Merayakan Ulang Tahun Hubungan Diplomatik China-Perancis dengan Minuman Keras Yanghe

(SeaPRwire) –   PARIS, 5 Februari 2024 — Pada 31 Januari, konser yang merayakan 60 tahun berdirinya hubungan diplomatik TiongkokPrancis dan dimulainya Tahun Budaya dan Pariwisata TiongkokPrancis 2024 berlangsung di Royal Opera, Palace of Versailles, Prancis. Selama acara tersebut, Yanghe meluncurkan kotak hadiah istimewa berisi Yanghe Spirit Classic, Dream Blue M6+ untuk merayakan 60 tahun hubungan bilateral ini. Yanghe, memainkan simfoni kecantikan dengan minuman keras, yang bergaung dengan perdamaian dan kesatuan. Ketika menampilkan pertukaran budaya Tiongkok dan Prancis, minuman keras dan seni ini disajikan untuk penonton global.

Yanghe
Yanghe

Konser ini menampilkan permainan yang harmonis antara musik rakyat Tiongkok dan simfoni Perancis, termasuk alunan musik seperti Carmen Overture. Para penonton juga mengapresiasi Zhao Cong’s pipa konser “Flying Apsaras on the Silk Road”. Presentasi ini menampilkan pesona menarik dari integrasi budaya Barat dan Timur, yang memperkenalkan budaya Tiongkok yang memukau kepada dunia.

Edisi khusus Dream Blue M6+ yang diluncurkan oleh Yanghe untuk memperingati 60 tahun berdirinya hubungan diplomatik Tiongkok-Prancis menandai tonggak pencapaian strategi internasionalisasi perusahaan. Kotak hadiah ini, didesain untuk rangkaian acara Tahun Budaya dan Pariwisata Tiongkok-Prancis 2024, akan digunakan khususnya untuk resepsi. Berfungsi sebagai saksi dari pengaturan penting serta tonggak bersejarah dalam hubungan diplomatik antara Tiongkok dan Prancis, desain kotak hadiah ini dibuat berdasarkan gambar simbolis naga Tiongkok dan ayam jantan Gallic Prancis, yang mewakili makna “keharmonisan antara naga dan burung phoenix”. Dengan logo khusus peringatan 60 tahun dan perpaduan kedua negara dalam desain, Yanghe menunjukkan tanggung jawab dan komitmennya sebagai merek Tiongkok, yang menyampaikan berkah yang sepenuh hati atas persahabatan antara kedua negara.

Sebagai perwakilan luar biasa minuman keras Tiongkok, Yanghe mendirikan jaringan pemasaran global beberapa tahun yang lalu. Ini adalah salah satu perusahaan pertama di industri yang mempromosikan mereknya secara global dan terlibat dalam publikasi budaya. Sejak 2013, ketika Tiongkok mengusulkan Inisiatif Sabuk dan Jalan, Yanghe telah memulai sebuah perjalanan budaya yang luar biasa. Hingga saat ini, keharuman minuman keras Yanghe telah menjangkau 63 negara dan wilayah di enam benua, menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di seluruh dunia.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Acepodia Menyatakan Persetujuan Aplikasi Obat Baru Investigasi FDA untuk ACE2016, Terapi Sel Allogenik Anti-EGFR Kelas Pertama

Sen Feb 5 , 2024
ACE2016 Adalah terapi sel γδ2 (γδ2) Allogeneik yang menargetkan Reseptor Faktor Pertumbuhan Epidermal (EGFR) pada Pasien dengan Tumor padat. Studi Klinis Tahap 1 Diperkirakan Akan Dimulai pada Semester 2 Tahun 2024. (SeaPRwire) –   ALAMEDA, Calif. dan TAIPEI, 5 Februari 2024 — Acepodia (6976:TT), sebuah perusahaan bioteknologi tahap klinis yang […]