LDRA Meluncurkan ‘Paket Produktivitas Khusus Bidang’ Inovatif

(SeaPRwire) –   LDRA Rampingkan Kepatuhan Industri dengan Paket Produktivitas yang Disesuaikan — Solusi Kustom Perintis untuk Verifikasi dan Validasi Perangkat Lunak yang Efisien

TAIPEI, 13 Februari 2024 — LDRA, penyedia terkemuka untuk analisis kode otomatis dan solusi pengujian perangkat lunak, dengan bangga mengumumkan peluncuran “‘Domain-Specific Productivity Packages’ (Paket Produktivitas Spesifik Domain)”. Rangkaian solusi yang disesuaikan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan verifikasi dan validasi yang unik untuk industri-industri yang beragam, meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu pemasaran.

Paket-paket ini dibuat secara strategis untuk mendukung tidak hanya kebutuhan industri berskala besar, tetapi juga kebutuhan tertentu dari perusahaan rintisan dan UMKM yang membutuhkan solusi yang disesuaikan untuk memenuhi kendala anggaran dalam membesarkan usaha.

LDRA menyadari permintaan industri akan solusi khusus yang hemat biaya, yang telah memunculkan pengembangan “‘Domain-Specific Productivity Packages'”. Pendekatan konvensional untuk mendapatkan alat verifikasi dan validasi, meskipun banyak diadopsi, bisa mahal dan, terkadang, kurang dimanfaatkan. Mengatasi tantangan ini, paket LDRA menyediakan solusi yang dikustomisasikan dan dibundel yang dengan cepat memenuhi persyaratan sertifikasi yang ketat di berbagai sektor.

Didesain dengan presisi, setiap paket produktivitas mencakup sejumlah kapabilitas alat, selaras dengan standar sertifikasi industri seperti otomotif, kedirgantaraan & pertahanan, alat medis, dan banyak lagi. Fokusnya adalah memberikan nilai industri tertentu, memastikan kepatuhan kualitas, keselamatan fungsional, dan keamanan, dan memberi klien fleksibilitas untuk memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Paket Produktivitas Spesifik Domain kami merevolusi cara industri mencapai kepatuhan. Dengan harga langganan yang terjangkau dan pemanfaatan alat yang efisien, kami memungkinkan klien kami mencapai tujuan kualitas, keselamatan, dan keamanan mereka lebih cepat dari sebelumnya. “Inisiatif dari LDRA ini akan meredefinisikan standar industri dengan memfasilitasi jalur yang lebih efisien dan hemat biaya menuju kepatuhan,” kata Ian Hennell, Direktur Operasi di LDRA.

Shinto Joseph, Direktur operasi Asia Tenggara, menambahkan, “Inisiatif ini mencerminkan komitmen LDRA terhadap inovasi dan solusi yang berpusat pada pelanggan. Paket Produktivitas kami akan memberdayakan pengembang, pelanggan saat ini, dan perusahaan rintisan yang mencari alat yang dioptimalkan dalam anggaran mereka.”

Tentang LDRA

Selama lebih dari 45 tahun, LDRA telah mengembangkan dan mendorong pasar untuk perangkat lunak yang mengotomatisasi analisis kode dan pengujian perangkat lunak untuk pasar keselamatan, misi, keamanan, dan bisnis yang penting. Bekerja dengan klien untuk mencapai identifikasi kesalahan dini dan kepatuhan penuh dengan standar industri, LDRA melacak persyaratan melalui analisis statis dan dinamis ke pengujian unit dan verifikasi untuk berbagai macam platform perangkat keras dan perangkat lunak. Dengan kehadiran di seluruh dunia, LDRA berkantor pusat di Inggris Raya dengan perusahaan-perusahaan terkait di Amerika Serikat, Jerman, dan India, digabungkan dengan jaringan distributor yang luas. Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian alat LDRA, kunjungi .

Pembaca dapat mengajukan pertanyaan ke:

Neeraja Nair
Manajer Asisten Komunikasi Pemasaran, LDRA
Email:
Tel: +91-80-40808707 

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Rekor Tontonan Super Bowl 2024 Memecahkan Rekor Menjadi Acara TV AS Paling Banyak Ditonton

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Pertandingan Super Bowl terpanjang juga akan tercatat sebagai acara yang paling banyak ditonton dalam sejarah televisi. Menurut Nielsen dan Adobe Analytics, kemenangan Kansas City 25-22 atas San Francisco pada Minggu malam menarik rata-rata 123,4 juta penonton di platform televisi dan streaming. Angka tersebut melampaui rekor tahun lalu […]