Mantan Astronot JAXA Dr. Soichi Noguchi Bergabung dengan Dewan Penasihat Voyager Space

(SeaPRwire) –   DENVER, 09 Februari 2024 (Voyager), pemimpin global dalam eksplorasi luar angkasa, hari ini mengumumkan Dr. Soichi Noguchi telah diangkat menjadi dewan penasihat perusahaan. Dr. Noguchi adalah seorang insinyur kedirgantaraan, mantan astronot Japan Aerospace Exploration Agency (JAXA), dan astronot pertama di dunia yang berhasil menyelesaikan tiga metode berbeda memasuki Bumi dari luar angkasa. Penambahan Dr. Noguchi ke dewan penasihat Voyager adalah langkah penting lainnya dalam memperluas upaya eksplorasi ruang angkasa perusahaan dan membangun masa depan yang lebih baik untuk umat manusia. 

Dr. Noguchi lahir di Jepang, beliau adalah pemimpin yang dihormati di bidang kedirgantaraan dan teknik. Selain menjadi kru dan insinyur penerbangan pada beberapa misi Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), Dr. Noguchi berpartisipasi dalam misi Space Shuttle Discovery STS-114, melakukan tiga aktivitas ekstravehicular (EVA) untuk mendemonstrasikan teknik perbaikan dalam penerbangan pada ubin Sistem Proteksi Termal Shuttle di orbit, dan terbang sebagai “kursi kiri” Jepang pertama pada pesawat ruang angkasa Soyuz pada tahun 2009. Beliau adalah astronot pertama yang melakukan EVA di ISS dan baru-baru ini menjadi orang non-Amerika pertama yang pergi ke luar angkasa menggunakan pesawat ruang angkasa Crew Dragon milik SpaceX pada tahun 2020.

“Pengalaman langsung Dr. Noguchi di luar angkasa dan latar belakang yang luas dalam teknik kedirgantaraan hanyalah dua dari sekian banyak alasan mengapa dia sangat cocok untuk dewan penasihat kami,” kata Dylan Taylor, CEO dan Chairman, Voyager Space. “Dr. Noguchi bergabung dengan tim kami pada saat yang sangat penting, dan kami senang bisa menerimanya di tim kami.”

Setelah 27 tahun menjadi astronot, Dr. Noguchi menduduki beberapa posisi baru termasuk Presiden Mirai Space Co., Ltd., Kepala Eksekutif Beasiswa Institut Studi Sosial Ekonomi Internasional, Penasihat Eksekutif IHI Corporation, komite Penasihat Keberlanjutan Mitsubishi Corporation, dan Profesor Proyek di Universitas Tokyo dan Universitas Ritsumeikan. Beliau meraih gelar sarjana dan master di bidang teknik kedirgantaraan dan gelar doktor di bidang teknik lanjut dari Universitas Tokyo. 

“Saya berharap dapat membawa pengalaman dan perspektif saya ke tim Voyager Space saat kami terus mendorong batas-batas dalam eksplorasi ruang angkasa,” kata Dr. Noguchi. “Voyager berfokus untuk menjadi perusahaan yang berorientasi global, dan saya merasa terhormat dapat membantu membimbing tim ini dalam kesuksesan mereka yang berkelanjutan.”

Dr. Noguchi telah menerima beberapa penghargaan dan pengakuan sepanjang kariernya termasuk dua medali Penerbangan Luar Angkasa NASA, dua Medali Layanan Publik NASA, Medali Persahabatan dari Federasi Rusia, dan Penghargaan Layanan Luar Biasa JAXA di antara beberapa penghargaan lainnya. 

Tentang Voyager Space
Voyager Space didedikasikan untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi umat manusia di luar angkasa dan di Bumi. Dengan lebih dari 35 tahun warisan penerbangan luar angkasa dan lebih dari 2.000 misi yang berhasil, Voyager memberdayakan revolusi ruang angkasa komersial. Voyager memberikan solusi eksplorasi, teknologi, dan pertahanan kepada basis pelanggan global yang mencakup lembaga keamanan sipil dan nasional, perusahaan komersial, lembaga akademis dan penelitian, dan banyak lagi.

Pernyataan Peringatan Mengenai Pernyataan Berwawasan Ke Depan
Siaran pers ini berisi “pernyataan berwawasan ke depan.” Semua pernyataan, selain pernyataan fakta historis, termasuk pernyataan sehubungan dengan pernyataan misi dan strategi pertumbuhan Voyager Space, Inc. (“Perusahaan”) adalah “pernyataan berwawasan ke depan.”  Meskipun manajemen Perusahaan percaya bahwa pernyataan berwawasan ke depan tersebut masuk akal, manajemen tidak dapat menjamin bahwa ekspektasi tersebut benar, atau akan benar. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan banyak risiko dan ketidakpastian, yang dapat menyebabkan hasil di masa depan Perusahaan berbeda secara material dari yang diantisipasi.  Potensi risiko dan ketidakpastian mencakup, antara lain, kondisi ekonomi umum dan kondisi yang memengaruhi industri tempat Perusahaan beroperasi; ketidakpastian persyaratan dan persetujuan peraturan; dan kemampuan untuk memperoleh pembiayaan yang diperlukan dengan persyaratan yang dapat diterima atau tidak sama sekali. Pembaca tidak boleh terlalu bergantung pada pernyataan berwawasan ke depan karena pernyataan tersebut melibatkan ketidakpastian dan faktor yang diketahui dan tidak diketahui ini, yang, dalam beberapa kasus, berada di luar kendali Perusahaan dan yang dapat, dan kemungkinan besar akan, memengaruhi hasil aktual, tingkat aktivitas, kinerja atau pencapaian. Setiap pernyataan berwawasan ke depan mencerminkan pandangan Perusahaan saat ini sehubungan dengan peristiwa di masa depan dan tunduk pada risiko, ketidakpastian, dan asumsi ini yang terkait dengan operasi, hasil operasi, strategi pertumbuhan, dan likuiditas. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan ini secara publik karena alasan apa pun, atau untuk memperbarui alasan hasil aktual dapat berbeda secara material dari yang diantisipasi dalam pernyataan berwawasan ke depan ini, meskipun ada informasi baru yang tersedia di masa mendatang.

Logo –

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pendapatan Format Premium 4DX CJ 4DPLEX Melebihi $49,6 Juta di Pasar AS 2023, Melampaui Box Office Tahun Sebelumnya

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   Didorong Rilis Blockbuster The Super Mario Bros. Movie, Avatar: The Way of Water dan Spider-Man™: Across the Spider-Verse  HOLLYWOOD, Calif., 9 Feb. 2024 — , perusahaan terkemuka di dunia untuk format film premium dan teknologi sinema, hari ini mengumumkan bahwa pendapatan untuk auditorium multisensori 4DX mencapai rekor […]