Miris, Joko Tewas Ditembak Begal di Depan Anak dan Istrinya

https: img.okezone.com content 2020 11 22 610 2314077 miris-joko-tewas-ditembak-begal-di-depan-anak-dan-istrinya-oKnYs9QbY1.jpg

OKI – Joko Susilo (28), warga Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI, Sumsel tewas usai ditembak seorang pelaku begal. Bahkan, aksi pembegalan itu terjadi di hadapan istri dan anak korban.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas, AKP Iriansyah mengatakan, pembegalan terjadi saat korban bersama istri dan anaknya hendak pergi ke pasar menggunakan sepeda motor, Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. 

“Saat di tengah jalan tepatnya di kawasan pemakaman Desa Catur Tunggal, korban tiba-tiba dihadang pelaku yang mengendarai motor Honda R15,” katanya, Minggu (22/11/2020).

Saat itu, pelaku langsung menembak korban hingga melukai perut sebelah kirinya. Pelaku lantas merampas kalung emas yang dikenakan istri korban.

“Setelahnya pelaku langsung melarikan diri ke arah Desa Surya Karta, Mesuji,” ungkapnya.

Baca juga: Viral, Guru Ngaji Ponpes Kampung Sawah Bekasi Dibegal Pelaku Bercelurit

Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian mencoba menolong korban dengan membawanya ke puskesmas setempat. Namun, korban korban meninggal dunia saat dalam perjalanan.

“Identitas pelaku sudah kita ketahui dan saat ini dalam pengejaran petugas dari Polres OKI dan Polsek Mesuji,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Mesuji, Iptu M Tamba mengatakan, pelaku dengan ciri-ciri dan hari yang sama juga dilaporkan melakukan aksi pembegalan kepada seorang ibu hingga korban kehilangan ponsel dan uang tunai Rp1,25 juta.

“Kita imbau pelaku menyerahkan diri, jika tidak terpaksa akan diambil tindakan tegas dan terukur,” katanya.

1
2

  • #Pelaku Begal
  • #Tewas Dibegal
  • #begal

Next Post

Legislator: TNI Bantu tertibkan baliho hal wajar

Ming Nov 22 , 2020
Jakarta – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Bobby Adhityo Rizaldi menilai langkah TNI yang ikut membantu Pemerintah Provinsi DKI melakukan penertiban spanduk dan baliho yang melanggar aturan adalah hal yang wajar. "Ini kan sinergi TNI untuk penanganan ketertiban umum biasa. Tidak menyalahi fungsi TNI ini," kata Bobby, […]