Mowilex membentuk Dewan Penasihat Ilmiah baru untuk meningkatkan upaya penelitian dan mendorong inovasi

(SeaPRwire) –   Pokok berita: 

  • Mowilex telah membentuk Dewan Penasehat Ilmiah (Scientific Advisory Board/SAB) yang akan lebih mempromosikan inovasi dan keunggulan dengan memanfaatkan keahlian para pemimpin industri.
  • Dewan Penasehat Ilmiah akan membantu memperkuat upaya penelitian dan pengembangan (R&D), memberikan panduan strategis, dan menempatkan Mowilex di garis depan teknologi dan tren yang muncul.
  • Prof. Raymond Fernando, Ph.D., dan Raja Krishnamurthy, Ph.D., MBA, akan bergabung dengan Dewan Penasehat Ilmiah Mowilex selama pertemuan Januari 2024.

JAKARTA, Indonesia, 30 Jan. 2024 (Mowilex), produsen cat dan pelapis kayu premium terkemuka, telah membentuk Dewan Penasehat Ilmiah (Scientific Advisory Board/SAB) baru yang akan meningkatkan kemampuan penelitian, inovasi, dan kepemimpinan industri perusahaan. Bertindak dalam peran penasehat non-hukum, anggota SAB akan meningkatkan upaya penelitian dan pengembangan (R&D) Mowilex dan memperkuat komitmen perusahaan terhadap keunggulan.

(kiri-kanan) Raja Krishnamurthy, Ph.D., MBA, dan Prof. Raymond Fernando, Ph.D., terpictur bersama Kepala Penelitian dan Pengembangan Mowilex Novina Tjahjadi, akan membantu memperkuat upaya R&D dan meningkatkan inovasi sebagai anggota Dewan Penasehat Ilmiah Mowilex baru.
(kiri-kanan) Raja Krishnamurthy, Ph.D., MBA, dan Prof. Raymond Fernando, Ph.D., terpictur bersama Kepala Penelitian dan Pengembangan Mowilex Novina Tjahjadi, akan membantu memperkuat upaya R&D dan meningkatkan inovasi sebagai anggota Dewan Penasehat Ilmiah Mowilex baru.

Dewan Penasehat Ilmiah Mowilex, yang mengadakan pertemuan pertamanya pada 24 Januari 2024, akan memberikan panduan strategis yang mempromosikan perbaikan berkelanjutan sesuai dengan standar dan praktik terbaik industri. Sambil membantu memajukan inisiatif R&D, SAB akan memberikan keahlian yang menjaga Mowilex berada di garis depan teknologi dan tren industri yang muncul.

“Pembentukan Dewan Penasehat Ilmiah merupakan tonggak sejarah penting bagi Mowilex. Dengan mengandalkan pengalaman akademik dan industri selama dekade, SAB akan memberikan wawasan yang tak ternilai untuk mendorong inovasi dan memperkaya basis pengetahuan kami. Kami bangga memperkuat upaya R&D Mowilex dan memperluas posisi kami sebagai pemimpin dan inovator di sektor cat dan pelapis,” ujar Ketua Dewan Penasehat Ilmiah dan Kepala Penelitian dan Pengembangan Mowilex Novina Tjahjadi.

“Badan penasehat khusus ini akan menjadi forum diskusi penting bagi kepemimpinan R&D kami, dan ini menunjukkan komitmen kami terhadap kualitas, inovasi, dan pengembangan produk,” ujar Niko Safavi, CEO PT Mowilex Indonesia. “Penelitian dan Pengembangan Mowilex selalu mengubah semangat kami untuk kualitas dan keunggulan menjadi produk-produk inovatif. Dengan dukungan tambahan dari penasehat luar, kami akan meningkatkan kompetensi, memperluas efisiensi, mempertahankan keunggulan bersaing, dan mempercepat waktu pasar untuk puluhan produk dalam jalur pengembangan kami.”

Dewan Penasehat Ilmiah Mowilex akan menyambut dua profesional industri pelapis ternama pada bulan Januari, dengan anggota tambahan yang diharapkan pada tahun 2024.

Prof. Raymond Fernando, Ph.D., memimpin Pusat Teknologi Pelapis Kenneth N. Edwards di Universitas Negeri California Polytechnic, dan telah menjabat sebagai Ketua Kursi Pelapis Teknologi dan Ekologi Arthur C. Edwards sejak 2002. Selama hampir 40 tahun di bidang ini, Dr. Fernando telah menjalankan layanan pengujian dan penelitian pelapis, melatih profesional industri, dan berkonsultasi untuk perusahaan di seluruh dunia. Ia meraih gelar Ph.D. dalam polimer dan pelapis dari North Dakota State University dan gelar Sarjana Kimia di Sri Lanka.

Raja Krishnamurthy, Ph.D., MBA, memiliki keahlian dan pengalaman kepemimpinan teknis yang luas dalam teknologi material, teknologi perekat, pelapis industri dan dekoratif, serta aplikasi. Karir pengembangan produk dan R&D-nya mencakup hampir tiga dekade bekerja sebagai penasehat teknis, konsultan, dan mentor untuk perusahaan-perusahaan besar di India dan seluruh dunia. Dr. Krishnamurthy meraih gelar Ph.D. dalam teknik kimia dari University of Akron, gelar MBA dari Queens University di AS, dan gelar Sarjana Teknik dari NIT, Trichy.

Pelajari lebih lanjut tentang Mowilex  dan  di .

Tentang PT Mowilex Indonesia 

 (Mowilex), anak perusahaan Asia Coatings Enterprises, Pte. Ltd., adalah produsen cat dan pelapis premium terkemuka. Sejak meluncurkan cat berbasis air buatan Indonesia pertama pada tahun 1970, perusahaan telah memperluas komitmennya terhadap etika lingkungan, kesetaraan, masyarakat, dan inovasi. PT Mowilex adalah satu-satunya produsen tersertifikasi karbon netral di Indonesia, memproduksi cat dengan kadar VOC nol dan rendah dalam berbagai warna modern, dan perusahaan ini secara teratur meraih penghargaan atas upaya tanggung jawab sosial dan keberlanjutannya.

Kontak Media:   

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

ACX Group Memperkuat Kehadiran Global melalui koneksi ACX Singapore ke ACX's Abu Dhabi Exchange

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   ABU DHABI, UAE dan SINGAPURA, 30 Jan 2024 — ACX Group dengan bangga mengumumkan koneksi berhasil platform perdagangan AirCarbon Pte. Ltd. berbasis di Singapura (“ACX SG“), dengan bursa instrumen lingkungan yang diatur oleh ACX Ltd dan ACX Clearing Corporation Ltd (“ACX Exchange“) di Abu Dhabi Global Market (“ADGM“). […]