Kumandang Azan Iringi Deklarasi Jagoan Perindo

https: img.okezone.com content 2020 09 05 512 2272905 kumandang-azan-iringi-deklarasi-jagoan-perindo-oFpO3hTYha.jpg

SEMARANG – Azan berkumandang saat deklarasi pasangan calon yang didukung Partai Perindo pada Pilkada Kabupaten Semarang 2020. Pasangan calon Ngesti Nugraha – Basari (Ngebas) dinilai membawa angin perubahan untuk menjadikan Kabupaten Semarang lebih baik lagi.

Kumandang azan di tengah jalannya deklarasi ini berjalan khusyuk, di posko pemenangan Tuntang Kabupaten Semarang. Paslon yang diusung PDIP, PKB, Demokrat, Hanura, dan didukung oleh Perindo ini juga melepas burung dara sebagai simbol siap berkompetisi di Pilkada 2020.

Selain lima partai politik, paslon Ngebas juga mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam tim relawan. Mereka berkomitmen menggaet suara pemilih untuk memenangkan pasangan Ngebas pada saat pencoblosan 9 Desember.

“Kami dari Partai Perindo memang saat ini belum kursi di DPRD, tapi dnegan keyakinan kami bahwa Kabupaten Semarang akan menjadi lebih baik di tangan beliau berdua (Ngebas),” kata Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Semarang, Andhi Supriyadi, Jumat (4/9/2020).

Pasangan yang menggabungkan nasionalis religius ini dinilai membawa angin segar untuk menjadikan Kabupaten Semarang semakin maju. Dengan menggarap semua elemen masyarakat, mereka optimistis bisa memenuhi target kemenangan perolehan suara hingga 70 persen.

“Jadi kami pasangan Ngesti – Basari mengucapkan banyak terima kasih kepada partai pengusung dari PDI Perjuangan, PKB, Partai Demokrat, dan Partai Hanura, juga ditambah Partai Perindo sebagai pendukung kami,” kata bakal calon Bupati Semarang, Ngesti Nugraha.

“Kita juga berterima kasih kepada beberapa kelompok relawan yang nanti akan bersama-sama memenangkan pasangan Ngebas pada Pilkada 9 Desember 2020,” cetusnya.

Pasangan Ngebas berkomitmen meningkatkan kesejahteraan rakyat, di antaranya di bidang kesehatan, pendidikan, wisata, hingga penciptaan lapangan kerja. Selain itu, juga menjadikan rumah dinas bupati dan wakil bupati semarang sebagai rumah aspirasi bagi masyarakat.

“Ya kami optimistis bahwa nanti Pilkada insya Allah akan kami menangkan, dan kami antara target 60 sampai 70% suara,” pungkasnya.

(kha)

  • #Perindo Semarang
  • #Pilkada
  • #Pilkada 2020
  • #Perindo Semarang
  • #Partai Perindo

Next Post

Pegawai Positif Corona, Kantor LPSK Tutup 5 Hari

Sab Sep 5 , 2020
Jakarta – Kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Jakarta Timur, ditutup selama 5 hari ke depan. Hal itu dikarenakan sejumlah pegawai LPSK positif terpapar Corona. “Kantor LPSK akan kembali beroperasi dan dibuka untuk umum pada Senin, 14 September 2020,” ujar Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo dalam keterangan tertulis dilansir […]