Mantan Jenderal Israel Klaim AS Buat Kesepakatan dengan Alien dari Federasi Galaksi

https: img.okezone.com content 2020 12 08 18 2323978 mantan-jenderal-israel-klaim-as-buat-kesepakatan-dengan-alien-dari-federasi-galaksi-uasS0Jqhym.jpg

SEORANG profesor terkemuka dan pensiunan Jenderal Israel, Haim Eshed menyatakan bahwa Israel dan Amerika Serikat (AS) telah melakukan kesepakatan dengan alien yang tidak ingin diidentifikasi karena “umat manusia belum siap”. Pernyataan itu dilaporkan oleh media Israel Yedioth Ahronoth melaporkan pekan lalu.

“(Presiden AS, Donald) Trump hampir mengungkapkan situasinya, tetapi alien di Federasi Galaksi mengatakan tunggu, biarkan orang-orang tenang dulu. Mereka tidak ingin memulai histeria massal. Mereka ingin membuat kita waras terlebih dahulu. dan pengertian,” kata Eshed sebagaimana dilansir Middle East Monitor.

BACA JUGA: Pentagon Rilis Rekaman Pertemuan Pilot AS dengan UFO

“Mereka telah menunggu umat manusia untuk berevolusi dan mencapai tahap di mana kita secara umum akan memahami apa itu ruang dan pesawat luar angkasa. Ada kesepakatan antara pemerintah AS dan alien. Mereka menandatangani kontrak dengan kami untuk melakukan eksperimen di sini.”

Eshed menjabat sebagai kepala program keamanan luar angkasa Israel dari 1981 hingga 2010. Dia tiga kali menerima Penghargaan Keamanan Israel, dua di antaranya untuk penemuan teknologi rahasia.

Pelopor program keamanan luar angkasa Israel itu mengatakan bahwa alien juga melakukan penelitian dan mencoba untuk memahami seluruh tatanan alam semesta.

“Mereka menginginkan kami sebagai pembantu. Ada pangkalan bawah tanah di kedalaman Mars, tempat perwakilan mereka berada, dan juga astronot AS.”

BACA JUGA: Viral Ajakan Serbuan ke Area 51, Kawasan Apa Itu?

Eshed mengakui bahwa klaimnya aneh. “Jika saya mengutarakan apa yang saya katakan hari ini lima tahun yang lalu, saya akan dirawat di rumah sakit. Ke mana pun saya pergi dengan ini di dunia akademis, mereka mengatakan: pria itu telah kehilangan akal sehatnya. Hari ini mereka sudah berbicara secara berbeda. Saya tidak akan rugi. Saya telah menerima gelar dan penghargaan saya, saya dihormati di universitas luar negeri, di mana trennya juga berubah.

(Bernadus Melkianus Danomira)

(dka)

  • #alien
  • #Amerika Serikat
  • #Israel

Next Post

Kisah 2 Bersaudara Tuna Netra Sukses Jadi Pengusaha Pakaian

Rab Des 9 , 2020
NEW YORK – Fisik boleh saja kurang, namun perhatian terhadap masalah sosial tidak berkurang. Dua laki laki bersaudara asal New York ini membuktikan hal itu. Keduanya sepakat, melalui perusahaan merek baju mereka yang diluncurkan pada 2016 lalu, Two Blind Brothers, mereka ingin mendanai penelitian untuk penyembuhan kebutaan yang dialaminya, maupun […]