Miley Cyrus Bersinar di De Beers pada Penghargaan Grammy 2024

(SeaPRwire) –  
LOS ANGELES, 6
Februari 2024
— Permata berlian alami & etis dari De Beers
Jewellers bersinar pada pemenang Grammy Miley
Cyrus
dalam penghargaan Grammy Tahunan ke-66 yang diadakan di Crypto.com Arena di Los Angeles.

Miley Cyrus dalam De Beers pada Penghargaan Grammy 2024

Miley Cyrus dalam De Beers pada Penghargaan Grammy 2024

Cyrus, yang dinominasikan untuk enam penghargaan Grammy, menampilkan pesonanya saat membawakan lagu hit global “Flowers” sambil mengenakan anting-anting menjuntai berlian potongan putri yang memanjakan bahu dengan total lebih dari enam belas karat. Ia membawa pulang dua Grammy untuk malam itu termasuk Record of the Year, dan Best Pop Solo Performance.

Hubungan unik De Beers dengan sumbernya memberi akses tak tertandingi kepada House terhadap berlian paling spektakuler di Bumi, sekaligus memastikan kualitas, keterlacakan, dan dampak positif yang superior. Dengan keahlian berlian selama lebih dari 130 tahun, De Beers secara sadar memilih berlian yang paling menakjubkan untuk ahli membuat karya seni yang dapat dipakai yang luar biasa, yang memperbesar dan mengabadikan keindahan alam dengan desain abadi.

Rincian tampilan perhiasan De Beers Jewellers milik Miley Cyrus meliputi:

Miley Cyrus, Pemenang Dua Kali Grammy Award

  • Anting Berlian Potongan Putri Panjang Jatuh De Beers yang dipasang pada Emas Putih 18
    Karat
    , 16,33 karat.

Tentang De Beers Jewellers

Didirikan di London, dengan toko utama di Old Bond Street dan kehadiran di lokasi paling eksklusif di seluruh dunia, De Beers Jewellers adalah puncak dari perhiasan berlian mewah. Berbekal keahlian De Beers selama 130 tahun, House ini memuliakan berlian terindah di dunia melalui kreativitas dan keterampilan dalam desain yang berani dan khas.

De Beers berkomitmen untuk memastikan semua berlian yang ditemukannya akan menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi manusia dan lokasi tempat berlian tersebut ditemukan. Hal ini sejalan dengan janjinya untuk membangun masa depan yang lebih baik, yaitu masa depan yang lebih adil, lebih aman, lebih bersih dan lebih sehat, di mana masyarakat berkembang, praktik etis dipertahankan, dan lingkungan alam dilindungi. Kami menamainya komitmen jangka panjang ini sebagai Building Forever.

Perhiasan berlian De Beers tersedia di lebih dari 30 toko di seluruh dunia, serta online di debeers.com.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Obat Turun Berat Badan Eksperimental Menunjukkan Hasil yang Berkelanjutan dalam Studi Awal

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   Suntikan eksperimental penurunan berat badan dari Amgen Inc. – yang diambil lebih jarang daripada dari Eli Lilly & Co. dan Novo Nordisk A/S – tampaknya dapat menjaga berat badan bahkan setelah pasien berhenti mengonsumsinya. Pasien yang diberikan suntikan bulanan obat Amgen, yang disebut MariTide, kehilangan hingga 14,5% […]