Mouser Electronics Terus Memperluas Kartu Lini, Menambahkan Lebih dari 60 Produsen pada tahun 2023

(SeaPRwire) –   Shanghai, 31 Januari 2024 — , Inc., distributor global resmi dengan komponen elektronik dan produk automasi industri terbaru, menambahkan 64 produsen baru ke daftar produk unggulan terkemuka industri selama tahun 2023, yang secara signifikan memperbanyak pilihan produk untuk insinyur desain dan profesional pembelian di seluruh dunia. Dengan menawarkan pelanggan berbagai pilihan teknologi paling canggih, Mouser membantu perancang untuk menghindari perubahan desain yang mahal, keterlambatan produksi atau bahkan penghentian proyek.


Mouser bekerja erat dengan lebih dari 1.200 mitra produsennya untuk memberikan akses yang tercepat dan termudah ke komponen terbaru di industri ini. Sepanjang tahun 2023, produsen semikonduktor dan komponen elektronik mengandalkan Mouser untuk membantu mereka memperkenalkan produk mereka secara sukses ke pasar global. Sejak awal tahun 2020, Mouser telah menambahkan lebih dari 310 mitra produsen baru ke jajarannya. Pada tahun 2023, Mouser meluncurkan lebih dari 66.000 nomor komponen, termasuk lebih dari 8.000 pada kuartal keempat, siap untuk pengiriman, dicapai melalui kerja sama strategis yang kuat dengan produsen.

“Misi kami adalah melayani pelanggan kami dengan pilihan terluas, dan bertindak sebagai tempat bagi semua komponen tingkat papan dan alat pengembangan terkait yang diperlukan untuk desain proyek total,” ucap Jeff Newell, Wakil Presiden Senior Produk Mouser Electronics. “Seiring dengan lini tertanam baru, kami sangat senang untuk dapat menambahkan lebih banyak lini industri untuk memperbanyak pilihan bagi pelanggan kami.”

Mitra produsen baru yang ditambahkan oleh Mouser di tahun 2023 meliputi:

  • , divisi dari Amphenol, yang menyediakan distribusi fiber, manajemen kabel, daya, rak, pasif, dan penutup dengan kualitas tinggi dan tanpa cela.
  • , bagian dari Molex, menawarkan 50 tahun pengalaman di bidang solusi penginderaan dan identifikasi cerdas dan merupakan pemimpin teknologi untuk Smart Sensors untuk aplikasi pabrik pintar dan automasi yang rumit.
  • , pengembang inovatif system-on-chip (SoC) untuk perangkat seluler, hiburan rumah, konektivitas, dan produk IoT.
  • , sebuah perusahaan yang berfokus pada industri, transportasi, infrastruktur, dan kesehatan. Siemens menciptakan teknologi dengan tujuan dengan menambahkan nilai riil bagi pelanggan.
  • , perusahaan Semtech dengan sejarah inovasi di bidang nirkabel selama hampir 30 tahun. Produk dan solusi inovatif dari Sierra Wireless menghubungkan ribuan bisnis ke data penting dan jutaan orang ke informasi.
  • , bagian dari Littelfuse, mengembangkan teknologi inti pengisian kendaraan listrik dan teknologi Deteksi Arus Listrik dan menawarkan beberapa fitur proteksi elektrik dan kontrol pilot untuk pasar kendaraan listrik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mitra produsen Mouser terbaru, kunjungi .

Untuk mengetahui produk terbaru yang tersedia dari Mouser, kunjungi .

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

WeBank Diakui sebagai Bank Digital Terkemuka Dunia yang Didorong oleh Inovasi

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   SHENZHEN, Tiongkok, 31 Januari 2024 — Perusahaan penelitian pasar TI dan lembaga penasihat, International Data Corporation (IDC) merilis laporan studi kasus terbarunya, Bagaimana WeBank Memimpin di Antara Bank-Bank Digital di Seluruh Dunia? (Dok. # CHE50976724, Januari 2024) Laporan ini mengakui WeBank sebagai tolok ukur dalam pengembangan bank […]