Mayat Wanita dalam Karung, Korban Diinjak hingga Patah Tulang

https: img.okezone.com content 2020 11 20 340 2312716 mayat-wanita-dalam-karung-korban-diinjak-hingga-patah-tulang-Tnk9GFUTst.jpg

PANGKALPINANG – Polisi membeberkan hasil autopsi mayat wanita dalam karung, yakni Ayu Clara (29), di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Polisi menemukan beberapa luka di bagian tubuh korban dan patah tulang di bagian dada.

Hal itu, diungkapkan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, kepada awak media, Kamis (19/11/2020). Menurutnya, Ayu dibunuh oleh pelaku. Lalu pelaku membawa kabur sejumlah barang berharga milik korban.

“Hasil olah TKP kami korban sengaja dibunuh oleh pelaku. Dari autopsi ditemukan ada kekerasan di tubuh korban. Beberapa rusuk di dada korban patah. Lilitan jilbab yang digunakan korban masih melekat menutupi wajahnya, sehingga diperkirakan korban dibekap lebih dulu,” ujar AKP Adi Putra.

Ia menjelaskan, usai memastikan korbannya sudah tak bernyawa, barulah pelaku memasukkan mayatnya dalam karung dan diletakkan di belakang penginapan.

“Korban kemungkinan diinjak di dalam kamar ruang tengah, karena ada bercak darah di situ sehingga korban meninggal, lalu dimasukan ke dalam karung,” ucapnya.

Namun untuk memastikan motif dan kejelasan aksi pelaku masih menunggu keterangan dari pelaku yang kini masih dalam proses pengejaran.

“Kalau nantinya pelaku sudah tertangkap, baru kami bisa memastikan motif dari aksi pelaku ini,” ujarnya.

Saat ini polisi masih memburu pelaku yang identitasnya bernama Abdullah Yahya (31), warga Desa Kuta Raya Kecamatan Kayu Agung, Kecamatan Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Polisi juga telah mengamankan sepeda motor korban yang sempat hilang.

“Kami sudah minta back up dan bergabung dibantu oleh Tim Jatanras Reskrim Polda Sumsel dan Tim Buser Polres Oki untuk kejar dan tangkap pelaku,” katanya.

Sebelumnya, warga di Jalan Sumedang, Kacang Pedang Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, digemparkan dengan penemuan mayat dalam karung, disebuah penginapan Dewi Residen 2, pada Sabtu (14/11/2020) lalu.

Baca Juga : Mayat Dalam Karung di Kontrakan Ternyata Janda Berprofesi Tukang Ojek

Mayat itu ternyata Ayu Clara, yang hilang sejak Selasa lalu. Saat itu ia berpamitan keluar rumah untuk pergi ngojek. Kendaraan motor yang digunakan korban pun raib, diduga dibawa oleh pelaku usai melancarkan aksinya.

Baca Juga : Mayat dalam Karung, Kasat Reskrim Sebut Takkan Pulang Sebelum Pelaku Ditangkap

1
2

  • #Pangkalpinang
  • #mayat
  • #mayat wanita
  • #Mayat Wanita Dalam Karung
  • #Mayat Dalam Karung

Next Post

Doni Monardo Minta Manajemen Tempat Pengungsian Merapi Bisa Hadapi Covid-19

Jum Nov 20 , 2020
KLATEN – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo mengunjungi tempat penampungan pengungsian sementara (TPPS) di Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Kamis (19/11/2020). Doni Monardo mengecek langsung kesiapan pemerintah pusat dan pemerintah daerah terkait kemungkinan bencana erupsi Gunung Merapi yang kini berstatus siaga. “Pertama kami meninjau BPPTKG (Balai […]