Lagi Mancing, Warga Temukan Jasad Pria Tanpa Kepala

https: img.okezone.com content 2020 12 27 519 2334316 lagi-mancing-warga-temukan-jasad-pria-tanpa-kepala-2ChzgSzxhS.jpg

MALANG – Sesosok jasad tak utuh ditemukan di Pantai Modangan, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Mayat dengan ciri fisik pria ini ditemukan warga yang tengah memancing.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, jasad pria tanpa kepala dan bagian tubuhnya lainnya tak utuh pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang tengah memancing. Saat ditemukan jasad tersebut tersangkut di batu karang tepian pantai dengan aroma bau yang membusuk.

Diduga jasad tersebut merupakan pria yang hilang terbawa arus dari Pantai Parangkusumo, Yogyakarta, pada 16 Desember 2020. Hal ini diketahui dari ciri fisik berupa tato yang ditemukan di tangan yang identik dengan jasad Fajar (20) warga Sengon, Gantiwarno, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

Plh Kapolsek Donomulyo Ipda M Arif Karnawan membenarkan adanya temuan jasad yang tak utuh di Pantai Modangan, pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

“Benar penemuannya tadi pagi jasad ditemukan dalam kondisi tak utuh, kepala tidak ada, kaki tidak ada hanya sampai paha, jari-jari tangan tidak ada, dan tidak mengenakan pakaian,” ungkap saat dikonfirmasi Sabtu malam.

Baca Juga : Disangka Tidur Pulas, Remaja Blitar Ternyata Sudah Tak Bernyawa

Arif juga memastikan jasad tersebut berjenis kelamin pria dengan kondisi sudah tak mengenakan pakaian. “Saat ditemukan jasad korban ini tersangkut di batu karang tepian Pantai Modangan,” ucapnya.

Menurut Arif, hingga Sabtu malam jasad tersebut tengah berada di ruang jenazah RSUD Saiful Anwar Malang.

“Yang jelas kalau dari penuturan saksi dan keterangan warga sekitar, itu bukan warga sekitar Desa Sumberoto,” tandasnya.

Baca Juga : Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi di Tepi Pantai

Namun terkait identitas jasad korban, Arif masih menunggu hasil autopsi. Pihaknya juga tengah menunggu keluarga yang diduga kehilangan anggota keluarganya asal Klaten, Jawa Tengah ini.

1
2

  • #Mayat Tanpa Kepala
  • #Malang
  • #mayat

Next Post

Gempa Magnitudo 4,8 Guncang Sumbawa Barat

Ming Des 27 , 2020
JAKARTA – Gempa bumi berkekuatan Magnitudo (M) 4,8 mengguncang Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (27/12/2020). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut, pusat gempa tersebut berada di laut 58 km Tenggara Sumbawa Barat pada kedalaman 10 km. Getaran gempa juga dirasakan hingga ke Lombok, Karangasem, hingga Kuta Selatan, […]