Mengumumkan Cognizant FlowsourceTM, platform berbasis generative AI untuk mendukung teknik rekayasa modern

(SeaPRwire) –   Platform tersebut menyediakan cara yang terintegrasi dan menyeluruh untuk melacak dan mempercepat setiap tahap siklus pengembangan perangkat lunak

TEANECK, N.J., 1 Februari 2024 — Cognizant (Nasdaq: CTSH) hari ini mengumumkan platform yang mendukung _generative AI_ (gen AI), _Cognizant Flowsource™️_, yang bertujuan untuk memacu rekayasa perangkat lunak generasi mendatang bagi perusahaan. _Cognizant Flowsource_ mengintegrasikan semua tahap siklus pengembangan perangkat lunak dan menggabungkan aset dan alat digital untuk membantu tim rekayasa lintas-fungsi lebih cepat menghadirkan kode berkualitas tinggi, dengan kontrol dan transparansi yang lebih baik.

Karena setiap bisnis menjadi bisnis berbasis teknologi, dinamika pasar berkembang dengan cepat. Teknologi yang muncul, pendatang baru yang kompetitif, dan tuntutan pelanggan baru mengharuskan organisasi untuk mencapai laju perubahan yang seringkali tidak dapat dicapai karena kompleksitas perangkat teknologi mereka, proses rekayasa modern yang terpecah-pecah, serta utang dan biaya warisan.

“Dalam era gen AI, upaya inovasi menciptakan peluang besar bagi organisasi untuk bekerja lebih cepat – namun bekerja lebih cepat harus berkelanjutan, dan ‘kecepatan lebih tinggi’ seharusnya tidak berarti ‘lebih banyak masalah,'” kata Prasad Sankaran, EVP of _Software and Platform Engineering_ Cognizant. “_Cognizant Flowsource_ mengatasi kebutuhan yang terus bertambah ini dan membantu organisasi meningkatkan hasil kerja, kualitas, dan konsistensi di seluruh pengembangan. Hasilnya adalah waktu yang lebih baik untuk memasarkan produk dan layanan baru dan inovatif, serta peningkatan skala yang memungkinkan perusahaan-perusahaan ini untuk tetap unggul dalam persaingan.”

_Cognizant Flowsource_ menyediakan platform rekayasa yang terpadu yang menghubungkan pekerjaan semua pemangku kepentingan penyampaian perangkat lunak dan komunitas pengembangan. Peralatan yang mendukung dan penyusunan proses yang didukung _Gen AI_ menemani pengalaman pengembang, yang memungkinkan anggota tim bekerja lebih cepat dan dengan fokus lebih dengan cara yang terukur dan terhitung. Misalnya, tim dapat melayani sendiri dengan templat untuk menyediakan kode dan lingkungan, mengotomatiskan pengujian dan dokumentasi, memanfaatkan basis pengetahuan perusahaan untuk mendorong penggunaan kembali kode dan komponen, serta mempercepat proses pengkodean dengan _copilot_ yang terlatih.

“_Cognizant Flowsource_ melampaui peningkatan produktivitas untuk memastikan hasil kode berkualitas tinggi melalui praktik yang dirancang dengan baik dan disertakan serta beberapa tingkat pemeriksaan kualitas,” kata Mukesh Dialani, IDC _Research Vice President, Digital Engineering and Operational Technology Services_. “Dengan _Cognizant Flowsource_, bakat dapat fokus pada hal-hal penting dibandingkan pekerjaan berulang yang tidak bernilai tambah. Jika saya seorang klien, saya akan menghargai bagaimana _Cognizant Flowsource_ memungkinkan saya untuk mengatasi utang teknis dan menyingkirkan masalah-masalah tersebut lebih cepat, agar kita dapat fokus pada hal-hal yang penting bagi bisnis saya.”

Dengan _Cognizant Flowsource_, para pemangku kepentingan bisnis dan rekayasa dapat menjadi lebih transparan ke dalam ekosistem rekayasa perangkat lunak organisasi. Masalah dapat diselesaikan lebih cepat, dampak dapat dipahami dengan lebih baik, dan strategi dapat disampaikan dengan lebih mulus. _Cognizant Flowsource_ juga berfungsi sebagai platform yang dapat diperluas yang memungkinkan perusahaan menambahkan plugin pihak ketiga untuk mempercepat proses kerja lebih lanjut.

_Cognizant Flowsource_ bergabung dengan penawaran platform lain yang baru-baru ini diluncurkan oleh Cognizant, termasuk ,, dan ™, untuk membantu perusahaan mengelola kompleksitas lingkungan TI mereka dan memodernisasi arsitektur cloud-native.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memulai dengan _Cognizant Flowsource_, kunjungi .

Cognizant didedikasikan untuk mempertahankan standar tertinggi untuk AI yang bertanggung jawab dan etis, berfokus pada keamanan, keamanan, privasi, transparansi, dan penyertaan. Untuk perincian tambahan tentang pendekatan Cognizant terhadap AI generatif dan komitmen perusahaan terhadap AI yang bertanggung jawab, kunjungi .

Tentang Cognizant
Cognizant (Nasdaq: CTSH) membangun bisnis modern. Kami membantu klien kami memodernisasi teknologi, menciptakan kembali proses, dan mentransformasikan pengalaman sehingga mereka dapat tetap terdepan di dunia yang berubah cepat. Bersama-sama, kami meningkatkan kehidupan sehari-hari. Lihat caranya di  atau @cognizant.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

U.S.

Name Gabby Gugliocciello

Email gabrielle.gugliocciello@cognizant.com

Europe / APAC

Name Christina Schneider

Email christina.schneider@cognizant.com

India

Name Rashmi Vasisht

Email

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

NEC joins Columbia University-led National Science Foundation Engineering Research Center for Smart Streetscapes (CS3)

Kam Feb 1 , 2024
TOKYO, Feb 1, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – NEC Corporation (TSE: 6701) has concluded a membership agreement with the U.S.-based National Science Foundation Engineering Research Center for Smart Streetscapes (CS3), a Columbia University-led initiative supporting the development of a rich ecosystem of streetscape applications. It is estimated that […]