Masuk Permukiman, Monyet Liar Resahkan Warga Depok

https: img.okezone.com content 2020 11 13 338 2309293 masuk-permukiman-monyet-liar-resahkan-warga-depok-3UePbtZbUo.jpg

DEPOK – Dua ekor monyet liar berkeliaran di pemukiman warga. Hal itu meresahkan warga Taman Anyelir, Kalimulya, Cilodong, Depok. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok pun sudah menerima laporan tersebut.

“Kami sudah terima laporannya dari pengurus lingkungan setempat, kami akan tindaklanjuti,” kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo, Jumat (13/11/2020).

 Baca Juga: Monyet Liar Teror Permukiman Warga di Tambora 

Denny mengatakan, pihaknya juga akan segera mengirimkan personel untuk mengevakuasi monyet tersebut. Dua ekor monyet tersebut terus berkeliaran di atas genting rumah warga, hingga masuk ke dalam rumah.

“Kita sudah kirim petugas untuk mengamankan. Karena warga resah,” paparnya.

Baca Juga:  Bayi 40 Hari Diserang Monyet Liar hingga Luka Parah 

Sementara itu, Ketua RW setempat, Aris menuturkan, diduga dua ekor monyet ini berasal dari luar permukimannya. “Kayaknya sih gak ada yang pelihara ya, mungkin lepas dari kampung sebelah atau gimana,” katanya.

Saat ini, monyet itu masih berada di sekitar lingkungannya. Warga mengaku resah dan takut kalau sampai diserang.

“Iya tadi pagi. Itu laporan warga banyak tadi pagi ramai. Tadi saya sudah lapor Damkar. Belum sampai mengacak-acak sih monyetnya,” pungkasnya.

(Ari)

  • #monyet
  • #Monyet Masuk Permukiman
  • #depok
  • #monyet liar

Next Post

Transjakarta yang Terbakar Pernah Diminta Bupati Bogor Jadi Bus Sekolah

Sab Nov 14 , 2020
CIBINONG – Bupati Bogor, Ade Yasin mengaku sempat meminta puluhan bus Transjakarta yang terbakar di Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020) untuk dijadikan bus sekolah. “Sempat kita minta, daripada nganggur bagusnya dihibahkan aja untuk bus sekolah,” ungkapnya di Cibinong, Bogor. Menurutnya, dari sekitar 300 bus terlantar, sebagian masih nampak […]