Setelah sempat terhenti akibat adanya PPKM Darurat, kegiatan TC tim Mitra Kukar FC di Jakarta akan kembali dilanjutkan mulai Senin (30/08/2021) besok di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan

Jakarta () – Tim Liga 2 Indonesia asal Kota Tenggarong Mitra Kukar mengumumkan akan kembali melakukan pemusatan latihan di Jakarta tepatnya di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

Hal tersebut disampaikan melalui Instgram resmi Mitra Kukar pada Minggu (29/8) sore hari yang menyebutkan pemusatan latihan sempat tertunda akibat Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Setelah sempat terhenti akibat adanya PPKM Darurat, kegiatan TC tim Mitra Kukar FC di Jakarta akan kembali dilanjutkan mulai Senin (30/08/2021) besok di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan," tulis akun @mitrakukarfc.official.

 

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mitra Kukar FC (@mitrakukarfc.official)

Sebelumnnya Mitra Kukar pertama kali melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada 14 Juni lalu namun harus terhenti karena kebijakan PPKM.

Mitra Kukar memutuskan untuk memulangkan pemainnya ke kampung halaman masing-masing dan selanjutnya pemain menjalani latihan secara virtual di tempat masing.

"Sehubungan dengan terjadinya lonjakan kasus positif COVID-19 yang meningkat tajam di Indonesia, khususnya di wilayah DKI Jakarta, maka kegiatan Training Camp Mitra Kukar FC di Jakarta diakhiri.

"Para pemain Mitra Kukar FC hari ini telah dipulangkan ke kampung halaman masing-masing. Selanjutnya pemain akan menjalani latihan secara virtual di tempat masing-masing.

"Mari bersama-sama menjaga kesehatan dan selalu patuhi prokes pencegahan COVID-19. Semoga pandemi segera berakhir," tulis akun instagram Mitra Kukar pada 26 Juni 2021.

Baca juga: Persijap tolak kompetisi Liga 2 tanpa degradasi
 

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mitra Kukar FC (@mitrakukarfc.official)

Kembali digelarnya pemusatan latihan ini, merupakan bentuk persiapan Mitra Kukar yang akan kembali berlaga di Liga 2 yang direncanakan akan kick-off dua pekan setelah Liga 1 yang sudah mulai sejak Jumat (27/8).

Kompetisi Liga 2 rencananya akan digelar menggunakan format turnamen dan dibagi menjadi tiga atau empat grup. Selanjutnya, tiap grup akan memiliki masing-masing tuan rumah yang sudah mencalonkan diri sebelumnya.

Baca juga: PSMS minta PSSI secepatnya beri kepastian kompetisi Liga 2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2021