LG CNS Meluncurkan ‘Pusat AI’ untuk Membuka Inisiatif di Bidang AI Enterprise

  • Konsolidasi penelitian teknologi, pengembangan bisnis, dan organisasi operasi untuk memperkuat kolaborasi untuk inovasi bisnis berbasis AI
  • Menyediakan enam penawaran AI generatif: ‘Enterprise Knowledge Intelligence,’ ‘Visual Content Generation,’ ‘Future Contact Center,’ dan lain-lain
  • Melanjutkan kolaborasi dengan perusahaan teknologi besar seperti Microsoft, Google, dan Anthropic untuk mempertahankan kepemimpinan dalam teknologi AI generatif Korea
  • Membangun jajaran solusi AI generatif yang mencakup Platform DAP GenAI, DRAG multimodal, AI Coding, dan banyak lagi

(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 5 Februari 2024 — LG CNS, perusahaan Transformasi Digital (DX) terkemuka, telah mendirikan ‘AI Center’ yang khusus dalam AI perusahaan melalui konsolidasi penelitian teknologi AI, pengembangan bisnis, dan operasi organisasi.

LG CNS ‘AI Center’ Launching Ceremony (From right): CEO of LG CNS Shin Gyoon Hyun, AI Business Professional Leader Kyungil Kim, Head of AI Center Yohan Chin, Head of D&A Business Eddie Jang, Vice President of AI Research Institute Jooyoul Lee
LG CNS ‘AI Center’ Launching Ceremony (From right): CEO of LG CNS Shin Gyoon Hyun, AI Business Professional Leader Kyungil Kim, Head of AI Center Yohan Chin, Head of D&A Business Eddie Jang, Vice President of AI Research Institute Jooyoul Lee

LG CNS kini memperkuat operasi layanan AI generatif dengan Pusat AI barunya yang terdepan. Pusat ini membanggakan ‘Generative AI Business Unit’ yang didedikasikan untuk eksplorasi bisnis AI generatif dalam kolaborasi dengan klien perusahaan, ‘AI Business Unit’ yang terlibat dalam operasi AI yang khas termasuk Future Contact Center (FCC), dan ‘AI Research Institute’ yang terdiri dari empat LAB AI yang berspesialisasi dalam bidang bahasa, visi, teknik AI, dan area penelitian data sentris. LG CNS juga meluncurkan sistem bisnis yang secara mulus menghubungkan penelitian AI ke proyek-proyek praktis untuk merevolusi bisnis klien perusahaannya.

LG CNS menyediakan enam solusi AI generatif: ‘Enterprise Knowledge Intelligence,’ ‘Visual Content Generation,’ ‘Digital Workspace Intelligence’, ‘FCC,’ ‘Generative BI (Business Intelligence)’ dan ‘AI Coding.’

Mulai tahun ini, LG CNS mengambil langkah signifikan ke berbagai industri seperti keuangan, manufaktur, distribusi, dan sektor publik, dengan penekanan kuat pada enam penawaran AI generatif utamanya. Perusahaan ini secara aktif mendorong inisiatif seperti mengembangkan layanan pencarian dokumen bisnis menggunakan ChatGPT untuk bank terkemuka di Korea dan menciptakan layanan AI generatif untuk gambar guna menyederhanakan proses desain produk untuk perusahaan manufaktur Korea yang terkemuka. LG CNS juga sedang berdiskusi dengan banyak perusahaan mengenai penerapan AI generatif.

Di garis depan sektor AI generatif Korea, LG CNS bekerja sama dengan beberapa perusahaan teknologi besar global. Pada April 2023, perusahaan menjalin kemitraan dengan Microsoft dan saat ini sedang menjalankan bisnis, dengan memanfaatkan ‘Azure OpenAI Service.’ Pada awal Agustus, melalui LG Technology Ventures, perusahaan tersebut berinvestasi pada perusahaan rintisan A.S., Anthropic. Selain itu, LG CNS aktif mendiskusikan strategi kerja sama AI generatif dengan Google Cloud dan AWS.

