MicroCloud Hologram Berencana Bergabung dengan Asosiasi Industri Komunikasi

(SeaPRwire) –   BEIJING, 7 Februari 2024 — MicroCloud Hologram Inc. (NASDAQ: HOLO) (“HOLO” atau “Perusahaan”), sebuah penyedia teknologi, hari ini mengumumkan bahwa mereka merencanakan untuk bergabung dengan Asosiasi Industri Komunikasi.

Asosiasi Industri Komunikasi adalah organisasi industri nasional lintas sektoral, lintas regional dan lintas kepemilikan serta kelompok ekonomi dan sosial non-profit. Asosiasi terus mempromosikan inovasi teknologi, ekspor teknologi, dan pengembangan industri di bidang industri komunikasi, serta berkontribusi pada pembangunan ekonomi bidang komunikasi. Satuan bisnis yang bertanggung jawab atas Asosiasi adalah Kementerian Industri dan Teknologi Informasi. Di bawah bimbingan Kementerian Industri dan Teknologi Informasi, Asosiasi melaksanakan manajemen industri, pertukaran informasi, pelatihan bisnis, kerja sama internasional, jasa konsultasi, dll, dengan tujuan utama mempromosikan kemajuan teknologi industri, meningkatkan kualitas produk, memperkuat kerja sama ekonomi dan teknologi antar perusahaan dan lembaga, mempromosikan persatuan, meningkatkan kualitas unit anggota dan manfaat ekonomi, dan mempromosikan produk komunikasi yang memenuhi permintaan global yang semakin meningkat dan meningkatkan daya saing di pasar internasional.

Asosiasi mengadakan pertemuan rutin untuk saling bertukar pengalaman reformasi internal dan situasi penelitian, pengembangan, produksi dan penjualan di masing-masing unit, untuk menganalisis dinamika pengembangan teknologi asing, untuk mempelajari pengembangan industri, untuk menganalisis pasar, untuk membahas langkah-langkah bersama, dan untuk merefleksikan masalah dan kebutuhan kepada departemen terkait. Selama beberapa tahun terakhir, banyak saran yang diajukan oleh Asosiasi telah mendapat perhatian dan dukungan dari departemen terkait.

Asosiasi juga telah melakukan pekerjaan yang berguna dan membuat pencapaian tertentu dalam mengoordinasikan penelitian lembaga dan formulasi standar untuk teknologi dan produk baru, serta mengorganisir pengembangan produk oleh unit anggota.

HOLO merencanakan untuk bergabung dengan Asosiasi Industri Komunikasi dalam rangka mempromosikan pengembangan industri komunikasi di bidang inovasi teknologi informasi, dalam rangka mempercepat pengembangan generasi baru teknologi informasi dan integrasi inovasi teknologi informasi industri.

Pernyataan Aman

Siaran pers ini berisi “pernyataan ke depan” sesuai dengan Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan ke depan ini dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “akan,” “diharapkan,” “diperkirakan,” “masa depan,” “berniat,” “rencana,” “percaya,” “estimasi” dan pernyataan serupa. Pernyataan yang bukan merupakan fakta historis, termasuk pernyataan tentang keyakinan dan ekspektasi manajemen dalam siaran pers ini, serta rencana strategis dan operasional Perusahaan, berisi pernyataan ke depan. Perusahaan juga dapat membuat pernyataan ke depan tertulis atau lisan dalam laporan berkala ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (“SEC”) dalam Formulir 20−F dan 6−K, dalam laporan tahunan ke pemegang saham, dalam siaran pers dan bahan tertulis lainnya dan dalam pernyataan lisan yang dibuat oleh pejabat, direktur atau karyawan kepada pihak ketiga. Pernyataan ke depan melibatkan risiko dan ketidakpastian inherent. Sejumlah faktor dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari setiap pernyataan ke depan, termasuk tetapi tidak terbatas pada faktor-faktor berikut: tujuan dan strategi Perusahaan; pengembangan bisnis masa depan, kondisi keuangan dan hasil operasi Perusahaan; pertumbuhan yang diharapkan dari industri hologram AR; dan ekspektasi Perusahaan terhadap permintaan dan penerimaan pasar atas produk dan jasanya. Informasi lebih lanjut mengenai risiko dan ketidakpastian ini termasuk dalam laporan tahunan Perusahaan pada Formulir 20-F dan laporan saat ini pada Formulir 6-K dan dokumen lainnya yang diajukan ke SEC. Semua informasi yang disediakan dalam siaran pers ini adalah per tanggal siaran pers ini, dan Perusahaan tidak menanggung kewajiban untuk memperbarui pernyataan ke depan apa pun, kecuali sebagaimana disyaratkan berdasarkan hukum yang berlaku.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Proyek ICE IV Memacu Intra Asia ke India, Timur Tengah, dan Seterusnya

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   JAKARTA, Indonesia, 7 Feb. 2024 — E&, Telecom Egypt, Telin, dan seorang operator besar India telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) baru untuk membentuk sebuah konsorsium dengan tujuan mengembangkan Proyek ICE IV. Sistem Data Center (DC) to DC yang baru ini akan menghubungkan Intra Asia secara mulus ke […]