind with Customer-Centric Money Back Guarantee

Garansi Uang Kembali: Bukti Kepercayaan Pelanggan

Garansi Uang Kembali (MBG) Nanoprecise dirancang untuk memenuhi janji pengembalian investasi (ROI) yang dapat diukur dari solusi pemeliharaaan prediktifnya. MBG memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan kembali hingga 70% harga langganan mereka jika ROI yang dijanjikan atau lebih tidak tercapai dalam tahun pertama, dengan tunduk pada kriteria kelayakan. Apakah 50 atau 400 mesin, penawaran Garansi Uang Kembali dirancang khusus untuk kebutuhan setiap pelanggan. Pada akhirnya, ini adalah sebuah pernyataan kepercayaan Nanoprecise terhadap keefektifan dan keandalan solusinya, yang bertujuan memberikan pengembalian investasi yang nyata dan ketenangan pikiran bagi pelanggan mereka.

Kemitraan untuk Masa Depan – Dari Meja Kerja CEO

“Di Nanoprecise, fokus kami melampaui sekadar menawarkan teknologi canggih; kami berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang didasarkan pada kepercayaan, transparansi, dan hasil nyata,” papar Sunil Vedula, CEO Nanoprecise. “Komitmen kami kepada pelanggan adalah bukti kepercayaan kami terhadap solusi kami. Dengan memilih untuk bermitra dengan kami, Anda tidak hanya berinvestasi dalam teknologi, tetapi dalam perjalanan bebas risiko menuju peningkatan efisiensi operasional dan Pemeliharaan Prediktif yang terdepan. Didukung oleh Export Development Canada, sebuah Perusahaan Mahkota federal, kami dilengkapi dengan baik untuk melewati batas industri, beralih dari Pemeliharaan Terpusat pada Keandalan ke Pemeliharaan Terpusat pada Energi. Evolusi dalam strategi pemeliharaan ini penting untuk meminimalkan kehilangan energi dan produksi, memastikan pemeliharaan yang tepat pada waktu yang tepat. Pemeliharaan Terpusat pada Energi tidak hanya menawarkan lebih dari 2x ROI untuk sebagian besar mesin pabrik yang tidak penting, tetapi juga memberikan lebih dari 10x ROI dengan mencegah waktu henti dalam peralatan produksi yang penting. Pendekatan kami menyelaraskan pemeliharaan dengan efisiensi, membantu klien kami mencapai tujuan keberlanjutan mereka secara efektif dengan mengoptimalkan hasil untuk setiap kWh energi yang digunakan atau setiap ton CO2 yang dipancarkan.”

Tentang Nanoprecise Sci Corp:

Nanoprecise Sci Corp berdiri di garis depan pemeliharaan prediktif, secara inovatif menggabungkan edge dan komputasi awan, perpaduan antara fisika dan AI, dengan teknologi sensor IoT yang canggih. Integrasi ini secara signifikan meningkatkan efisiensi operasional dan energi sekaligus mencegah waktu henti peralatan yang tidak terduga. Sensor nirkabel e-sim seluler 6-dalam-1 yang revolusioner, yang ditingkatkan dengan AI dan analitik berbasis fisika, mahir dalam mendeteksi anomali dengan akurasi lebih dari 99%. Ia tidak hanya mengidentifikasi kesalahan pada mesin, tetapi juga memberikan estimasi yang tepat tentang sisa waktu operasional sebelum terjadi kegagalan. Selain itu, sistem menghitung konsumsi energi ekstra yang disebabkan oleh kesalahan ini, mendiagnosis masalah yang mendasarinya, dan merekomendasikan tindakan khusus untuk mencegah kambuhnya kesalahan. Pendekatan Nanoprecise bukan sekadar tentang mempertahankan proses manufaktur yang lancar; tetapi juga merupakan langkah menuju pengurangan jejak karbon global. Dengan menyeimbangkan keunggulan operasional dengan tanggung jawab lingkungan, Nanoprecise mendefinisikan ulang jalur untuk kinerja dan keberlanjutan yang optimal untuk bisnis di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:   atau kunjungi .

Kontak Media:

Suraj Pisharody
 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

IR Meluncurkan Masa Depan Pengelolaan Pekerja Jarak Jauh yang Remote - RemoteInsight

Rab Jan 31 , 2024
Solusi ini memungkinkan organisasi dengan visibilitas ear-to-ear yang tak tertandingi bagi pengguna akhir dan kontrol atas infrastruktur jaringan mereka. (SeaPRwire) –   SYDNEY, 31 Januari 2023 — IR (ASX:IRI), penyedia utama manajemen kinerja dan analitik global untuk Unified Communications and Collaboration (UC&C), hari ini meluncurkan RemoteInsight untuk memberikan organisasi wawasan yang […]