LONGi Memperluas Upaya Perlindungan Lingkungan dengan Program untuk Membuat Konservasi Panda Menjadi Netral Karbon

(SeaPRwire) –   DUBAI, Uni Serikat Arab, 7 Des 2023 — LONGi Green Energy Technology Co., Ltd. (LONGi), pemimpin global dalam teknologi surya, hari ini mengumumkan program barunya ““Rencana Hidup Bebas Karbon untuk Panda”” yang bertujuan untuk melestarikan keanekaragaman hayati di Pegunungan Qinling, Cina. Program ini meliputi perjanjian kerja sama baru dengan Cagar Alam Nasional Foping Shaanxi dan akan berfokus pada mendukung upaya konservasi panda di cagar alam tersebut.

“Sebagai pemimpin dalam pembangunan berkelanjutan melalui energi bersih, LONGi berkomitmen untuk mengeksplorasi cara-cara inovatif bagaimana kami dapat memanfaatkan teknologi kami untuk mendukung perlindungan lingkungan,” kata Li Zhenguo, Pendiri dan Presiden LONGi. “Inisiatif khusus ini merupakan contoh bagus bagaimana LONGi bekerja sama dengan mitra baru untuk merealisasikan visi kami tentang dunia bebas karbon sambil juga mendukung upaya konservasi untuk salah satu harta karun nasional Cina: panda.”

Sebagai bagian dari perjanjian ini, LONGi akan mendonasikan pembangkit listrik tenaga surya dengan produk modul terbarunya Hi-MO X6 untuk fasilitas cagar alam guna menyediakan energi bersih bagi ilmuwan dan peneliti dalam mendukung upaya konservasi mereka. “Pembangkit Listrik Panda” akan memanfaatkan energi matahari untuk kontribusi pembangkitan energi berkelanjutan di Cagar Alam Nasional Foping. LONGi juga akan mengadopsi “HiMO Panda” sendiri untuk menunjukkan bagaimana ilmuwan dan peneliti memanfaatkan tenaga surya untuk merawat panda sepanjang siklus hidupnya.

Jiang Dongyu, Vice President of DBG, LONGi,unveiled the "Zero-carbon Life Plan for Pandas" at the Solar+ Pavilion during the COP28 in Dubai,UAE.
Jiang Dongyu, Vice President of DBG, LONGi,unveiled the “Zero-carbon Life Plan for Pandas” at the Solar+ Pavilion during the COP28 in Dubai,UAE.

“Kami sangat berterima kasih memiliki kemitraan baru dengan LONGi untuk mulai mengubah cagar alam nasional kami menjadi bebas karbon,” kata Dang Gaodi, Insinyur Senior di Cagar Alam Nasional Foping Shaanxi. “Ini merupakan contoh bagus bagaimana LSM dan Sektor Swasta dapat bekerja sama untuk memanfaatkan kekuatan berbeda guna mencapai tujuan bersama.”

Program “Rencana Hidup Bebas Karbon untuk Panda” juga sejalan dengan upaya global lainnya untuk mempromosikan pembangunan berkelanjutan. Khususnya, “Rencana Hidup Bebas Karbon” dibuat dengan memperhatikan 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB, khususnya tujuan 15 “Kehidupan di Darat”, yang bertujuan untuk melindungi, memulihkan, dan mempromosikan penggunaan berkelanjutan ekosistem darat, pengelolaan hutan secara berkelanjutan, memerangi penggurunan, dan menghentikan dan membalikkan degradasi lahan serta kehilangan keanekaragaman hayati.

“LONGi berkomitmen untuk menjadi pemimpin tidak hanya di bidang energi bersih tetapi juga dalam mempromosikan perlindungan lingkungan,” kata Jiang Dongyu, Wakil Presiden Grup Bisnis Terdistribusi LONGi. “Kami berharap melalui investasi seperti yang kami lakukan dengan Cagar Alam Nasional Foping Shaanxi, kami dapat membuka pintu untuk lebih banyak kemungkinan kerja sama dengan LSM dan peneliti untuk menunjukkan bagaimana teknologi surya dapat mendukung konservasi keanekaragaman hayati di seluruh dunia.”

Tentang LONGi

Didirikan pada tahun 2000, LONGi berkomitmen menjadi perusahaan teknologi surya nomor satu di dunia, dengan fokus pada penciptaan nilai berdasarkan kebutuhan pelanggan untuk transformasi energi secara menyeluruh.

Dengan misi ‘memanfaatkan energi surya sebaik-baiknya untuk membangun dunia hijau’, LONGi telah mendedikasikan diri untuk inovasi teknologi dan membentuk lima sektor bisnis, mencakup wafer mono silikon, sel, dan modul, solusi energi surya komersial dan industri, solusi energi hijau, dan peralatan hidrogen. Perusahaan telah mempertajam kemampuannya untuk menyediakan energi hijau dan baru-baru ini juga memperluas produk dan solusi hidrogen hijau untuk mendukung pengembangan nol karbon global.

Tentang Cagar Alam Nasional Foping Shaanxi

Cagar Alam Nasional Foping Shaanxi (FPNR) didirikan pada tahun 1978. Cagar alam ini terletak di barat laut Kabupaten Foping, kaki selatan Pegunungan Qinling tengah, dengan tingkat tutupan hutan lebih dari 98,0%, yang merupakan cagar alam jenis hutan dan satwa liar terutama untuk perlindungan panda raksasa. Cagar alam ini juga terdaftar sebagai pusat pendidikan ilmu populer nasional untuk remaja dan fasilitas pengajaran lapangan eksperimental Universitas Normal Shaanxi. Cagar alam ini telah melakukan kerja sama multi-tingkat dan multi-arah dengan banyak unit penelitian.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

LIHAT: TIME Memperlihatkan Orang Tahun 2023, CEO Tahun dan Atlet Tahun

Kam Des 7 , 2023
(SeaPRwire) –   TIME telah memilih Taylor Swift sebagai Orang Tahun Ini, Lionel Messi sebagai Atlet Tahun Ini, dan Sam Altman sebagai CEO Tahun Ini. Ini mencerminkan penilaian editor atas individu yang paling membentuk berita selama 12 bulan terakhir, untuk lebih baik atau lebih buruk. Artikel ini disediakan oleh penyedia […]