Padang, () – Manajemen Semen Padang FC menjanjikan bonus besar jika tim berjuluk "Kabau Sirah" berhasil menang dari PSMS Medan dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga 2 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Kota Pekanbaru, Selasa (16/11).

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra ketika dihubungi dari Padang, Minggu, mengatakan pihaknya optimistis melihat peluang yang ada untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2.

"Kita akan berikan bonus besar kepada pemain jika menang nanti sebagai penyemangat,"kata dia.

Menurut dia bonus selalu diberikan kepada pemain agar lebih termotivasi dan bersemangat memberikan penampilan terbaik kepada tim "Kabau Sirah,".

"Jangankan menang, tim seri saja kita manajemen kucurkan bonus kepada pemain, namun entah kenapa hasil yang kita dapat belum juga menghasilkan kemenangan," kata dia.

Ia menegaskan fungsi manajemen adalah mempersiapkan kebutuhan tim baik fasilitas maupun gaji pemain agar dibayarkan tepat waktu setiap bulannya.

"Alhamdulillah gaji kita berikan tepat waktu dan juga ada bonus kepada pemain yang kita berikan. Hal ini mungkin tidak dirasakan di tim lainnya," kata dia.

Terkait teknis pertandingan, lanjutntya, berupa komposisi pemain yang diturunkan, pemain yang diturunkan di pertandingan dan persoalan teknis lainnya ada di tangan jajaran pelatih.

Baca juga: Semen Padang FC tidak tambah pemain di putaran kedua Liga 2

"Kita manajemen tidak masuk ke sana.Jangan salah kaprah, masa Genta tidak main manajer yang disalahkan karena itu semua keputusan pelatih,"kata dia.

Ia meminta pendukung Semen Padang FC menanyakan hal itu kepada pelatih kenapa pemain berlabel Timnas seperti Genta Alparedo tidak dimainkan, jangan malah salahkan manajemen.

"Kita tidak mengurus hal itu. Kita ingin tim ini menang dan lolos ke babak 8 besar nantinya," kata dia.***3***

Baca juga: Hendri Susilo: Meski berlabel Timnas Genta Alparedo harus kerja keras

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © 2021