Montran menyediakan Layanan Pengelolaan Rekening Virtual Multi-Mata Uang untuk Intesa Sanpaolo

(SeaPRwire) –   Platform VAM Montran akan meningkatkan penawaran pengelolaan uang kas multi-mata uang dan likuiditas Intesa Sanpaolo yang membawa nilai langsung ke berbagai segmen klien bank.

MILANO, Italia, 5 Februari 2024 — Montran telah mengumumkan peluncuran platform pengelolaan akun virtual multi-mata uang yang inovatif untuk Intesa Sanpaolo, Italia, lembaga perbankan utama dengan kehadiran layanan keuangan global. Platform ini menandai peningkatan strategis dalam kemampuan bank untuk mengelola uang tunai dan likuiditas multi-mata uang bagi basis kliennya yang beragam, yang menawarkan efisiensi dan fleksibilitas yang tak tertandingi.

“Platform multi-mata uang baru kami merevolusi cara klien kami mengelola dana, memungkinkan penanganan beberapa mata uang secara efisien melalui akun virtual. Hal ini secara signifikan meningkatkan perdagangan internasional dengan merampingkan likuiditas dan meningkatkan arus kas,” kata Giancarlo Esposito, Kepala Pembayaran, Manajemen Kas, dan Open Banking di Intesa Sanpaolo.

Menambahkan hal ini, Sergio Dalla Riva, Kepala Pengembangan Produk Perbankan Transaksi di Intesa Sanpaolo, mengatakan, “Dalam pasar digital dan volatil yang berkembang pesat saat ini, teknologi Montran menyediakan wawasan keuangan penting waktu nyata yang dibutuhkan klien kami untuk tetap maju.”

“Diluncurkan dalam beberapa bulan untuk pengenalan pasar yang cepat, solusi Pengelolaan Akun Virtual multi-mata uang dan waktu nyata Montran memperkaya Intesa Sanpaolo dan kliennya dengan alat pengelolaan uang kas dan likuiditas yang canggih,” kata Raegan Esca, General Manager Montran Eropa. “Berintegrasi dengan mulus dengan infrastruktur bank yang ada, solusi kami meningkatkan operasi keuangan melalui pemisahan akun yang ditingkatkan, POBO, COBO, rekonsiliasi otomatis, dan peningkatan visibilitas likuiditas.”

“Montran dan Intesa Sanpaolo siap untuk mengubah likuiditas bagi klien di mana pun,” lanjut Bu Esca. “Kami berkomitmen untuk kolaborasi yang panjang dan berbuah dengan mitra strategis di Intesa Sanpaolo.”

Tentang Montran
Montran adalah penyedia utama solusi Infrastruktur Pasar Pembayaran dan Sekuritas, melayani lembaga keuangan terkemuka dunia dengan instalasi dan operasi penting dalam lebih dari 80 negara. Temukan selengkapnya di .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

XTransfer Disebut sebagai Pemenang Program Penghargaan Deloitte China Technology Fast 50TM 2023 sebagai Satu-satunya Platform Pembayaran Lintas Batas

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, 5 Februari 2024 — XTransfer, Platform Pembayaran Perdagangan Lintas Batas B2B Terkemuka Dunia & No.1 di Tiongkok, dinobatkan sebagai Deloitte China Technology Fast 50™ Awards Program (TF50) 2023. Sebagai satu-satunya platform pembayaran lintas batas dalam daftar tersebut, XTransfer telah membuktikan kekuatan inovatif dan potensi pertumbuhan yang tinggi kepada dunia. […]