MOWRATOR Meluncurkan Mesin Pemotong Rumput Jarak Jauh Berdaya Baterai Pertama di Dunia

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 29 Januari 2024 — Merek robotika cerdas MOWRATOR menargetkan pasar Amerika Utara. MOWRATOR akan meluncurkan pemutar rumput robotik remote kontrol semua dalam satu yang dioperasikan baterai pertama di dunia, S1, secara global pada awal 2024. MOWRATOR S1 pertama kali ditampilkan di pameran peralatan taman GIE Landscaping Equip Expo pada Oktober 2023, diikuti oleh Orlando Makers Faire pada November 2023. MOWRATOR S1 menerima umpan balik antusias dari mitra industri, profesional taman, dan pemilik rumah. Para peserta terkesan dengan rangkaian logam semuanya dari MOWRATOR S1 dengan bilah baja 21″, kontrol cruise otomatis L2 dan U-turn, dan mekanisme pembuangan otomatis satu tombol. Selain itu, MOWRATOR S1 juga mengembangkan lebih banyak modul untuk memenuhi kebutuhan penghisap daun gugur musim gugur dan perawatan pekarangan lainnya, berbeda dari standar pemutar rumput remote kontrol pasar.

Konsep pemutar rumput remote kontrol berasal dari tahun 1938 ketika pemutar rumput remote kontrol kawat pertama diciptakan oleh seorang Amerika bernama Alvin Lodge. Pemutar rumput itu memiliki remote kontrol kawat 100 kaki untuk mengoperasikan pemutar rumput. Hari ini, lebih dari 85 tahun penelitian dan pengembangan telah membawa kemajuan luar biasa bagi industri ini. Kemajuan tersebut termasuk sinyal remote, desain kontroler, pasokan daya, dan kinerja sasis. Saat ini, sebagian besar pemutar rumput remote kontrol digunakan dalam pemeliharaan lanskap komersial untuk keselamatan lereng yang unggul, debu kurang, paparan kebisingan kurang, dan fleksibilitas lebih besar.

Tim inti MOWRATOR telah membudidayakan pengalaman teknis bertahun-tahun di bidang drone dan robotika di DJI, pemimpin global teknologi drone. Setelah penelitian mendalam mengenai kebutuhan perawatan rumput pemilik rumah dan profesional di Amerika Utara, kami menyadari banyak perbedaan dari pasar UE. Amerika Utara tidak hanya memiliki pekarangan yang lebih besar yang tumbuh lebih cepat selama musim puncak tetapi juga memiliki berbagai jenis rumput yang berbeda. Perbedaan-perbedaan ini mendorong insinyur MOWRATOR untuk bekerja sama dengan pemilik rumah dan profesional AS untuk menyelesaikan masalah-masalah ini. Melalui kolaborasi ini dan lebih dari dua tahun penelitian dan pengembangan (R&D) serta pengujian beta di AS, MOWRATOR S1 siap untuk meningkatkan produksi massal dan distribusi di seluruh Amerika Utara pada tahun 2024.

MOWRATOR S1 memanfaatkan hampir satu abad kemajuan dalam teknologi pemutar rumput remote kontrol, berkat komunitas DIY yang didedikasikan di Amerika Utara. Tujuan kolektif kami adalah menawarkan peralatan perawatan rumput yang nyaman bagi profesional dan para hobbyis. Untuk MOWRATOR S1, lakukan sendiri, lebih mudah dan lebih baik.


Visi MOWRATOR

MOWRATOR adalah merek robotika cerdas dengan visi untuk memperbaiki kehidupan dengan robotika dan membangun perusahaan robotika paling menarik. MOWRATOR berupaya melebur teknologi, pengalaman hidup, dan kegembiraan bersama untuk membawa senyum dan cinta di seluruh komunitas.

Kunjungi tautan situs web:  

Bergabunglah dengan GRUP FACEBOOK:  

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Anna Hu

Telepon: +1 925-236-3337

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Apa itu ECOWAS dan Mengapa 3 Negara yang Terkena Kudeta Keluar dari Blok Afrika Barat?

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   ABUJA, Nigeria — Tensi panjang antara tiga negara yang mengalami kudeta di Afrika Barat dengan blok regional yang dikenal sebagai ECOWAS memuncak ketika negara-negara tersebut mengundurkan diri dari blok tersebut dan menuduhnya kurang dukungan dan sanksi terkait kudeta yang “tidak manusiawi”. Dalam pernyataan bersama mereka pada Minggu, […]