Menghargai Bumi melalui Apa yang Anda Makan: Silks Hotel Group Memperkenalkan Makanan Lokal yang Diambil dari Musim dan Berkelanjutan dengan Berbagai Paket Pesta Tahunan di Akhir Tahun

(SeaPRwire) –   TAIPEI, 1 Desember 2023 — Saat tahun mendekati berakhir dan musim puncak untuk pesta akhir tahun perusahaan dimulai, Silks Hotel Group aktif mempromosikan tujuan keberlanjutan dalam sektor pesta akhir tahun. Grup ini telah merancang dan meluncurkan paket pesta akhir tahun bertema “berkelanjutan” yang terpusat pada rencana makanan dan desain yang berkelanjutan. Paket ini termasuk penawaran dari hotelnya, termasuk Regent Taipei, Silks Place Tainan, Silks Place Taroko, dan Wellspring by Silks Jiaoxi, dengan setiap hidangan yang sesuai dengan prinsip lokal, musiman, dan segar. Kami mengundang rekan-rekan dari seluruh penjuru untuk berkumpul, menikmati makanan yang lezat, dan secara aktif berkontribusi terhadap CSR (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan) dan ESG (Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola). Mari terus bekerja sama menuju tujuan berkelanjutan kebersamaan, kemakmuran bersama, dan kepentingan bersama untuk masa depan kita.

Regent Taipei adheres to the principles of local, seasonal, and environmentally friendly banquets that aim to reduce food miles.
Regent Taipei adheres to the principles of local, seasonal, and environmentally friendly banquets that aim to reduce food miles.

Regent Taipei, yang baru-baru ini bergabung dengan EarthCheck, organisasi sertifikasi pariwisata berkelanjutan global, dan menjadi anggota hotel bintang lima pertama organisasi di Taiwan, menawarkan pesta akhir tahun gaya Cina yang tersedia hingga 31 Maret 2024, mulai dari NT$25.800 per meja untuk 10 orang. Menu menekankan bahan-bahan lokal dan musiman, menampilkan 10 hidangan populer termasuk “Set Aperitif Regent” yang menampilkan ubi jalar gunung Pingxi, telur bebas kandang dari peternakan Qingchang, ikan laut Taiwan, dan bahan-bahan lokal lainnya. Pesta ini juga termasuk sup yang tak tergantikan “Buddha Melompat Tembok dengan Abalon Segara Hualien”, dibuat dengan abalon dan anggrek berkualitas tertinggi dari Kabupaten Hualien, serta sup labu yang diperkaya dengan tiram untuk menangkap rasa terbaik.

Silks Place Tainan sangat berakar dalam komunitas lokal dan secara aktif mempromosikan pariwisata berkelanjutan perlindungan lingkungan dan revitalisasi daya tarik lokal. Tahun ini, hotel ini menerapkan inisiatif hijau untuk meminimalkan emisi karbon untuk versi pesta akhir tahunnya. Mengadopsi pendekatan keberlanjutan minimalis dan bebas kertas, hotel ini menekankan pentingnya menghubungkan konsumen dengan produk lokal, bekerja sama erat dengan petani lokal untuk memasok bahan segar langsung dari peternakan ke meja. Menu pesta menampilkan lezat lokal termasuk daging angsa lembut dari Distrik Xiaying digabungkan dengan salad bambu manis dari Distrik Longxi sebagai aperitif, dan sup ayam goreng yang lezat dibuat dengan nanas manis Guanmiao dan kastanye air dikenal sebagai “Emas Hitam Guantian,” dan lain-lain. Selain itu, ada sup manis yang menampilkan campuran kentang manis, kurma merah, dan longan sebagai penutup manis yang menyegarkan. Pesta ini tersedia untuk grup sepuluh orang atau lebih, mulai dari NT$13.000 per meja. Lebih lanjut, hotel sejalan dengan semangat “penghematan makanan,” bekerja sama dengan bank makanan lokal dengan memperluas hidangan gourmet ke komunitas yang kurang mampu, tidak hanya mengurangi limbah tetapi juga berkontribusi pada praktik makanan berkelanjutan dan kesejahteraan sosial.

