Lord Atep Semakin Pede Jalani Kampanye Pilkada 2020

https: img.okezone.com content 2020 10 19 525 2295688 lord-atep-semakin-pede-jalani-kampanye-pilkada-2020-NGEyTrzoNm.png

BANDUNG – Atep Rizal alias Lord Atep semakin percaya diri (pede) menjalani hari-harinya sebagai calon wakil bupati (cawabup) di ajang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada di Kabupaten Bandung 2020 dengan blusukan bertemu warga.

Jebolan pemain Persib Bandung yang kini berpasangan dengan Yena Iskandar Ma’soem itu memanfaatkan masa kampanye dengan rajin blusukan menyapa langsung warga Kabupaten Bandung tanpa melupakan protokol kesehatan guna menekan potensi penularan Covid-19.

Hari demi hari, Atep terus berkeliling menyapa warga ke berbagai pelosok perkampungan hingga komunitas untuk meraih simpati dan dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat Kabupaten Bandung.

Bahkan, antusiasme masyarakat yang ingin dikunjunginya kerap membuat dia dan timnya keteteran. Namun, Atep mengaku sangat menikmati peran barunya ini dan bahagia karena dapat bersilaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat dengan latar belakang dan karakter yang berbeda.

“Saya menikmati betul suasana keakraban dengan masyarakat yang saya kunjungi. Saya bahagia bisa bertemu dan berbincang-bincang tentang banyak hal, meski kadang keteteran karena perjalanan dan waktu tempuh,” ungkap Atep kepada SINDOnews, Minggu (18/10/2020).

Sebagai sosok yang sudah lama malang melintang di dunia sepak bola, lanjut Atep, dirinya sudah terbiasa hidup disiplin dan berjiwa sportif serta tampil prima dalam setiap pertandingan. Ajang Pilkada Kabupaten Bandung, kata Atep, memberikan banyak hal baru kepadanya.

Baca Juga : Bamsoet Harap Pilkada 2020 Lahirkan Pemimpin Daerah Berkualitas

“Sepak bola mengajarkan saya untuk hidup disiplin, berjiwa sportif, dan harus selalu tampil prima. Ketika terjun di arena pilkada, banyak hal baru yang saya dapat, misalnya ketika banyak bersilaturahmi itu nambah dulur (saudara), juga rejeki,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Atep Center, Adamsyah Nasution menuturkan, agenda blusukan yang dilakukan Atep dalam rangka menyosialisasikan dan mendorong partisipasi masyarakat di ajang Pilkada Kabupaten Bandung sekaligus menyosialisasikan pentingnya menjaga keselamatan diri sesuai anjuran pemerintah untuk patuh pada protokol kesehatan.

“Di era pandemi ini memang cukup berat, tapi kita harus memiliki spirit dan tekad yang sama bahwa pilkada di Kabupaten Bandung harus sukses dan lancar. Tentu saya bersama tim dan berbagai pihak selalu bersinergis agar pelaksanaan pilkada 9 Desember nanti bisa berlangsung kondusif,” tuturnya.

Diketahui, ajang Pilkada Kabupaten Bandung diikuti tiga pasangan calon bupati-wakil bupati, yakni Kurnia Agustina-Usman Sayogi sebagai pasangan calon nomor urut 1, Yena Iskandar Ma’soem-Atep nomor urut 2, dan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan nomor urut 3.

Meski begitu, ajang Pilkada Kabupaten Bandung digadang-gadang menjadi adu kekuatan dua pesohor. Bahkan, popularitas kedua pesohor itu dinilai menjadi modal besar untuk meraih kemenangan. Selain Atep Rizal, pesohor lainnya, yakni Sahrul Gunawan yang dikenal sebagai artis.

1
2

  • #Kabupaten Bandung
  • #Kampanye Pilkada 2020
  • #Pilkada 2020
  • #Atep Rizal

Next Post

Puluhan Rumah Warga Babel Terendam Banjir hingga Satu Meter

Sen Okt 19 , 2020
BANGKA TENGAH – Puluhan rumah warga di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), terendam banjir hingga satu meter, Minggu (18/10/2020) malam. Banjir terjadi disebabkan hujan deras ditambah drainase yang kurang baik di sekitar permukiman warga. “Habis Maghrib mulai hujan deras, beberapa jam kemudian air semakin naik dan […]