Memenuhi Standar Layanan Keamanan METI, Onward Security Sebagai Salah Satu Penyedia Uji Coba dan Sertifikasi Perangkat IoT Pertama

(SeaPRwire) –   TOKYO, 6 Februari 2024 — Onward Security, sebuah perusahaan DEKRA, telah memenuhi syarat sebagai salah satu penyedia layanan pengujian dan sertifikasi peralatan IoT pertama oleh METI (Ministry of Economy, Trade and Industry). Melalui pemenuhan standar layanan keamanan METI, yang menambahkan kategori pengujian keamanan IoT untuk pertama kalinya pada tahun 2023, Onward Security merasa terhormat untuk menawarkan layanan kepatuhan dan penilaian keamanan siber, termasuk Amazon Alexa, Alexa Auto, ETSI EN 303 645, dan RED-DA, untuk merek dan pabrikan IoT di Jepang.

Pemerintah di banyak negara mengambil tindakan nyata dengan merumuskan peraturan wajib, termasuk CRA, RED-DA, dan PSTI. Penting bagi produsen untuk menjalin kerja sama jangka panjang dengan CB dan lab keamanan siber untuk memenuhi persyaratan.
Pemerintah di banyak negara mengambil tindakan nyata dengan merumuskan peraturan wajib, termasuk CRA, RED-DA, dan PSTI. Penting bagi produsen untuk menjalin kerja sama jangka panjang dengan CB dan lab keamanan siber untuk memenuhi persyaratan.

Menurut lembaga riset pasar IMARC, pasar keamanan IoT Jepang diperkirakan akan mengalami CAGR sebesar 32,82% dari tahun 2024 hingga 2032 karena meningkatnya pelanggaran dan insiden keamanan yang menonjol terkait dengan perangkat IoT. Akibatnya, berbagai organisasi semakin menyadari kebutuhan penting akan solusi keamanan siber untuk melindungi rantai pasokan mereka. “Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah dan regulator industri telah menganjurkan standar keamanan yang lebih ketat, yang memaksa bisnis untuk berinvestasi dalam produk dan layanan keamanan siber,” kata Morgan Hung, Manajer Umum Onward Security, sebuah perusahaan DEKRA.

Pemerintah di banyak negara mengambil tindakan nyata dengan merumuskan peraturan wajib, termasuk:

  • EU Cyber Resilience Act (CRA)
  • EU Radio Equipment Directive – Delegated Act (RED-DA)
  • UK Product Security and Telecommunication Infrastructure Act (PSTI)

Yang berikut ini penting meskipun saat ini tidak wajib.

  • U.S. Cyber Trust Mark Program
  • Singapore Cybersecurity Labelling Scheme (CLS)

Di Jepang, METI telah mempertimbangkan secara serius untuk mengharuskan produsen IoT untuk mematuhi skema penilaian keamanannya, yang sedang dikembangkan dan diharapkan akan dirilis pada tahun 2024. Penting bagi produsen untuk menjalin kerja sama jangka panjang dengan lembaga sertifikasi dan laboratorium keamanan siber untuk memenuhi persyaratan.

Tentang METI

Untuk memperkuat tindakan keamanan siber Jepang dan industri layanan keamanan, METI (Ministry of Economy, Trade and Industry) menetapkan Standar Layanan Keamanan untuk menilai layanan keamanan untuk berusaha mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan.  

Tentang Onward Security

Onward Security, sebuah perusahaan DEKRA, menyediakan solusi kepatuhan keamanan siber IoT. Memiliki laboratorium keamanan siber paling lengkap di Asia dengan akreditasi ISO 17025. Telah didedikasikan untuk pengujian dan sertifikasi produk IoT bagi pelanggan untuk mematuhi standar industri, termasuk Amazon Alexa, Alexa Auto, ETSI EN 303 645, dan peraturan global seperti RED-DA dan PSTI. Akibatnya, produk mereka dapat memenuhi waktu ke pasar tanpa risiko penalti karena ketidakpatuhan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Bright Scholar Umumkan Hasil Keuangan yang Belum Diaudit untuk Kuartal Pertama Tahun Fiskal 2024

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   FOSHAN, Cina, 6 Februari 2024 — Bright Scholar Education Holdings Limited (“Bright Scholar,” “Perusahaan,” “kami” atau “milik kami”) (NYSE: BEDU), sebuah perusahaan layanan pendidikan premier global, hari ini mengumumkan hasil keuangan yang belum diaudit untuk kuartal fiskal pertama yang berakhir pada 30 November 2023. SOROTAN KINERJA KEUANGAN […]