LG MENINGKATKAN HUBUNGAN DENGAN WASH UNTUK MENYEDIAKAN LAYANAN BINADU KOMERSIL DI AMERIKA UTARA

(SeaPRwire) –   LG Akan Menjual Mesin Cuci dan Pengering untuk Penyedia Layanan Laundry Route Terkemuka di Amerika

SEOUL, Korea Selatan, 7 Februari 2024 — Pemimpin teknologi laundry komersial LG Electronics (LG) telah memperluas hubungannya dengan WASH, salah satu bisnis laundry route terbesar di Amerika Utara. Perjanjian baru ini memungkinkan LG untuk meningkatkan posisinya di pasar yang sedang berkembes untuk solusi laundry komersial untuk perumahan bersama dan asrama mahasiswa universitas sambil memberikan kemudahan dan kinerja mesin cuci dan pengering yang hemat energi dari LG kepada pengguna akhir.

LG Electronics establishes a consortium for advanced heat pump research in Alaska.
From left, Jim Gimeson (CEO of WASH), and Sam Kim (Head of the Home Appliance Division at LG Electronics USA).
LG Electronics establishes a consortium for advanced heat pump research in Alaska. From left, Jim Gimeson (CEO of WASH), and Sam Kim (Head of the Home Appliance Division at LG Electronics USA).

WASH adalah salah satu penyedia layanan laundry B2B terkemuka di Amerika Utara, memasok dan mengelola solusi laundry untuk properti bersama di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Melalui perjanjian baru ini, LG akan memasok WASH dengan mesin cuci dan pengering komersial terdepan yang menawarkan kemudahan penggunaan, siklus pengerjaan singkat dan perawatan kain yang lebih baik. Bersama-sama, LG dan WASH memperkirakan akan memenuhi permintaan yang tumbuh untuk fasilitas laundry komunal di lingkungan hunian dan kampus sibuk di seluruh Amerika Utara.

Mesin laundry komersial LG, dibangun dengan teknologi Inverter Direct DriveTM yang canggih dari perusahaan, dirancang untuk memberikan daya tahan dan keandalan. Desain dengan drum langsung terpasang pada motor, menghasilkan komponen yang lebih sedikit, mengurangi kemungkinan memerlukan perbaikan. Mesin cuci ini yang disertifikasi ENERGY STAR® LG juga mengurangi konsumsi energi dan air serta meningkatkan efisiensi secara keseluruhan[1], sementara sistem keseimbangan proprietary-nya mengurangi getaran[2] untuk operasi yang lebih tenang.[3]

“Solusi laundry terdepan kami akan lebih meningkatkan layanan yang nyaman dari WASH, memberikan nilai lebih kepada pelanggan dan pengguna akhir,” kata Baek Seung-tae, wakil presiden eksekutif dan kepala Bisnis Solusi Hidup, Perusahaan Home Appliance & Air Solution LG. “Kami akan terus membangun kemitraan yang mendorong inovasi dan membantu orang menikmati kehidupan yang lebih baik.”

1  Berdasarkan pengujian konsumsi energi dan air mesin cuci komersial LG, dilakukan sesuai dengan standar Energy Star. Telah mencapai konsumsi energi 0,076kWh dan konsumsi air 52,2 liter per siklus (berdasarkan penggunaan program Energi/4,08kg beban DOE/pengujian DOE J2).

2  Menurut uji internal LG, tingkat getaran kabinet mesin cuci komersial LG telah mencapai di bawah 67μm dan tidak terjadi perjalanan, pengujian dengan beban penggunaan aktual 5kg dan lantai horizontal. Hasil dapat bervariasi tergantung pada beban atau lingkungan penggunaan.

3  Menurut uji internal LG, mesin cuci komersial LG telah mencapai tingkat kebisingan di bawah 57dB, pengujian dengan beban handuk IEC 3,9kg. Hasil dapat bervariasi tergantung pada beban atau lingkungan penggunaan.

 

Tentang LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company 

LG Home Appliance & Air Solution Company adalah pemimpin global dalam peralatan rumah tangga, solusi rumah pintar, solusi udara serta produk visioner yang menampilkan AI LG ThinQ. Perusahaan ini menciptakan berbagai solusi dengan teknologi inti terkemuka dan berkomitmen untuk membuat hidup lebih baik dan sehat bagi konsumen dengan mengembangkan peralatan dapur, peralatan rumah, HVAC dan solusi purifikasi udara yang dirancang dengan cermat. Bersama-sama, produk-produk ini menyediakan kenyamanan yang luar biasa, kinerja yang sangat baik, operasi yang efisien dan manfaat kesehatan yang menarik. Untuk informasi terbaru tentang LG, kunjungi .

LG Commercial Laundry machines, built with the company’s advanced Inverter Direct DriveTM technology, are designed to deliver durability and reliability.
LG Commercial Laundry machines, built with the company’s advanced Inverter Direct DriveTM technology, are designed to deliver durability and reliability.

Commercial laundry technology leader LG Electronics has expanded its relationship with WASH,
one of the largest laundry route businesses in North America
Commercial laundry technology leader LG Electronics has expanded its relationship with WASH, one of the largest laundry route businesses in North America

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Hasil Studi Klinis Fase II KN046 dalam Kombinasi dengan Nab-paclitaxel pada TNBC Diterbitkan di Nature Communications

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   SUZHOU, Tiongkok, 6 Februari 2024 — Alphamab Oncology (kode saham: 9966.HK) mengumumkan bahwa hasil uji klinis fase Ⅱ antibodi bispesifik anti- PD-L1/CTLA-4 KN046 yang dikombinasikan dengan nab-paclitaxel sebagai pengobatan lini pertama pada kanker payudara triple-negatif (TNBC) stadium lanjut dipublikasikan daring di jurnal terkenal Nature Communications (IF: 16,6, […]