Lion Meningkatkan Kualitas dan Efisiensi Layanan Opsi Saham Over-The-Counter Berdayakan AI

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 6 Februari 2024 — Lion Group Holding Ltd. (“Lion” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: LGHL), operator dari platform perdagangan lengkap yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan, hari ini mengumumkan bahwa Perusahaan telah mempercepat pengembangan teknologi AI untuk memberdayakan bisnis inti produk dan layanan. Lion Memanfaatkan teknologi AI untuk lebih mengaktifkan peningkatan nilai bisnis opsi saham Hongkong-nya dan mempertahankan tren pertumbuhan laba yang konsisten.

Lion memasuki era AI, memprioritaskan kebutuhan pelanggan, dan terus mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis AI, termasuk Penasihat Robo “LionAI” dan algoritme perdagangan cerdas “Phoenix“. Dengan fokus pada bisnis opsi, Perusahaan telah mengembangkan sistem perdagangan yang diberdayakan AI. Sistem ini, dibangun menggunakan bahasa pemrograman Rust yang efisien dan aman, didasarkan pada arsitektur teknologi aplikasi bus pesan yang memanfaatkan mesin alur kerja Apache Flink. Sistem tersebut menghubungkan dengan data pasar berkecepatan tinggi, memproses kontrak yang luar biasa secara bersamaan, dan memastikan penilaian yang efisien dan akurat. Sistem mencapai integrasi elektronik end-to-end dari fungsi-fungsi termasuk pembukuan kontrak, perdagangan, lindung nilai, kliring, pelaporan, dan manajemen risiko. Sistem tersebut mematuhi peraturan, melalui fungsi-fungsi seperti kesesuaian investor, daftar hitam aset yang mendasarinya, dan pemantauan margin, sambil juga membantu mencegah risiko yang berkaitan dengan pasar, yang lebih meningkatkan pengalaman perdagangan pelanggan secara keseluruhan.

Lion meningkatkan integrasi teknologi AI dengan opsi saham untuk bisnis dan layanan. Dengan memanfaatkan algoritme AI dan wawasan data tingkat lanjut, dikombinasikan dengan analisis data besar pasar, Lion sedang membangun posisi yang berbeda dan model manajemen eksposur untuk bisnis dan layanan opsinya. Inisiatif ini memungkinkan pemilihan alat lindung nilai dan rasio lindung nilai yang sesuai untuk indeks, saham individu, dan aset dasar terkait. Ini termasuk pemantauan dan evaluasi waktu nyata serta fokus berkelanjutan pada pengoptimalan pengembalian perdagangan. Dengan keuntungan dari fleksibilitas tinggi, upaya leverage, pengendalian risiko, dan perdagangan global, bisnis dan produk opsi Lion memungkinkan para investor untuk lebih beradaptasi dengan lingkungan pasar yang beragam dan tujuan investasi. Layanan opsi memberikan peluang untuk pengembalian yang lebih tinggi sambil melindungi risiko pasar tertentu, dan memungkinkan alokasi aset yang lebih fleksibel.

Bapak Chunning (Wilson) Wang, CEO Lion, berkomentar, “Kami telah berfokus pada aplikasi AI selama bertahun-tahun dan secara konsisten meningkatkan keunggulan teknologi dari produk dan layanan bisnis inti kami. Perusahaan mencapai dukungan yang efektif untuk sistem perdagangan pelengkap dari bisnis opsi saham melalui integrasi mendalam teknologi AI. Semua upaya kami, termasuk algoritme perdagangan cerdas kami yang diluncurkan sebelumnya “”Phoenix” untuk produk Total Return Service (TRS), akan menjadi penting dalam meningkatkan kinerja dan menstabilkan siklus laba. Kami percaya bahwa secara proaktif merebut peluang yang dihadirkan oleh teknologi AI akan menjadi variabel yang signifikan yang memengaruhi lanskap persaingan seluruh industri. Ke depannya, Lion berkomitmen pada transformasi digital, mencapai inovasi produk dan model bisnis, memperkuat momentum pengembangan, memberikan pelanggan dengan pengalaman dan layanan produk berkualitas tinggi, dan menciptakan pertumbuhan nilai yang berarti bagi para pemegang saham.”

