Momen Pertemuan UAS dan Habib Rizieq di Megamendung Penuh Kehangatan

https: img.okezone.com content 2020 11 14 337 2309392 momen-pertemuan-uas-dan-habib-rizieq-di-megamendung-penuh-kehangatan-KjVClNo8vr.jpg

JAKARTA – Ustadz Abdul Somad (UAS) bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) HabibRizieq Shihab. Keduanya bertemu di Pesantren Alam dan Agrokultural Markaz Syariah di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan keduanya dibagikan UAS melalui akun Instagramnya, ustadzabdulsomah_official dengan dibubuhi caption,” Sayyidina Abu Bakar berkata:

“Aku lebih suka menyambung silaturrahim dengan kerabat Rasulullah Saw daripada dengan kerabatku sendiri”. (HR. Al-Bukhari),” seperti dilihat Okezone, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga: Menilik Markaz Syariah Habib Rizieq di Megamendung yang Dijaga Ketat

Dari foto-foto yang dibagikan UAS, terlihat dirinya berpelukan dan berswafoto penuh kehangatan dengan dengan Habib Rizieq. Bahkan, keduanya terlihat makan nasi kebuli bersama.

Habib Rizieq diketahui mengunjungi Markaz Syariah di Megamendung untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid, pada Jumat 13 November 2020. Dalam kunjungannya itu, Habib Rizieq disambut simpatisannya.

Sementara UAS diketahui juga memberikan ceramah dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Arsitek Masjid Habib Rizieq di Megamendung Ternyata Pernah Bangun RS di Gaza

(Ari)

  • #Habib Rizieq Shihab
  • #Ustadz Abdul Somad
  • #habib rizieq

Next Post

Berikut Rekayasa Lalin saat Pernikahan Najwa Shihab amp; Maulid Nabi di Petamburan

Sab Nov 14 , 2020
JAKARTA – Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) pengalihan arus di sekitaran Petamburan, Jakarta Pusat, saat berlangsungnya pernikahan Syarifah Najwa Shihab, anak dari Habib Rizieq Shihab sekaligus perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kasat Lantas Polres Metro Jakpus Kompol Lilik Sumardji mengungkapkan bahwa rekayasa lalin itu bersifat situasional apabila wilayah tersebut […]