Masuki Weekend, Jakarta Diprakirakan Hujan pada Siang dan Malam Hari

https: img.okezone.com content 2020 12 12 338 2326178 masuki-weekend-jakarta-diprakirakan-hujan-pada-siang-dan-malam-hari-15E0JBxd5S.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (12/12/2020) akan diguyur hujan saat sore dan malam hari.

Melansir laman resmi BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan akan cerah berawan pada pagi hari. Namun siang harinya hujan diprediksi mengguyur seluruh wilayah Ibu Kota.

 Baca juga: Hujan Diprediksi Mengguyur Aceh hingga Papua Hari Ini

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan disertai petir akan terjadi di Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada siang hingga malam hari.

Malam harinya hujan ringan diprediksi mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kemudian Jakarta Utara dan Kepuluan Seribu diperkirakan berawan.

Adapun untuk suhu udara Ibu Kota hari ini diprediksi berada di kisaran 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 85% hingga 95%.

(wal)

1
1

  • #Cuaca Jakarta Hujan
  • #Jakarta Hujan
  • #BMKG
  • #Cuaca Weekend
  • #Prakiraaan Cuaca

Next Post

Pemerintah Dinilai Harus Rangkul dan Ajak Dialog Habib Rizieq

Sab Des 12 , 2020
BANDUNG – Pengamat Politik dari Universitas Pasundan, Asep Warlan mengatakan, kondisi politik Indonesia yang kian memanas, mestinya segera diakhiri. Tanpa dialog politik oposisi akan terus melakukan perlawanan. Menurutnya, pemerintah harus merangkul oposisi termasuk Habib Rizieq Shihab (HRS). “Tidak ada cara lain, pemerintah harus mengajak dialog semua pihak, termasuk HRS. Itulah […]