Mobil Patwal Bupati Lampung Selatan Tabrak 3 Motor, Sejumlah Orang Terluka

https: img.okezone.com content 2020 10 21 340 2296930 mobil-patwal-bupati-lampung-selatan-tabrak-3-motor-sejumlah-orang-terluka-Iut0Py7VGQ.jpg

LAMPUNG – Mobil patroli dan pengawalan (patwal) Penjabat Bupati Lampung Selatan menabrak tiga pengendara sepeda motor sekaligus hingga masuk ke persawahan di Jalan Raya Desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Selasa (20/10/2020). Tiga orang pengendara sepeda motor luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Kecelakan bermula dari kendaraan patwal yang melaju kencang dari arah Sragi menuju Kalianda. Ketika sampai area persawahan, mobil plat merah tersebut berpapasan dengan kendaraan minibus.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal, Truk Terguling di Tol Kapuk

Mobil patwal tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan saat berpapasan dengan kendaraan minibus, mobil yang dikemudikan anggota Satpol PP Pemkab Lampung Selatan tersebut pada bagian roda sebelah kiri masuk ke bahu jalan yang cukup tinggi hingga kehilangan kendali.

Saat tergelincir, mobil patwal tersebut menabrak sepeda motor dengan nomor polisi BE 3949 EQ dan sepeda motor lainnya bernomor polisi BE 3235 OI yang melaju dari arah berlawanan serta sepeda motor warga yang tengah diparkir di bahu jalan hingga mobil patwal masuk area persawahan.

Berdasarkan keterangan dari Kasi Ops Satpol PP Lampung Selatan Hendri Hunawan, akibat kecelakaan tersebut tiga orang penumpang motor mengalami luka parah. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit dan sudah mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Wakil Ketua DPRD Pekalongan Langsung Dimakamkan

(Ari)

  • #Mobil Patwal Kecelakaan
  • #Mobil Patwal Bupati Lampung
  • #kecelakaan
  • #kecelakaan lalu lintas

Next Post

Puluhan Tablet Android untuk Siswa Belajar Daring Dicuri Guru Honorer

Rab Okt 21 , 2020
SAMBAS – Seorang oknum guru honorer berinisial SN di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 13 Pangkalan Bemban, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat mencuri puluhan unit tablet Android yang akan digunakan siswa untuk belajar daring. Seusai mencuri 50 unit tablet Android, oknum guru tersebut melarikan diri ke Jakarta dan uang hasil […]