Motor Tabrak Truk Tronton di Bogor, Satu Orang Tewas

https: img.okezone.com content 2020 11 10 338 2306950 motor-tabrak-truk-tronton-di-bogor-satu-orang-tewas-kowADAmoey.jpg

BOGOR – Dua pemotor menabrak truk pengangkut air mineral di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Senin (9/11/2020). Salah satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut warga sekitar Alif Awaluddin peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu, dua korban yakni Ary Firmansyah (30) dan satu orang yang belum diketahui identitasnya berboncengan dengan motor Honda Scopy bernomor polisi F 6022 NI melaju kencang dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

Tiba-tiba, terdengar suara benturan keras dari arah jalan raya. Setelah dilihat, motor tersebut rupanya menabrak bagian belakang truk tronton bernomor polisi F 9265 FF yang tengah terpakir dibahu jalan.

“Kaget, pas dlihat sudah ada motor yang nabrak truk lagi parkir,” kata Alif, kepada wartawan.

Motor korban terlihat masuk ke kolong truk tronton dan mengalami kerusakan parah. Sedangkan kedua korban, dalam kondisi tidak bergerak dengan darah yang bercucuran masih berada di atas motor.

“Kalau sopir (truk) lagi solat tadi,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Salah satu korban yakni Ary Firmansyah meninggal di lokasi kejadian dan sudah dibawa ke RSUD Ciawi.

“Meninggal satu orang, luka berat satu orang. (Penyebab) masih dalam penyelidikan,” singkat Dicky, dikonfirmasi.

(kha)

  • #Kecelakaan di Bogor
  • #bogor
  • #kecelakaan
  • #kecelakaan lalu lintas

Next Post

Vaksin Covid-19 Belum Ditemukan, Polri Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Sel Nov 10 , 2020
JAKARTA – Polri mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan lantaran belum ditemukannya vaksin Covid-19. Kepala Baharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, masyarakat harus hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh. “Kemudian jaga pola hidup sehat, makan teratur, istirahat cukup, kemudian memperkuat imunitas tubuh […]