Mahfud MD Tak Hadiri Dialog Nasional, PA 212: Sudah Diundang, tapi Berhalangan

https: img.okezone.com content 2020 12 02 337 2319889 mahfud-md-tak-hadiri-dialog-nasional-pa-212-sudah-diundang-tapi-berhalangan-HfmzUzvrZY.jpg

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tidak dapat menghadiri dialog nasional yang digelar Persaudaraan Alumni (PA) 212. Meski begitu, tidak diketahui pasti alasan Mahfud MD tak menghadiri dialog nasional yang mengundang 100 ulama dan tokoh tersebut.

Ketua Umum PA 212, Slamet Ma’rif menyatakan, sejatinya Menko Polhukam Mahfud MD diundang menghadiri dialog nasional virtual tersebut. Namun, kata Slamet, Mahfud MD berhalangan hadir.

“Beliau sudah diundang tapi berhalangan hadir,” ucapnya, Rabu (2/12/2020).

Meski begitu, Slamet menyebut, sejumlah tokoh lainnya yang diundang bakal menghadiri dialog nasional. Dalam pamflet yang diterima terdapat sejumlah nama yang akan hadir dalam dialog bertema Revolusi Akhlaq. Seperti Ketum FPI Sobri Lubis dan Yusuf Martaq. Lalu ada juga sejumlah tokoh politik bakal berpartisipasi dalam acara tersebut. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, politikus Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Pendiri Partai Ummat Amien Rais, dan politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani.

Baca Juga : Pesan Polri ke Pihak yang Ingin Adakan Reuni 212: Jangan Berharap!

Kemudian ada Din Syamsuddin, Rizal Ramli, Refly Harun, Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung dan beberapa ustad kondang ternama di Tanah Air seperti Bachtiar Nasir dan lainnya.

“Insya Allah (mereka akan) gabung,” tutur Slamet.

(erh)

  • #mahfud md
  • #Habib Rizieq Shihab
  • #habib rizieq
  • #Persaudaraan Alumni 212
  • #PA 212

Next Post

Rumah Ibunda Dikepung Massa, Mahfud MD: Selama Ini Berusaha Menghindar, tapi Kali Ini...

Rab Des 2 , 2020
JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, mengungkapkan kekesalannya pasca-rumah sang ibunda di Pamekasan dikepung massa.  Massa tersebut datang bergerombol dan mengepung rumah yang saat ini ditempati oleh ibu kandung mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu.  Melalui akun Twitter pribadinya, Mahfud MD mengaku selama ini […]