Melukis dengan Bumbu Masak, Mahasiswa Ini Pecahkan Guinness World Record

https: img.okezone.com content 2020 12 22 18 2332262 melukis-dengan-bumbu-masak-mahasiswa-ini-pecahkan-guinness-world-record-TmupuKbzkI.jpg

INDIA – Seorang mahasiswa di India memecahkan Guinnes World Record setelah membuat lukisan berukuran 62 meter persegi dengan menggunakan bumbu masak.

Mahasiswa di Universitas Hindu Banaras, Neha Singh, dianugerahi rekor Guinness untuk lukisan rempah-rempah terbesar di dunia saat dia menggunakan bumbu masak yang sudah melewati tanggal penjualan. Semua bumbu ini digunakan untuk melukis gambar “pohon keselamatan”.

(Baca juga: Kasus Covid-19 untuk Pertama Kalinya Dilaporkan di Antartika)

Dikutip UPI, Hakim Distrik Ballia Shrihari Pratap Shahi langsung memberikan sertifikat Guinness tersebut saat berkunjung ke rumahnya di Desa Kotwari.

Guinness mengatakan Singh terinspirasi untuk menciptakan gambar itu sebagai alat untuk menciptakan sesuatu dari sesuatu yang bisa menjadi limbah makanan.

(sst)

  • #Guinness World Record
  • #Bumbu Masak
  • #rempah-rempah
  • #bumbu dapur
  • #Lukisan
  • #mahasiswa

Next Post

Muncul Varian Baru Covid-19 di Inggris, Satgas Kaji Urutan Genetika

Rab Des 23 , 2020
JAKARTA – Pemerintah terus mengikuti perkembangan adanya varian baru virus Covid-19. Ramai diberitakan belakangan jnj, varian baru virus ini muncul di Inggris. Varian baru ini akan dikaji dan dianalisis pada urutan genetikanya. Hal ini bertujuan untuk menentukan langkah-langkah yang akan diambil pemerintah berdasarkan bukti ilmiah.  “Langkah surveilans akan terus diperkuat […]