mPrest Terpilih sebagai Penyedia DERMS untuk EDF Renewables

(SeaPRwire) –   mPrest dan EDF Renewables mengumumkan perjanjian kerja sama

Platform mDERMS milik mPrest memungkinkan EDF Renewables bertindak sebagai Pembangkit Listrik Virtual (VPP), mengoptimalkan perdagangan dan memaksimalkan pendapatan perusahaan dari listrik yang diproduksi di fasilitas produksi menurut model pasar energi masing-masing, dan meminimalkan biaya pembelian energi dengan merencanakan pembangkitan guna menyesuaikan profil pelanggan dan harga pasar.

PETACH TIKVA, Israel, 5 Feb. 2024 — mPrest, pengembang dan penyedia terkemuka Dynamic Grid Aware, serta sistem manajemen sumber daya energi terdistribusi di belakang meter (DERMS) telah dipilih oleh EDF Renewables Israel Ltd., anak perusahaan EDF Renewables SA, sebuah perusahaan energi internasional yang mengembangkan, membangun dan mengoperasikan pembangkit listrik tenaga terbarukan, dan merupakan pemimpin di pasar energi terbarukan yang kompetitif, sebagai platform DERMS guna tujuan mengelola dan mengoptimalkan keuntungan aset penyimpanan dan solar terdistribusi milik perusahaan.

EDF Renewables Israel adalah perusahaan terkemuka di pasar energi terdistribusi yang semakin kompetitif di Israel. Untuk memaksimalkan keuntungan perdagangan antara pasar energi, pembangkitan dan penyimpanan terdistribusi, dan penjualan energi ke pelanggan, EDF Renewables Israel memerlukan platform Virtual Power Plant (VPP) yang canggih. Platform tersebut harus melampaui platform VPP standar. Platform ini bertindak sebagai platform orkestrasi “sistem sistem”, terintegrasi dengan semua pembangkitan terdistribusi, serta dengan beberapa Sistem Manajemen Energi (EMS) di sejumlah besar lokasi solar terdistribusi, dan menawarkan optimalisasi biaya energi menyeluruh atas semua pembangkitan dan penyimpanan terdistribusi.

“DERMS milik mPrest merupakan lompatan maju dalam inovasi energi, dengan mengintegrasikan, mengelola, dan mengoptimalkan sumber daya energi yang beragam. Ini bukan hanya soal daya; ini merupakan pendekatan strategis untuk menciptakan ekosistem energi yang lebih tangguh dan berkelanjutan,” kata Natan Barak, CEO mPrest. “Setelah bertahun-tahun berinvestasi pada rancangan dan infrastruktur kami untuk perusahaan distribusi, kami merasa beruntung telah mengembangkan penawaran Enterprise DERMS kami agar serta menyertakan Edge DERMS untuk VPP dan agregator. Oleh karena itu, kami merasa terhormat dapat bermitra dengan EDF Renewables dalam mengoptimalkan dan mengelola fleksibilitas terdistribusi dan keuntungan perdagangan energi mereka”.

“Di lanskap energi yang berkembang pesat, VPP kami yang berbasis solar dan penyimpanan memanfaatkan energi dari sumber daya terdistribusi, dan mengoptimalkan produksi energi, sekaligus membuka jalan menuju masa depan energi yang lebih bersih,” kata Ayalon Vaniche, CEO EDF Renewables Israel. “Dalam perjalanan menuju masa depan energi yang lebih bersih dan lebih efisien, VPP kami menjadi pusat perhatian”.

“DERMS milik mPrest memelopori era baru manajemen energi. Ini tentang mengintegrasikan sumber daya terbarukan, teknologi penyimpanan, dan analitik canggih, untuk menciptakan ekosistem energi yang dinamis dan efisien,” kata Ron Halpern, Chief Commercial Officer mPrest. “Kami sangat senang memperkenalkan perubahan paradigma dalam dinamika energi. Ini bukan hanya soal pembangkitan daya, tetapi mengorkestrasikan kumpulan sumber daya energi terdistribusi untuk menciptakan infrastruktur energi yang tangguh dan berkelanjutan, sekaligus mengoptimalkan fleksibilitas tepi jaringan, dan mengurangi biaya energi”.

Tentang mPrest: Tingkatkan Transformasi Digital. Sekarang.
Dengan memanfaatkan pengalaman dan keahlian yang tak tertandingi dalam perangkat lunak perintah dan kendali penting waktu nyata, mPrest telah mengembangkan perangkat lunak orkestrasi dan pengoptimalan aset terdistribusi terkemuka di dunia. Platform orkestrasi dan pengoptimalan waktu nyata berbasis layanan mikro mPrest menghadirkan kekuatan AI dan IoT untuk transformasi digital pasar energi dan pasar IOT industri lainnya. Rangkaian aplikasi mPrest, termasuk Sistem Manajemen Sumber Daya Energi Terdistribusi (DERMS) dan Manajemen Kesehatan Aset (AHM) digunakan di tempat atau di awan dalam waktu singkat di berbagai organisasi paling futuristik dan efisien di seluruh dunia, termasuk beberapa perusahaan energi terbesar di dunia. Rangkaian produk mPrest yang tidak bergantung pada satu vendor berinteraksi dengan jutaan sensor, perangkat, mesin, aset, subsistem, aplikasi TI dan OT, yang menciptakan sistem sistem yang menyediakan visibilitas dan kendali menyeluruh atas operasi yang kompleks dan terdistribusi. Kunjungi kami di .

Tentang EDF Renewables Israel:

EDF Renewables Israel, bagian dari EDF Group global (Perusahaan Listrik Nasional Prancis), merupakan perusahaan terkemuka di pasar energi terbarukan Israel yang semakin kompetitif. Sebagai bagian dari korporasi dunia terkemuka, EDF Renewables menghadirkan stabilitas keuangan dan kemampuan yang terbukti untuk mengembangkan, merencanakan, dan mengeksekusi berbagai proyek inovatif dalam skala nasional dengan rekam jejak yang terbukti. EDF Renewables Israel telah menjadi pemain aktif di Israel sejak 2009, dengan visi untuk mempelopori revolusi energi terbarukan di Israel dengan mengembangkan proyek berdasarkan solusi paling inovatif dan teknologi terbaik di bidangnya. EDF Renewables memiliki pengalaman luas dalam setiap tahap proyek energi terbarukan: inisiasi, pengembangan, perencanaan dan perekayasaan, pengadaan, konstruksi, operasi, pemeliharaan, dan manajemen. Perusahaan secara aktif terlibat dalam semua jenis PV, termasuk proyek pertanahan, penyimpanan listrik, proyek di bidang pertanian (Agro PV) dan di kolam ikan, waduk air, dan atap.

Narahubung:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

<strong>Novationwire Elevates Supply Chain & Transportation Narratives in Hong Kong with Tailored Distribution Solutions</strong>

Sen Feb 5 , 2024
Hong Kong – Novationwire, the cutting-edge press release distribution company, is set to revolutionize the communication landscape in Hong Kong with the introduction of specialized distribution services for Supply Chain & Transportation firms. This strategic expansion underlines Novationwire’s commitment to facilitating seamless and effective Hong Kong press release distribution, leveraging […]