Tentang Lion

Lion Group Holding Ltd. (Nasdaq: LGHL) mengoperasikan platform perdagangan tercanggih dan lengkap yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan, termasuk (i) perdagangan layanan pengembalian total (TRS), (ii) perdagangan kontrak untuk selisih (CFD), (iii) pialang asuransi, dan (iv) pialang berjangka dan sekuritas. Selain itu, Lion memiliki tim sponsor SPAC yang profesional dan berpengalaman untuk menjadi pemimpin di arena SPAC, membantu membimbing perusahaan swasta melalui perjalanan pencatatan mereka sambil menciptakan nilai bagi Lion sendiri. Informasi tambahan dapat ditemukan di .

Pernyataan Berwawasan Ke Depan

Siaran pers ini berisi, “pernyataan berwawasan ke depan” dalam arti ketentuan “pelabuhan aman” dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Hasil aktual Lion mungkin berbeda dari ekspektasi, estimasi, dan proyeksinya dan akibatnya, Anda tidak boleh mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan ini sebagai prediksi kejadian di masa depan. Kata-kata seperti “mengharapkan,” “memperkirakan,” “memproyeksikan,” “menganggarkan,” “meramalkan,” “mengantisipasi,” “maksud,” “merencanakan,” “mungkin,” “akan,” “bisa,” “harus,” “”percaya,” “meramalkan,” “potensi,” “mungkin” dan “berlanjut,” dan ungkapan serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pernyataan tentang: tujuan dan strategi Lion; kemampuan kami untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah pengguna, anggota dan pelanggan periklanan, dan memperluas penawaran layanannya; pengembangan bisnis masa depan Lion, kondisi keuangan dan hasil operasi; perubahan yang diharapkan pada pendapatan, biaya, atau pengeluaran Lion; dampak COVID-19; persaingan dalam industri; kebijakan dan peraturan pemerintah yang relevan yang berkaitan dengan industri kami; kondisi ekonomi dan bisnis umum secara global dan di China; dan asumsi yang mendasari atau terkait dengan hal tersebut di atas. Lion memperingatkan bahwa daftar faktor-faktor di atas tidak eksklusif. Lion memperingatkan para pembaca untuk tidak terlalu bergantung pada pernyataan berwawasan ke depan, yang hanya berlaku pada tanggal yang dibuat. Lion tidak melakukan atau menerima kewajiban atau usaha apa pun untuk merilis pembaruan atau revisi apa pun terhadap pernyataan berwawasan ke depan secara publik untuk mencerminkan perubahan apa pun dalam ekspektasinya atau perubahan apa pun dalam peristiwa, kondisi, atau keadaan yang mendasari pernyataan tersebut, tunduk pada hukum yang berlaku. Informasi tambahan mengenai faktor-faktor ini dan faktor-faktor lain yang dapat memengaruhi ekspektasi dan proyeksi kami dapat ditemukan dalam pengajuan berkala Lion kepada SEC, termasuk Laporan Tahunan Lion pada Formulir 20-F untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Desember 2022. Pengajuan SEC dari Lion tersedia untuk umum di situs web SEC di .

Kontak

Lion Group Holding
Tel: +852 2820 9011
Email:  

ICR, LLC
William Zima
Tel: +1 203 682 8233
Email:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Paspor Produk Digital Uni Eropa Sebanyak 5 Juta Pada 2027 Akan Mengubah Industri Baterai Kendaraan Listrik Dengan Memungkinkan Pelacakan Rantai Pasokan

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   Paspor Produk Digital akan meningkatkan transparansi rantai pasokan, memverifikasi kualitas baterai, dan menyempurnakan pengadaan material sirkular dan manufaktur yang bertanggung jawab LONDON, 6 Februari 2024 — Di tengah tumbuhnya permintaan akan berbagai pilihan yang berkelanjutan, berbagai bisnis dan konsumen menghadapi tantangan dalam mengambil keputusan yang tepat karena […]