Jakarta () – Klub Liga 1 Indonesia Madura United resmi mendatangkan mantan penjaga gawang Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba untuk memperkuat lini pertahanannya musim depan.

Menurut laman Liga Indonesia, Jumat, dalam tiga musim lalu Madura United sudah melepas empat kiper, meliputi Hong Jung Nam, M.Ridho, Muhammad Ridwan dan Rizki Kusni.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq menyebut kedatangan Quba telah sesuai dengan kebutuhan tim pelatih Madura United untuk musim depan.

Ziaul mengaku terlebih dahulu berkomunikasi dengan pelatih kepala Madura United Fabio Lefundes menjelang berakhirnya musim lalu.

 

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc)

"Semua perekrutan pemain atas masukan dari tim pelatih. Pemain yang didatangkan sudah didiskusikan begitu musim lalu berakhir," terang Ziaul.

Dia mengatakan, Madura United telah bersepakat dengan beberapa pemain anyar, namun pengumumannya akan dilakukan bertahap.

Madura United akan mengumpulkan pemain awal Mei mendatang setelah hari raya Idul Fitri. Setelah itu skuad Laskar Sape Kerrab akan menjalani pemusatan latihan di mana kemungkinan besar beberapa pemain anyar akan bergabung sebelum dan sesudah kegiatan tersebut.

"Sudah ada deal dengan pemain untuk musim depan. Untuk pengumumannya akan kami lakukan secara bertahap. Ada pemain yang datang atau diumumkan sebelum atau saat TC sudah berjalan," ungkap Ziaul.

Pada musim lalu, meski gagal membawa Persiraja bertahan di Liga 1, Fakhrurrazi Quba adalah salah satu pemain penting dengan tampil pada 24 pertandingan dan tiga kali tidak kebobolan selama musim 2021/2022.

Baca juga: Ichsan Kurniawan bertekad penuhi target Dewa United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2022