LG CNS telah mengembangkan jajaran solusi AI generatifnya sendiri, yang mencakup platform DAP GenAI, Engine DRAG multimodal (Drawing with Generative AI), dan AI Coding, untuk menyediakan layanan AI generatif yang paling optimal bagi klien perusahaannya.

‘DAP GenAI’ adalah platform yang dapat digunakan oleh klien perusahaannya untuk mengembangkan layanan AI generatif dengan bahasa khusus. Dengan memanfaatkan model-model AI skala besar seperti ‘GPT-4’ OpenAI, ‘Claude’ Anthropic, ‘PaLM2’ Google, dan ‘EXAONE’ LG AI Research Institute, LG CNS dapat membuat layanan yang disesuaikan seperti ringkasan dokumen, rekomendasi produk, dan pembuatan laporan, untuk memenuhi kebutuhan dan situasi spesifik klien. Ini adalah bagian dari ‘Strategi Multi-LLM yang Dioptimalkan’ LG CNS, pendekatan berorientasi klien yang memanfaatkan kekuatan berbagai teknologi AI skala besar.

Lebih jauh, LG CNS telah mengembangkan ‘DRAG,’ AI generatif untuk gambar yang berbasis pada kapabilitas multimodal yang memungkinkan para profesional pemasaran dan kalangan non-ahli untuk membuat gambar khusus tujuan, yang dapat mengurangi jam kerja mereka. LG CNS juga mengungkapkan ‘AI Coding,’ AI generatif untuk mengembangkan kode yang mendukung para pengembang dalam membangun sistem, aplikasi, dan layanan. Dengan mematuhi standar pengodean yang biasa digunakan, AI Coding meningkatkan produktivitas pengembang hingga lebih dari 30%.

Tahun lalu, LG CNS melakukan lebih dari 20 Bukti Konsep (PoC) AI generatif bersama klien perusahaannya. Misalnya, untuk klien bank terkemuka, LG CNS mengembangkan layanan yang memanfaatkan ChatGPT di bidang konsultasi pelanggan produk investasi untuk membantu staf bank mengelola pertanyaan pelanggan sehingga mereka tidak perlu menghafal ratusan deskripsi produk investasi.

“Kekuatan LG CNS terletak pada kolaborasi erat antara tim AI dan data kami yang berbakat, yang bekerja sama untuk meningkatkan layanan AI luar biasa yang kami tawarkan kepada klien perusahaan kami,” kata Yohan Chin, kepala Pusat AI pada Divisi Analisis Data & AI (D&A) LG CNS. “Melalui Pusat AI yang baru ini, kami bertujuan untuk memaksimalkan inovasi bisnis bagi klien perusahaan kami.”

Tentang LG CNS

LG CNS adalah perusahaan transformasi digital (DX) Korea terkemuka yang terus memelopori berbagai teknologi baru seperti cloud, AI generatif, data besar, pabrik pintar, kota pintar, logistik pintar, dan pemasaran digital. Perusahaan ini juga memimpin pasar melalui proyek-proyek integrasi sistem (SI) dan manajemen sistem (SM) yang inovatif di bidang keuangan, manufaktur, sektor publik, dan berbagai industri lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Tookitaki Mengganti Nama Suite AML-nya Menjadi FinCense untuk Mencerminkan Kemampuan yang Ditingkatkan dari Platform Tersebut

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 5 Feb 2024 — , sebuah pemimpin terpercaya di bidang kejahatan keuangan, mengumumkan penamaan ulang atas Anti Money Laundering Suite (AMLS) unggulannya menjadi . Langkah strategis ini bertujuan untuk lebih mewakili kemampuan yang diperluas dari platform kepatuhan ini, yang sekarang secara halus menangani risiko penipuan dan […]