Memperkenalkan TOEFL® TestReadyTM: Era Baru dalam Persiapan Ujian

PRINCETON, N.J., 7 Februari 2024 — ETS hari ini mengumumkan platform persiapan tes inovatif yang pertama di kelasnya bagi pelajar yang mempersiapkan diri untuk tes TOEFL ® iBT. Dengan tujuan untuk meningkatkan nilai pengujian peserta tes setinggi-tingginya, TOEFL® TestReady menegaskan dirinya sebagai satu-satunya platform persiapan tes komprehensif yang saat ini tersedia yang memanfaatkan AI untuk menawarkan wawasan yang dipersonalisasi dan rekomendasi yang ditargetkan untuk tes Bahasa Inggris berisiko tinggi untuk belajar atau bekerja di luar negeri.

(SeaPRwire) –   TOEFL TestReady menggabungkan penawaran persiapan resmi TOEFL iBT yang ada dengan berbagai produk dan fitur baru dalam satu portal yang kohesif.

Penawaran gratis baru meliputi:

  • Aktivitas hari ini yang diberi skor: kumpulan pertanyaan atau tugas dengan skor penuh (misalnya, kuliah Mendengarkan + 6 pertanyaan)
  • Rencana persiapan yang dipersonalisasi: perjalanan khusus dengan garis waktu yang direkomendasikan untuk persiapan berdasarkan kebutuhan unik pelajar
  • Video, kursus, buku, tip, pelacakan kemajuan, dan lainnya

Penawaran berbayar baru meliputi:

  • Tes Bagian: skor dan wawasan setelah menyelesaikan bagian tes lengkap (Membaca, Mendengarkan, Berbicara, atau Menulis)
  • Latihan Bagian: umpan balik dan wawasan pada jenis pertanyaan/tugas (misalnya, Berbicara Terintegrasi) dan level fitur (misalnya, akurasi tata bahasa) dalam bagian tes tertentu; juga mencakup contoh respons
  • Latihan Terfokus: umpan balik dan wawasan pada satu jenis pertanyaan/tugas (misalnya, menyelesaikan berbagai tugas Berbicara Terpadu)

Platform ini secara unik dirancang untuk menyatukan semua metrik kinerja peserta tes serta menawarkan rekomendasi dan wawasan yang ditargetkan yang membantu mereka menutup kesenjangan keterampilan individual, sekaligus melacak kemajuan mereka. Wawasan yang ditargetkan membantu pelajar memfokuskan waktu mereka dan mempersiapkan diri dengan lebih efektif dan efisien – memungkinkan mereka mencapai tujuan lebih cepat dari sebelumnya. Selain itu, penelitian awal menemukan semakin baik kinerja seseorang di TOEFL TestReady, semakin besar kemungkinan mereka memperoleh skor TOEFL iBT yang lebih tinggi.

“Pengungkapan TOEFL TestReady penting tidak hanya karena memenuhi kebutuhan yang telah kami dengar langsung dari peserta tes kami, tetapi juga karena kami merancang ini dengan mereka,” kata Rohit Sharma, SVP Pendidikan Tinggi Global dan Keterampilan Kerja, ETS. “Berdasarkan umpan balik dan data yang sangat positif yang telah kami kumpulkan hingga saat ini, kami yakin bahwa pelajar akan menemukan platform ini sebagai bagian yang tak ternilai dari pengalaman pengujian mereka.”

Peserta tes yang telah membuat akun TOEFL iBT untuk mendaftar tes, atau yang telah menggunakan aplikasi TOEFL Go! dapat menggunakan kredensial masuk mereka di untuk mengakses portal. Peserta tes yang baru mengenal TOEFL dapat membuat akun di tautan yang sama untuk memulai perjalanan persiapan tes mereka. Untuk informasi umum tentang apa yang ditawarkan TOEFL TestReady, kunjungi .

Tentang tes TOEFL iBT
Tes TOEFL iBT, yang dibuat oleh ETS, adalah tes kecakapan Bahasa Inggris akademis yang paling dihormati, diterima, dan disukai, digunakan untuk belajar, bekerja, dan imigrasi. Lebih dari 12.500 institusi di lebih dari 160 negara di seluruh dunia menggunakan skor TOEFL iBT untuk membuat keputusan berisiko tinggi. Tes ini memiliki 100% penerimaan di tujuan berbahasa Inggris populer termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru. Tes ini didukung oleh penelitian selama beberapa dekade dan telah membantu jutaan pelajar dalam perjalanan studi mereka di luar negeri. Ini adalah bagian penting dari Keluarga Penilaian TOEFL, yang menampung tes TOEFL untuk setiap tahap kemahiran Bahasa Inggris, dimulai dengan anak didik usia 8+. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

MicroCloud Hologram Berencana Bergabung dengan Asosiasi Industri Komunikasi

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 7 Februari 2024 — MicroCloud Hologram Inc. (NASDAQ: HOLO) (“HOLO” atau “Perusahaan”), sebuah penyedia teknologi, hari ini mengumumkan bahwa mereka merencanakan untuk bergabung dengan Asosiasi Industri Komunikasi. Asosiasi Industri Komunikasi adalah organisasi industri nasional lintas sektoral, lintas regional dan lintas kepemilikan serta kelompok ekonomi dan sosial non-profit. […]