Mengubah Pembelajaran Ensiklopedia: Aplikasi Cretapedia Vision Termasuk Salah Satu Aplikasi Pertama yang Meluncur di Apple Vision Pro

(SeaPRwire) –   NEW YORK, 6 Februari 2024 — Aplikasi baru yang inovatif, Cretapedia Vision, yang dikembangkan oleh perusahaan EdTech terkemuka Creta Class, diperkenalkan sebagai salah satu aplikasi pertama pada Apple Vision Pro, yang diluncurkan untuk dijual di AS pada 2 Februari 2024 dan menjadi tonggak penting dalam sejarah pembelajaran pengetahuan ensiklopedia. Aplikasi ini menyediakan pengalaman ilmiah yang unik bagi orang-orang yang antusias menjelajahi dunia.

Reinventing Encyclopedia Learning: Cretapedia Vision Among First Apps to Launch on Apple Vision Pro
Menciptakan kembali Pembelajaran Ensiklopedia: Cretapedia Vision Di antara Aplikasi Pertama yang Diluncurkan di Apple Vision Pro

Seorang pengguna berbagi, “Saat menonton video tentang belalang-belalang anggrek, saya dapat menggunakan gestur untuk mengambil belalang-belalang dari video dan membawanya ke kamar saya — untuk mengamati modelnya yang sangat mendetail, yang mendukung pembesaran dan rotasi 360 derajat dengan gerakan. Saya belum pernah melihat pengalaman belajar yang sehidup itu di platform lain.”

Cretapedia Vision keluar dari model tradisional pemasyarakatan ilmiah. Melalui fitur interaktif Apple Vision Pro, ini memperlihatkan cara belajar yang sangat baru untuk pengetahuan ensiklopedia melalui teknologi.

Dengan pemodelan dengan rata-rata 150 ribu+ poligon, struktur biologis direplikasi dengan sempurna. Tekstur definisi tinggi 4K memenuhi kebutuhan untuk close-up detail biologis. Beberapa teknologi digunakan untuk mereplikasi realisme dan keindahan makhluk, memenuhi standar kualitas tinggi bagi pengguna untuk akurasi dan kejelasan dalam model ilmiah.

Didukung oleh kemampuan teknologi yang kuat dan konten profesional, Cretapedia Vision mengubah konten ensiklopedia ilmiah, alamiah, dan manusia menjadi visual dan audio yang lebih intuitif dan hidup. Berdasarkan data besar dan teknologi AI, Cretapedia Vision mewujudkan akumulasi teknis Creta Class dan mencerminkan komitmennya yang kuat terhadap eksplorasi teknologi.

Perusahaan EdTech terkemuka Creta Class memiliki beberapa penawaran di bawah payungnya, termasuk Aplikasi Creta Class, kelas bertenaga AI untuk anak-anak usia 3-8 tahun, Cretapedia, kursus animasi 3D berbasis subjek, dan Creta Tap, tablet belajar cerdas yang interaktif. Hingga saat ini, Creta Class memiliki lebih dari satu juta pelajar di seluruh dunia dan telah menerima pengakuan dari mitra dan keluarga global.

Tentang Creta Class
Creta Class mengintegrasikan teknologi AI dan keahlian pendidikan untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan menginspirasi bagi anak-anak di seluruh dunia dengan kepemilikan di Amerika Serikat, Singapura, Jepang, Korea, India, di antara negara dan wilayah lain. 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Perubahan dalam Manajemen Grup untuk mempercepat transformasi strategis dan pertumbuhan yang menguntungkan

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   GOTHENBURG, Swedia, 6 Feb 2024 — Sebagai konsekuensi dari SKF yang mempercepat transformasi strategisnya untuk mendorong pertumbuhan yang menguntungkan, kepemimpinan di dua wilayah industri, Amerika dan India dan Asia Tenggara, akan berubah dengan segera. “Pada masa transformasi, terkadang menambahkan perspektif baru adalah hal yang perlu dilakukan. Amerika […]