Mindvalley Luncurkan Aplikasi Meditasi dan pengembangan Diri imersif prtama di Vision Pro Apple

(SeaPRwire) –   Mindvalley adalah Aplikasie Pengembangan Diri dan Meditasi Imersif Sepenuhnya Pertama Yang Termasuk di App Store visionOS

KUALA LUMPUR, Malaysia dan LONDON dan NEW YORK dan LOS ANGELES, 3 Feb. 2024, yang merupakan platform pengembangan diri terkemuka, dengan senang hati mengumumkan peluncuran aplikasi pengembangan diri dan meditasi imersif sepenuhnya terobosan di Vision Pro, perangkat realitas spasial revolusioner milik Apple.

 

Peluncuran Mindvalley Vision Pro

Aplikasi tersebut, yang dikembangkan bersama oleh Mindvalley dan studio kreatif pemenang penghargaan Oscar, Framestore, mewakili sebuah terobosan besar dalam pengembangan diri. Dengan integrasi teknologi realitas virtual dan audio mutakhir, pengguna sekarang dapat merasakan meditasi yang sepenuhnya imersif di lingkungan alam yang menakjubkan seperti hutan, gurun, dan pegunungan. Selain itu, aplikasi tersebut menawarkan fitur unik yang memungkinkan pengguna untuk berlatih dan meningkatkan keterampilan berbicara di depan publik melalui simulasi yang sepenuhnya imersif, di samping perpustakaan konten pertumbuhan pribadi Mindvalley yang ekstensif; Quests.

“Kami sangat gembira mengenai kolaborasi dengan Apple ini,” kata Vishen, Pendiri sekaligus CEO Mindvalley. “Mindvalley didirikan untuk membantu mendorong batas-batas inovasi dan pertumbuhan pribadi. Dengan menggabungkan gairah kami untuk transformasi dengan teknologi mutakhir kepunyaan Apple, aplikasi ini berpotensi merevolusi cara orang-orang melakukan pendekatan terhadap meditasi dan pertumbuhan pribadi.”

Kolaborasi antara Mindvalley dan Apple di Vision Por Developer Labs mempertemukan dua kekuatan inovatif di industri masing-masing. Mindvalley, yang dikenal untuk perpustakaan kursus dan program online yang luas, telah memberikan dampak terhadap lebih dari 20 juta kehidupan di seluruh dunia dengan membantu individu untuk membuka potensi penuh mereka. Apple, yang terkenal karena komitmennya untuk merevolusi teknologi dan menciptakan pengalaman pengguna yang mulus melalui berbagai produk dan layanannya, berada di jalur inovasi yang berkelanjutan.

Sebagai bagian dari Developer Labs, Mindvalley bekerja sama dengan Apple Worldwide Developer Relations di Singapore untuk mengintegrasikan kemampuan luar biasa Vision Pro dengan konten transformasional milik Mindvalley. Vision Pro menawarkan tampilan berkualitas tinggi, lingkungan immersif, audio spasial, dan pelacakan mata canggih, yang dimasukkan ke dalam aplikasi Mindvalley untuk memastikan tingkat imersi dan interaktivitas yang tak tertandingi.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan tim Apple yang luar biasa di Singapore untuk mendapatkan akses yang belum pernah ada sebelumnya ke Vision Pro saat kami tengah mengembangkan aplikasi ini,” kata Manon Dave, Chief Product Officer Mindvalley dan Direktur Kreatif Teknologi di Framestore. “Vision Pro adalah langkah berikutnya dalam komputasi pribadi, dan kami sangat senang telah bekerja sama dengan Apple untuk membawa Mindvalley ke garis depan teknologi kesehatan.”

Untuk menghidupkan pengalaman di aplikasi ini, Mindvalley menggandeng para talent VFX dan Immersif terkemuka dunia milik Framestore. “Kami sangat bangga telah berkolaborasi dengan Mindvalley untuk menghadirkan pengalaman transformatif bagi para penggunanya,” kata CEO Framestore Mel Sullivan. “Bermitra untuk mengintegrasikan kemampuan unik Apple Vision Pro adalah kesempatan yang luar biasa bagi tim immersif kami, yang memanfaatkan keahlian kami yang terasah dalam menyusun visual kelas dunia untuk setiap layar. Proyek ini menggarisbawahi komitmen kami untuk mendorong batas-batas teknologi sekaligus menyoroti bagaimana inovasi dapat digunakan untuk menciptakan pengalaman yang berarti dan berdampak yang beresonansi dengan orang-orang di tingkat yang mendalam.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mindvalley dan aplikasi imersif mereka yang akan datang di Vision Pro, kunjungi situs web mereka di .

Tentang Mindvalley:
adalah platform transformasi paling kuat di dunia yang membantu orang-orang untuk melangkah ke arah keagungan mereka. Dari umur panjang dan kesehatan, hingga kinerja puncak dan spiritualitas, kami menyediakan program mutakhir dari para ahli terkemuka untuk membantu orang-orang mencapai kesuksesan dan kebahagiaan dan menemukan pemenuhan. Platform pembelajaran Mindvalley, yang disebut ‘Quest’, menghadirkan cara baru belajar yang memberikan hasil yang tak tertandingi dalam transformasi manusia. Mindvalley menjangkau lebih dari 195 negara dan memiliki komunitas pengikut yang bersemangat sebanyak 20 juta, menampilkan lebih dari 19.000 kisah sukses dan terus bertambah. Ikuti Mindvalley untuk lebih banyak konten yang mengubah kehidupan di mindvalley.com atau di media sosial: , , dan .

Tentang Framestore:
adalah studio kreatif pemenang sejumlah Penghargaan Akademi yang menggabungkan talenta dan teknologi untuk membingkai ulang kemungkinan dalam film, konten, periklanan dan pengalaman imersif. Framestore adalah rumah bagi lebih dari 3.000 pendongeng dan inovator, yang dipersatukan oleh misi untuk menghidupkan semua yang mereka ciptakan. Didirikan di Inggris pada tahun 1986, Framestore memiliki studio di New York, LA, Chicago, Montreal, Vancouver, London, Melbourne dan Mumbai.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Kontak Media: Heidi Krupp, , 91

Next Post

Bagaimana Mr. & Mrs. Smith Baru—dan Tidak—Memberi Penghormatan ke Film Asli

Sab Feb 3 , 2024
(SeaPRwire) –   Ketika pertama kali diumumkan pada tahun 2021 bahwa akan membuat dan membintangi serial TV versi Mr. & Mrs. Smith, berita tersebut disambut dengan sangat skeptis. Apakah Glover dan kolaborator — awalnya ditetapkan untuk menjadi penulis bersama dan lawan main — akan dapat menghasilkan sebagian kecil dari _chemistry_ […]