Lumicore Mendukung Teknologi Layar Micro-OLED untuk Pengalaman Lebih Immersif

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 2 Feb. 2024 – Lumicore, pabrikan kelas atas layar Micro-OLED beresolusi tinggi berdaya rendah, secara resmi telah menutup pendanaan Seri A sebesar $100 juta dan juga menerima pengakuan dari merek headset yang terkemuka.

Lumicore's 1.32" micro-OLED dan basis produksi.
Lumicore’s 1.32″ micro-OLED dan basis produksi.

“Micro OLED Lumicore telah menaikkan spesifikasi kualitas tampilan ke level yang sepenuhnya baru untuk headset realitas campuran di bidang warna, kontras, dan waktu respons sambil mempertahankan konsumsi daya dan efektivitas biaya yang lebih rendah,” menurut Dr. Ji Yuan, CEO Lumicore.

“Melalui berbagai teknik yang inovatif seperti penggerak digital, Lumicore berhasil meningkatkan resolusi tampilan sekaligus mengurangi konsumsi daya hingga separuh dari rata-rata industri pada tingkat kecerahan yang sama. Selain itu, Lumicore juga secara signifikan meningkatkan hasil produksi, melampaui tolok ukur industri beberapa kali.

Micro-OLED Lumicore juga menawarkan dukungan untuk kecepatan refresh yang lebih tinggi, mencapai 144Hz. Fitur ini memastikan perlindungan mata dan secara efektif mengurangi keburaman gerak. Fitur ini meningkatkan kontras dan mempertahankan lebih dari 85% dari keseluruhan warna DCI-P3 bahkan pada tingkat skala abu-abu rendah di bawah 32.”

“Peluncuran baru-baru ini dari headset realitas campuran baru telah menarik perhatian yang signifikan terhadap teknologi Micro-OLED. Akan tetapi, sejarah penelitian ekstensif Lumicore yang berlangsung selama lebih dari satu dekade telah memposisikan kami sebagai pionir dalam bidang Litbang Micro-OLED,” kata Dr. Ji Yuan. “Kami bangga mengembangkan tampilan Micro-OLED yang digerakkan secara digital pertama di dunia yang mendapatkan pengakuan industri. Saat ini kami sedang mengembangkan tampilan Micro-OLED 4K yang merupakan tolok ukur dalam industri yang biasanya menyebabkan peningkatan biaya yang substansial. Akan tetapi, dengan teknologi Lumicore, kami dapat mengendalikan biaya hingga setengah dari rata-rata industri.”

Berasal dari Shanghai, Tiongkok, Lumicore didirikan pada tahun 2016 sebagai perusahaan desain chip. Pada tahun 2019, perusahaan mendapat investasi awal dan berhasil membangun jalur produksi micro-OLED 8 inci dalam waktu kurang dari dua tahun. Lumicore menawarkan layanan menyeluruh, mulai dari pengembangan chip hingga layar tampilan akhir.

Seiring waktu, Lumicore telah menjalin kemitraan yang kuat dengan para pemimpin industri dan menawarkan solusi yang dikustomisasi.

Tentang lumicore

Lumicore, yang berkantor pusat di Tiongkok, memiliki dua fasilitas utama: pusat Litbang di Shanghai dan pabrik di Nanjing. Lumicore berkolaborasi dengan universitas dan pemimpin industri, dan memiliki spesialisasi dalam tampilan micro-OLED untuk aplikasi dekat mata. Dengan lebih dari 60 aplikasi paten dalam teknologi micro-OLED, Lumicore dikenal dengan tampilannya yang berkinerja tinggi, konsumsi daya rendah, dan efektivitas biaya. Tim yang berdedikasi di Lumicore menawarkan beragam tampilan micro-OLED dari 0,2 hingga 1,32 inci, yang cocok untuk aplikasi AR/VR/MR dan viewfinder elektronik.

Untuk mempelajari informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Contact: 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Amerika Harus Memilih Kehormatan di Ukraina

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Saya baru-baru ini membaca buku yang ditulis sejarawan hebat William Shirer, buku tentang , yang terjadi antara Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Salah satu bagian yang paling menghantui dari buku itu adalah tentang kegagalan sekutu Eropa, khususnya Prancis dan Inggris untuk menghadapi Hitler ketika menghentikannya […]