Meningkatkan Standar, SMARTIESTM APAC 2023 Menampilkan Pikiran-pikiran Cerdas dari Pemasaran pada Acara Ulang Tahun yang Ke-12

(SeaPRwire) –   Perayaan Bakat: penghargaan yang terkenal ini mengakui pakar pemasaran yang beresonansi secara lokal dan mendorong perubahan global

SINGAPURA, 2 Februari 2024 — MMA Global APAC, dengan gembira merayakan penghargaan SMARTIES APAC Awards ke-12, penghargaan pemasaran pertama di dunia yang menghormati dan memberikan penghargaan atas inovasi luar biasa yang menghasilkan dampak bisnis yang signifikan di seluruh Asia Pasifik, disajikan dengan upacara yang menakjubkan di JW Marriott Hotel Singapore South Beach. Pemenang SMARTIES™ 2023 akan ditampilkan di MMA Business Impact Index (BII) – indeks yang diakui secara global yang mengidentifikasi, memberi peringkat, dan memberikan penghargaan kepada agensi papan atas, pengiklan, merek, dan penyedia solusi dalam industri.

Rohit Dadwal, CEO MMA Global APAC, dan Kepala Global SMARTIES Worldwide menyatakan, “Kami menyaksikan penguasaan pemasaran yang luar biasa di seluruh wilayah. Ucapan selamat yang tulus kepada pemenang SMARTIES™ APAC tahun ini! Kami menghargai dedikasi Anda terhadap pemahaman budaya dan dampak komunitas, yang menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi pemasaran di Asia Pasifik.”

Lihat Galeri Pemenang MMA SMARTIESAPAC tahun 2023 lengkap, dan daftar juri.

Pencarian untuk menetapkan tolok ukur keunggulan pemasaran di Asia Pasifik dipimpin oleh juri kelas dunia yang disegani, yakni 29 pemasar terkenal dari SMARTIES APAC 2023. Dipimpin oleh ikon industri seperti Richa Goswami, Chief Marketing Officer Grup Fidelity International, Caroline Foo, Presiden Direktur Shiseido Cosmetics Indonesia dan Tran Tue Tri, CEO Vietnam’s Pharmacity.

Mengekspresikan kegembiraan dan kekaguman atas kualitas tinggi entri yang terlihat tahun ini, Richa Goswami, Group Chief Marketing Officer di Fidelity International dan anggota juri SMARTIES™ APAC, menyatakan: “Selamat yang luar biasa untuk para pemenang visioner penghargaan SMARTIES APAC 2023! Pekerjaan kelas dunia ini menunjukkan kekuatan luar biasa dari pemasaran inovatif untuk menerobos kekacauan. Kami dengan penuh semangat mendukung kehormatan ini saat kami merayakan talenta APAC yang sedang merintis inovasi dan kreativitas yang tak tertandingi dalam industri ini. Standar telah dinaikkan sekali lagi berkat para ahli pemasaran ini! Ini selalu merupakan kerja sama antara merek dan agensi yang bermimpi dan menghasilkan pekerjaan yang hebat, jadi sekali lagi selamat yang tulus. Teruslah bermimpi!!” 

Dewan juri pemimpin pemasaran regional yang beragam secara ketat meninjau lebih dari 100 kiriman yang melampaui batas di enam saluran: Pemasaran yang Bertujuan, Dampak Pemasaran, Media Berdampak, Pemasaran Teknologi yang Muncul, Pemasaran E-niaga, dan Kreatif. Penilaian dimulai dengan dewan penyaringan yang terdiri dari lebih dari 100 pemimpin pemasaran, yang dengan hati-hati mengevaluasi semua entri untuk dampak kreatif dan hasil bisnis untuk menentukan finalis.

Pemenang tahun ini melampaui batas dengan menunjukkan kreativitas luar biasa, menyempurnakan strategi global, dan melaksanakan pendekatan lokal yang bernuansa yang bergema di beragam pasar APAC – suatu prestasi luar biasa di tengah ketidakpastian ekonomi.

SMARTIES APAC 2023
SMARTIES APAC 2023

24 penghargaan kategori Gold, 30 Silver, dan 25 Bronze diberikan, serta 12 penghargaan industri khusus:

PMAX memenangkan penghargaan yang layak sebagai Digital Agency of the Year, Bobble AI Media dinobatkan sebagai Enabling Technology Company of the Year dan Media.Monks membawa pulang penghargaan Specialist Agency of the Year yang bergengsi.

Grab, bersama dengan pusat kekuatan kreatif Leo Burnett Indonesia, meraih pengakuan teratas sebagai Publisher of the Year dan Creative Agency of the Year, masing-masing. Wavemaker Indonesia memperoleh gelar Media Agency of the Year, sementara Mindshare dihormati sebagai Agency Network of the Year atas upaya regionalnya yang berdampak. Selain itu, WPP, Holding Agency Company of the Year diakui atas kepemimpinan industrinya secara keseluruhan.

Merek ikonik Oreo memenangkan Brand of the Year karena pemasarannya di APAC yang gesit yang bergema secara lokal di tengah tantangan. Grab memenangkan penghargaan Most Resilient Brand atas pelayanannya yang gigih terhadap konsumen regional meskipun dalam keadaan sulit. Mondelez International dinobatkan sebagai Advertiser of the Year atas kampanyenya yang brilian dan disesuaikan di seluruh Asia Pasifik.

Terakhir, integrasi yang mulus antara kampanye “BLACKPINK In Your Oreo” dengan budaya K-Pop meraih penghargaan Best in Show/Grand Prix yang didambakan, menyoroti kekuatan kemitraan kreatif dalam lanskap pemasaran saat ini.

Caroline Foo, Presiden Direktur Shiseido Cosmetics Indonesia, berkomentar: “Menjabat sebagai juri SMARTIES™ APAC yang terhormat adalah suatu kehormatan setiap tahun – tetapi tahun 2023 terbukti menjadi pameran khusus inovasi pemasaran Asia Pasifik. Ucapan selamat yang tulus kepada para pemenang yang mengesankan ini! Bakat yang ditampilkan memberi saya kepercayaan diri yang besar terhadap masa depan cerah industri kita.” 

MMA SMARTIES ™ saat ini diselenggarakan di 17 pasar global dan 6 pasar di APAC, termasuk India, China, Vietnam, Indonesia, Philippines, dan Thailand, dengan program regional, APAC, yang berpusat di Singapura.

Tentang MMA Global
Terdiri dari lebih dari 800 perusahaan anggota secara global dan 15 kantor regional, MMA adalah satu-satunya asosiasi perdagangan pemasaran yang menyatukan seluruh ekosistem pemasar, MarTech, dan perusahaan media yang bekerja secara kolaboratif untuk merancang masa depan pemasaran, sambil tanpa henti memberikan pertumbuhan hari ini.

Cari tahu lebih lanjut tentang MMA Global di

Kontak Media:
My Nguyen, Direktur Pemasaran MMA Global APAC
Email:
Ponsel: +84 914 30 33 66

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

NIKO-SEM: Komputer Pribadi AI, Kendaraan Listrik akan Berkilau pada 2024

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   TAIPEI, 2 Feb. 2024 — Pandemi COVID-19 mendorong lonjakan permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pasar komputer pribadi (PC) ketika dunia beralih ke pekerjaan dan pembelajaran jarak jauh selama tahun 2020 hingga 2022. Namun, pasar menjadi jenuh karena semua orang kembali ke kelas tatap muka dan […]