Silks Place Taroko, menyediakan solusi satu pintu untuk perjalanan karyawan dan kumpulan akhir tahun, meluncurkan paket “Pesta Akhir Tahun dan Pesta Musim Semi Berkelanjutan” dari sekarang hingga 31 Maret 2024. Grup yang membuat reservasi 8 kamar atau lebih berhak mendapatkan tarif diskon mulai dari NT$10.600 per kamar untuk Kamar Taman dengan paket pesta mulai dari NT$12.800 per meja. Para tamu yang memilih paket ini dapat menikmati berbagai hidangan khas yang dibuat dengan bahan-bahan lokal, termasuk “Bebek Goreng Makauy”, “Ikan dan Scallion Lemon”, “Sup Prajurit”, dan lainnya. Untuk mengurangi jarak makanan, hotel juga memanfaatkan tanaman dari Taman Herbalnya dalam kudapan, seperti memanfaatkan bubuk marigold budidaya sendiri dalam cangkang makaron, menyerap hibiscus ke dalam cheesecake untuk rasa manis dan asam, menambahkan madu dari Yunlin ke tart kacang, atau menciptakan kue unik dari teh Jinxuan dari Wuhe, Hualien. Setiap kreasi berjanji aroma yang unik dan pengalaman makan yang tak terlupakan.

Wellsprings by Silks Jiaoxi memperkenalkan paket “Pesta Akhir Tahun Perjalanan” yang disesuaikan untuk acara keluar kantor, menampilkan berbagai hidangan lezat berdasarkan konsep “nol jarak makanan”. Paket ini menampilkan pesta “Sup Sukiyaki Tomat Panas Jiaoxi” sepuasnya yang dihargai dengan Penghargaan Makanan TOP10 Yilan Jinghao 2023. Pesta ini dapat dipesan untuk grup 15 orang atau lebih dari 1 Januari hingga 15 Maret 2024, dan dihargai NT$980 per orang. Kaldu sup, dibuat dengan tomat panas musiman Jiaoxi dan tomat persik hitam, dibumbui dengan wine merah khas Yilan, menciptakan rasa manis dan asam yang menyenangkan. Untuk mendukung petani kecil lokal, sup panas ini juga menampilkan daging babi dan perut babi lokal Kbalan Yilan, disertai sayuran panas air Jiaoxi khas, scallion Sanxing, kol dataran tinggi Nan’ao, jamur shiitake Nan’ao, dan sayuran musiman lainnya. Dengan memanfaatkan praktik berkelanjutan ini dalam pesta, kami berharap dapat menawarkan konsumen pilihan makanan yang lebih lezat namun berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Regent Taipei: No. 3, Gang 39, Section 2, Jalan Zhongshan Utara, Distrik Zhongshan, Kota Taipei / Tel: (02)2523-8000

Silks Place Tainan: No. 1, Jalan Heyi, Distrik Pusat Barat, Kota Tainan / Tel: (06) 390-3000

Silks Place Taroko: No. 18, Jalan Tianxiang, Kecamatan Xiulin, Kabupaten Hualien / Tel: (03) 869-1155

Wellspring by Silks Jiaoxi: No. 67, Jalan Wenquan, Kecamatan Jiaoxi, Kabupaten Yilan / Tel: (03) 910 0008

Silks Hotel Group

Didirikan pada tahun 1990, Silks Hotel Group (sebelumnya FIH Regent Group) adalah salah satu grup manajemen hotel berbasis Asia terkemuka serta grup hotel terbesar dan paling menguntungkan yang terdaftar di Bursa Efek Taiwan.

Grup saat ini memiliki dan mengoperasikan hotel internasional mewah ternama Regent Taipei, pusat perbelanjaan Regent Galleria, lisensi dan manajemen hotel mewah dan residen Regent di Taiwan, dan tiga merek hotel beragam: merek gaya hidup mewah budaya Silks Place, resor air panas Wellspring by Silks, dan rantai hotel butik bergaya Silks Place. Selain hotel, Silks Hotel Group juga memperluas jejaknya di industri Makanan dan Minuman, mengoperasikan Silks Palace di Museum Istana Nasional Taiwan, lokasi kuliner dan budaya. DNA merek fokus pada penggabungan budaya Timur dan Barat serta menyediakan akomodasi, makanan, dan layanan luar biasa.

Saat ini, hotel di bawah manajemen dan operasi grup ini termasuk lokasi di Taipei, Yilan, Hualien, Tainan, Kaohsiung, Osaka, dan lainnya. Reputasi layanan mereka menetapkan pedoman teladan di pasar lokal. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

AIIB Meluncurkan Laporan tentang Konsep Transformatif Mengdefinisikan Alam sebagai Infrastruktur

Sab Des 2 , 2023
(SeaPRwire) –   DUBAI, UEA, 2 Desember 2023 — Bank Investasi Infrastruktur Asia (AIIB) hari ini meluncurkan laporan tahunannya yang berjudul “Alam sebagai Infrastruktur”, dengan diskusi panel di paviliun COP28 mereka. Di tengah percepatan perubahan iklim, meningkatnya nilai penangkapan karbon dan degradasi keanekaragaman hayati global yang berkelanjutan, konsep Alam sebagai […]