Landco Pacific Corporation Dinobatkan “Perusahaan Berkinerja Terbaik Asia” pada ACES Awards 2023

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 9 Feb. 2024 — Landco Pacific Corporation, yang terkenal sebagai pelopor lanskap premium selama lebih dari tiga dekade dan pengembangan serta konsep BeachTowns yang luar biasa di Filipina, telah mendapatkan penghargaan sebagai “Asia’s Best Performing Company” di ajang penghargaan Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) 2023 yang bergengsi yang diselenggarakan oleh MORS Group. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Landco yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan perusahaan dalam pengembangan real estat premium dan rekreasi.

Perwakilan Penerima Penghargaan dari Landco Pacific : Phillip Baguisa, Kepala Manajemen Konstruksi dan Erickson Manzano, Presiden dan CEO.
Perwakilan Penerima Penghargaan dari Landco Pacific : Phillip Baguisa, Kepala Manajemen Konstruksi dan Erickson Manzano, Presiden dan CEO.

“Kami senang menerima penghargaan ‘Asia’s Best Performing Company’ di ACES Awards 2023. Sungguh luar biasa untuk mendapatkan pengakuan di tingkat regional. Penghargaan ini menegaskan penekanan kami untuk membangun pengembangan premium dan berkelanjutan yang memiliki nilai di dunia dan kehidupan masyarakat. Ini memotivasi kami untuk melanjutkan upaya perintisan dalam mengembangkan masyarakat premium dan rekreasi yang menciptakan dampak lingkungan dan sosial yang positif,” ungkap Presiden dan CEO Landco Pacific Corporation Erickson Y. Manzano.                                                         

Sebagai anak perusahaan Metro Pacific Investments Corporation (MPIC) dengan taipan bisnis Manuel V. Pangilinan di pucuk pimpinan dan memiliki reputasi lama dalam hal stabilitas bisnis dan pertumbuhan yang tak terbantahkan, Landco telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.  Landco BeachTowns merintis konsep revolusioner komunitas resor pantai berkelanjutan dan terencana induk yang berlokasi di destinasi wisata dan rekreasi utama. Pembangunan ini memastikan terwujudnya mimpi-mimpi keluarga modern Filipina yang terus berkembang dan sekaligus mempromosikan pariwisata serta memperjuangkan keberlanjutan.

“Landco Pacific sangat menekankan pada keberlanjutan. Kami tidak hanya memberikan basa-basi. Keberlanjutan adalah hal yang sangat pribadi bagi saya dan saya melakukan yang terbaik untuk menanamkan nilai itu ke dalam DNA perusahaan kami, bukan karena kami harus melakukannya, tetapi karena itulah hal yang benar untuk dilakukan. Melalui pengembangan Landco BeachTowns, fokus kami adalah meninggalkan warisan yang abadi dan berkelanjutan untuk generasi mendatang,” kata Manzano.

Manzano menyebutkan bahwa fitur keberlanjutan yang direncanakan dengan baik dari pembangunan properti terbaru BeachTowns dan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan sejalan dengan komitmen MPIC untuk membantu mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa guna menjadikan kota dan pemukiman manusia inklusif, aman, tangguh, dan berkelanjutan; dan memperkuat sarana implementasi serta merevitalisasi kemitraan global untuk pembangunan berkelanjutan.

Untuk informasi selengkapnya tentang Landco Pacific Corporation, kunjungi  atau .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Putin Bicara Tentang Tujuan Ukraina, Evan Gershkovich, dan Pemilihan Presiden AS 2024 Dengan Tucker Carlson

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   Presiden Vladimir Putin mengatakan Rusia belum mencapai tujuan mereka di Ukraina, menambahkan dalam wawancara dengan mantan pembawa acara Fox News Tucker Carlson bahwa ia akan mempertimbangkan negosiasi jika AS berhenti memasok senjata ke Kyiv. “Kami belum mencapai tujuan kami,” kata Putin dalam wawancara 6 Februari di Moskow, […]